9 Rekomendasi Kost Eksklusif dekat Menara BCA, Jakarta Pusat

Jakarta Pusat identik dengan gedung pencakar langit. Daerah ini adalah rumah bagi berbagai kantor dan kawasan bisnis. Salah satu bangunan ikonik di Jakarta Pusat adalah Menara BCA. Gedung pencakar langit ini merupakan kantor pusat Bank Central Asia (BCA). Tidak hanya itu, ia memiliki kantor lain seperti; Tiket.com, Intel, Mitsui, dan masih banyak lagi! Anda juga bisa langsung mengakses Grand Indonesia Shopping Town dari Menara BCA. Gedung ini adalah kombinasi dari keseimbangan kehidupan dan kerja. Banyak orang bermimpi tinggal di Jakarta Pusat sebagai tempat mereka bekerja. Untungnya, ada banyak akomodasi di sekitar area ini.

Sedang mencari kost eksklusif untuk menginap di dekat Menara BCA? Anda telah datang ke tempat yang tepat! Berikut kami punya 9 rekomendasi kost eksklusif dekat Menara BCA.


Baca Juga: Apartemen Dekat Astha


1. Kamar Master di Lantai 7 Flokq @Oria

kost eksklusif dekat Menara BCA Flokq @oria
flokq

Elegan dalam desain, kost eksklusif ini cocok untuk siapa saja. Perabotan di Flokq @Oria juga penuh gaya. Anda akan mendapatkan tempat tidur king dan kamar mandi pribadi. Kost eksklusif di dekat Menara BCA ini juga menyediakan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Dengan Flokq, Anda akan menikmati pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan. Flokq @Oria hanya 5 menit dari Menara BCA!

2. Kamar Master di Lantai 6 Artotel Thamrin

kost eksklusif dekat Menara BCA artotel thamrin
flokq

Artotel Thamrin adalah hunian penuh karya seni yang terinspirasi dari perpaduan seni lokal dan keramahan. Kamar Artotel Thamrin memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas, perlengkapan mandi, dan brankas. Fasilitas dan layanan meliputi; kafe, lounge, kamar bebas rokok, layanan kamar, layanan pijat, bar, restoran, dan ruang konferensi. Sewa kamar sebagai kost eksklusif di Artotel Thamrin, dan Anda hanya akan berjarak 6 menit dari Menara BCA. Anda juga dapat membayar bulanan dengan Flokq!

3. Kamar Common di Lantai 15 Istana Sahid

kost eksklusif dekat Menara BCA istana sahid
flokq

Kost eksklusif dekat Menara BCA ini lokasinya strategis. Tepatnya di kawasan Sudirman, dekat dengan perkantoran, komersial, dan pusat perbelanjaan. Apartemen berada di dalam Kompleks Sahid City, antara lain Gedung Perkantoran Sahid Sudirman Center, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman, Hotel Grand Sahid Jaya, Sahid Sudirman Residence, dan Butik Perkantoran Sahid. Kamar-kamar di Istana Sahid sangat nyaman dan rumahan. Tidak perlu khawatir tentang perabotan karena dilengkapi dengan perabotan lengkap. Anda hanya membutuhkan waktu 6 menit untuk menuju Menara BCA.

4. Kamar Common di Lantai 22 Casa Domaine

kost eksklusif dekat Menara BCA casa domaine
flokq

Casa Domaine adalah hunian mewah di kawasan strategis. Dekat dengan Pusat Bisnis Jakarta dengan akses langsung ke Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan KH Mas Mansyur. Dari Casa Domaine, Anda hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk mencapai Menara BCA. Kamar-kamar di Casa Domaine elegan dan berperabotan lengkap. Kost eksklusif dekat Menara BCA ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan, utilitas (listrik dan air), parkir, dan pemeliharaan.

5. Kamar Common di Lantai 5 Artotel Wahid Hasyim

flokq

Tempat tinggal penuh seni lainnya, Artotel Wahid Hasyim, akan membuat Anda terpesona. Artotel Wahid Hasyim cocok untuk eksekutif muda. Memiliki akses mudah ke kawasan bisnis dan jalan tol, berbagai tempat hiburan. Fasilitas kamar termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan, utilitas (listrik dan air), parkir, dan pemeliharaan. Kost eksklusif dekat Menara BCA ini memiliki suasana yang semarak. Menara BCA hanya berjarak 9 menit dari Artotel Wahid Hasyim.

6. Kamar Common di Lantai 35 Aryaduta Semanggi

flokq


Jika Anda lebih suka tempat yang lebih tenang untuk menjauh dari jalan Jakarta yang sibuk, kost di Aryaduta Semanggi adalah pilihan yang sempurna. Aryaduta Semanggi memiliki kolam renang yang menenangkan, gym terbaik, area bermain anak-anak, dan taman yang rimbun. Kamar-kamar di Aryaduta Semanggi berperabotan lengkap. Belum lagi, desain dan skema warna ruangan akan membuat Anda betah. Aryaduta Semanggi hanya berjarak 10 menit dari Menara BCA.

7. Kamar Common di Lantai 12 Senopati Apartment

flokq


Apartemen Senopati menyediakan kost eksklusif yang nyaman di lingkungan paling bergengsi di Jakarta. Anda juga akan dekat dengan banyak tempat hiburan dan hangout. Fasilitas kamar termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan, utilitas (listrik dan air), parkir, dan pemeliharaan. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju Menara BCA dari Apartemen Senopati.

8. Kamar Common di Lantai 10 Thamrin Residence

Kost di Thamrin Residence akan memudahkan kehidupan sehari-hari Anda. Thamrin Residence termasuk dalam bangunan atau kawasan multifungsi, seperti hunian, perkantoran, retail, dan hiburan. Thamrin Residence berjarak kurang dari 15 menit dari Menara BCA. Kamar-kamar di Thamrin Residence sederhana dan rapi. Fasilitas kamar termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan, utilitas (listrik dan air), parkir, dan pemeliharaan.

9. Kamar Queen di Lantai 17 Menteng Park

flokq

Menteng Park adalah kombinasi dari suasana modern dan rumahan di Jakarta Pusat. Kost eksklusif dekat Menara BCA ini merupakan salah satu hunian bertingkat di Cikini. Taman Menteng berjarak kurang dari 15 menit dari Menara BCA. Fasilitas kamar termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan, utilitas (listrik dan air), parkir, dan pemeliharaan.

Ada banyak pilihan akomodasi di Jakarta Pusat. Untuk memudahkan Anda menemukan yang tepat, Anda dapat mengunjungi website Flokq. Flokq menawarkan sewa bulanan dengan fasilitas lengkap.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *