Kost Dekat The Breeze: 7 Rekomendasi Tempat Tinggal yang Cocok Untuk Anda!

The Breeze at BSD City adalah zona modern terbuka yang terdiri dari restoran internasional, food court, bioskop & galeri seni. Ini adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu luang kamu dengan orang yang kamu cintai. Ada banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di The Breeze, dan tinggal di dekatnya memberikan suasana yang hidup. Selain itu, kamu memiliki akses mudah ke tempat-tempat lain seperti ICE, rumah sakit, dan universitas. Lanjutkan membaca untuk memeriksa daftar kost di dekat The Breeze yang dipilih hanya untukmu!

1. Kost Studento Foresta

Kost baru ini akan memastikan masa inapmu menjadi menyenangkan. Kamar yang luas dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam, dilengkapi dengan wastafel, jet washer, dan pemanas air. Kalau kamu suka berolahraga, kost ini sudah termasuk anggota klub olahraga yang memungkinkan kamu untuk mengakses gym. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan dapur umum, ruang makan, lounge, dan WiFi! Dekat dengan The Breeze, AEON, Prasetiya Mulya, Atma Jaya, dan ICE.

Alamat: Studento Foresta BSD Tangerang – Blok.L2 no.2

Nomor telepom: 0815-1652-242

Harga: Dimulai dari Rp1,850,000 / bulan

2. Kost Anarta House, Vanya Park BSD City

Kost dekat The Breeze ini juga terletak di dekat tempat-tempat lain seperti ICE dan AEON antara lainnya. Mereka juga memiliki kolam renang umum dan keamanan 24 jam. Namun, kost ini hanya untuk wanita. Ada juga shuttle bus untuk orang-orang yang tinggal di Vanya Park untuk mengantar berkeliling BSD City

Alamat: Cluster Anarta House blok H6 No 7c, entrance dari Vanya Park

Nomor telepon: 0812-1982-8700

Harga: Dimulai dari Rp1,500,000 / bulan

3. Kosmologi Ladies Kost

Kost wanita lain di dekat The Breeze! Kamar yang nyaman ini menawarkan fasilitas eksklusif selain lokasinya yang strategis. Ini adalah kost bebas rokok yang tidak mengizinkan tamu pria, jadi ingatlah itu. AC, internet, kamar mandi dalam, dapur, water heater, dan air mineral adalah beberapa fasilitas yang disediakan. Kost ini terletak di dekat Unilever, The Breeze, AEON, dan RS Eka!

Alamat: Foresta Cluster Studento, BSD City

Nomor telepon: 0813-8018-6559

Harga: Dimulai dari Rp1,800,000 / bulan

4. Kosmologi Homey

Sama seperti kost sebelumnya, tetapi kost yang satu ini adalah kost campuran. Pria dan wanita dipersilakan. Fasilitas yang diberikan juga sama dengan lokasi yang berada di sekitar kawasan. Selain itu, harganya juga relatif lebih murah. Apa yang kamu tunggu? Kemasi barang-barang kamu!

Alamat: Vanya Park, Cluster Anarta House, BSD City

Nomor telepon: 0813-8018-6559

Harga: Dimulai dari Rp1,500,000 / bulan

5. Koze Studento L16 No 19 Foresta BSD

Sekarang giliran kost untuk pria. Kost ini menyediakan kamar mandi dalam, laundry, WiFi, AC, dan housekeeping! Mayoritas pria yang tinggal di sini adalah profesional muda. Perhatikan bahwa kamu tidak diizinkan untuk tinggal bersama teman di sini. Satu kamar untuk satu orang saja. Kost ini dekat dengan The Breeze, Gramedia World, dan Astra World.

Alamat: Studento L16 No 19 Foresta BSD Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339

Nomor telepon: 0812-1175-5400

Harga: Dimulai dari Rp1,650,000 / bulan

6. Kost Gading Serpong BSD Mansion

Kalau kamu sedang mencari kost eksklusif di BSD Mansion, ini dia. Lokasinya sangat strategis karena kamu dapat menuju The Breeze, Scientia Square Park, Mall Teras Kota, dan IKEA dengan mudah! Jangan khawatir, karena kost ini adalah kost campur sehingga pria dan wanita mana pun dapat tinggal di sini. AC, kamar mandi dalam kamar, dan internet pasti disediakan!

Alamat: Paramount Cluster Carrillo, Jalan Carrillo, Gading Serpong, South Tangerang

Nomor telepon: 0817-9933-119

Harga: Starting from Rp2,500,000 / month

7. Kost Vivacia

Kost wanita lainnya! Biaya kost di sini sudah termasuk biaya listrik dan air. Tersedia pilihan kamar mandi dalam atau kamar mandi luar, berdasarkan ketersediaan dan preferensi. Lokasinya sangat strategis dekat dengan Prasetiya Mulya, AEON Mall, The Breeze, Edu Town, QBIG, dan Lulu Hypermart hanya berjarak lima menit!

Alamat: Eminent Cluster Vivacia

Nomor telepon: 0856-9570-0551

Harga: Dimulai dari Rp1,800,000 / bulan

Itu tadi kost di dekat The Breeze! Tampaknya ada banyak pilihan untuk kost wanita, ya. Kalau kamu membutuhkan lebih banyak rekomendasi di tempat lain, Flokq selalu siap membantumu! Kunjungi blog kami dan sampai jumpa di sana.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *