5 Rekomendasi Kost Nyaman Dekat Kampus UMN

Terkadang mahasiswa akan dihadapkan dengan dua pilihan tempat tinggal yang mungkin cukup membingungkan bagi mereka, yaitu harus menyewa kost atau apartemen. Pasalnya, harga sewa kost umumnya lebih murah dibandingkan dengan harga sewa apartemen sehingga membuat kost masih menjadi pilihan tempat tinggal favorit bagi para mahasiswa. Namun tak menutup kemungkinan jika apartemen juga dapat menjadi pilihan bagi sejumlah mahasiswa, terutama bagi mereka yang lebih memilih untuk mempunyai privasi. Pada artikel kali ini, Flokq akan memberikan rekomendasi kost yang nyaman untuk para mahasiswa khususnya kost dekat kampus UMN.

Sebagai informasi, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan universitas yang diresmikan oleh para pendirinya pada tanggal 25 November 2005. Universitas ini didirikan oleh Kelompok Kompas Gramedia, sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel, dan jasa pendidikan. Sebagai pendiri, Kompas Gramedia mendukung UMN tidak saja dalam hal penyediaan sarana fisik tetapi juga tenaga pengajar dan sarana kerja magang bagi mahasiswanya. Setahun setelahnya, universitas ini akhirnya diresmikan juga oleh Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia.

Lokasi dari kampus UMN sendiri terletak di daerah Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Fokus pendidikan yang diusung oleh Universitas Multimedia Nusantara antara lain bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT), bidang komunikasi, bidang seni dan desain, serta bidang ekonomi.

Berikut di bawah ini merupakan 5 rekomendasi kost nyaman dekat kampus UMN versi Flokq.

Baca juga: Kost Bebas di Tangerang Selatan: 7 Rekomendasi Untukmu!

1. Kost Mr Gading Kelapa Dua Tangerang

Kost Mr Gading Kelapa Dua Tangerang
Mamikos

Kost Mr Gading Kelapa Dua Tangerang terletak di Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Letak kost yang strategis membuat Anda mudah mengakses beberapa tempat, di antaranya 4 menit menuju kampus UMN dan Summarecon Mall Serpong, 5 menit menuju Scientia Square Park, dan 10 menit menuju AEON Mall Serpong.

Kost ini merupakan kost campuran yang memiliki ukuran kamar 3×4 dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, kloset duduk, dan WiFi. Dengan membayar 1.500.000/bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas tersebut, namun harga yang tertera tidak termasuk dengan listrik. Selain itu, kost ini juga dilengkapi dengan keamanan yang terpantau 24 jam.

2. Kost Syariah Merry Ummu Kiandra Tipe C Pagedangan Tangerang

Kost Syariah Merry Ummu Kiandra Tipe C Pagedangan Tangerang
Mamikos

Rekomendasi kost kedua yang bisa Anda jadikan pilihan dengan akses yang dekat dengan kampus UMN berikutnya adalah Kost Syariah Merry Ummu Kiandra Tipe C yang terletak di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kost ini merupakan kost khusus putri yang memiliki ukuran kamar 4.2×2.5 dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, kloset jongkok, dan WiFi. Dengan membayar 1.400.000/bulan dan melakukan minimal pembayaran untuk 3 bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas termasuk dengan listrik. Selain itu, kost ini juga dilengkapi dengan keamanan yang terpantau 24 jam.

3. Kost Pondok Djitu Pagedangan Tangerang

Kost Pondok Djitu Pagedangan Tangerang
Mamikos

Rekomendasi kost berikutnya merupakan kost yang hanya bisa ditempati khusus pria, yaitu Kost Pondok Djitu yang terletak di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Letak kost yang strategis membuat Anda mudah mengakses beberapa tempat, di antaranya kampus UMN, RS Bethsaida, dan Mitra Keluarga.

Kost ini memiliki ukuran kamar 3×4 dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, kloset duduk, dan WiFi. Dengan membayar 1.300.000/bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas tersebut namun harga yang tertera belum termasuk dengan listrik. Selain itu, Anda juga diperbolehkan menyewa kamar kost ini dengan ketentuan maksimal berisi 3 orang/kamar.

4. Kost RB26 Gading Serpong Tipe A Kelapa Dua Tangerang

Kost RB26 Gading Serpong Tipe A Kelapa Dua Tangerang
Mamikos

Kost RB26 Gading Serpong Tipe A ini merupakan kost campuran yang terletak di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Lokasi kost ini memudahkan akses Anda menuju kampus UMN (1,8km), Kantor Kecamatan Kelapa Dua (90m), RS Bethsaida (2,3km), BCA KCU Serpong (2,7km), Indomaret (500m), dan Summarecon Mall Serpong (3,8km).

Kost ini memiliki ukuran kamar 3×3 dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi luar, kloset duduk, dan WiFi. Dengan membayar 1.200.000/bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas kamar termasuk dengan listrik. Selain itu, apabila Anda ingin menyewa kamar kost ini berdua dengan kerabat Anda, cukup dengan membayar biaya tambahan sebesar 150.000 maka Anda sudah bisa menikmati fasilitas kamar kost.

5. Kost Matcha Tipe Deluxe Pagedangan Tangerang

Kost Matcha Tipe Deluxe Pagedangan Tangerang
Mamikos

Rekomendasi kost terakhir dari Flokq adalah Kost Matcha Tipe Deluxe yang terletak di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Fasilitas umum yang dapat diakses dari kost ini meliputi kampus UMN, kampus Prasetya Mulia, Summarecon Mall Serpong, ICE, The Breeze Mall, AEON Mall, Q Big, dan Rumah Sakit Bethsaida.

Kost ini merupakan kost khusus putri yang memiliki ukuran kamar 3×4 dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, kamar mandi dalam, kloset duduk, dan WiFi. Dengan membayar 1.600.000/bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas kamar namun tidak termasuk dengan listrik.

Itu dia 5 rekomendasi kost nyaman dekat kampus UMN yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk memilih dan menyewa kamar kost. Selain akses kost yang dekat dengan kampus UMN, Anda pun juga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dengan fasilitas yang tersedia di setiap kost.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *