6 Rekomendasi Kost Nyaman di Piazza The Mozia

BSD Sinarmas Land kembali meluncurkan sebuah kawasan tempat tinggal yang dijadikan sebagai guest host atau kost yang terletak di kawasan Piazza The Mozia, dekat dengan ICE BSD City. Luas lahan dari cluster ini sendiri sekitar 30 hektar. Sebelum Cluster Piazza The Mozzia diluncurkan, pihak pengembang properti BSD cluster, telah meluncurkan cluster pertamanya terlebih dahulu yaitu Cluster Amarine yang berupa rumah tinggal dan sampai saat ini masih dipasarkan. Cluster Piazza The Mozzia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal sementara bagi Anda yang beraktivitas sehari-harinya di sekitar area ini.

Dengan memilih kost di Cluster Piazza The Mozzia, maka akan memudahkan akses Anda menuju ke beberapa fasilitas umum, di antaranya ICE BSD City, AEON Mall BSD, Universitas Prasetya Mulya, QBig, dan pusat perkantoran yaitu Central Business District (CBD) BSD City. Oleh karena itu, tanpa panjang kata lagi, simak 6 rekomendasi kost dalam artikel berikut ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kost Nyaman Dekat Kampus UMN

1. Koze Piazza the Mozia F5/5

Koze Piazza the Mozia F5-5
Koze

Rekomendasi kost nyaman yang pertama adalah Koze Piazza The Mozia F5/5. Kost ini terletak di Cluster Piazza The Mozia, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, 15331. Dibangun pada lokasi yang strategis, Koze Piazza The Mozia F5/5 akan hadir dalam memenuhi kebutuhan Anda dalam mengakses sejumlah fasilitas di sekitar area kost, seperti ATM, QBig, ICE BSD, Stasiun Cisauk, Exit Tol BSD, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa Koze Piazza The Mozia F5/5 ini, Anda memerlukan biaya sewa sebesar Rp 1,900,000 hingga Rp 2,300,000 tergantung dengan tipe kamar kost yang akan Anda pilih. Namun, biaya tersebut sudah termasuk dengan fasilitas kamar (kasur, lemari, TV, AC, WiFi, meja belajar, dan kamar mandi dalam dengan water heater) dan fasilitas dengan pemakaian bersama (cleaning, dispenser air minum, gas, laundry 20 kg per bulannya).

Harga sewa kamar:

  • Rp 1,900,000/bulan untuk kamar tanpa balkon
  • Rp 2,100,000/bulan untuk kamar dengan balkon kecil
  • Rp 2,300,000/bulan untuk kamar dengan balkon besar

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok F5 No. 5, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, 15331

2. Kost Piazza The Mozia F1/7 BSD

Kost Piazza the Mozia F1-7 BSD
Kost Piazza the Mozia F1/7 BSD

Rekomendasi kost di Piazza The Mozia BSD yang berikutnya adalah Kost Piazza The Mozia F1/7. Kost yang terletak di Cluster Piazza The Mozia ini diperuntukkan bagi karyawan dan mahasiswa dengan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kamar tidur yang nyaman, kebersihan kamar dan kost, serta sistem keamanan 24 jam sehingga akan membuat nyaman bagi setiap penghuninya.

Kontak: 0811-104-220

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok F1 No. 7, BSD City, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten, 15331

3. Kost Piazza The Mozia F12/2 BSD

Kost Piazza The Mozia F12-2 BSD
Sewa Kost

Kost Piazza The Mozia F12/2 BSD dapat menjadi alternatif Anda dalam memilih hunian yang tepat di Cluster Piazza The Mozia, terlebih kost ini merupakan hunian yang khusus diperuntukkan bagi putri saja. Setiap unit yang terdapat pada kost ini, dilengkapi dengan fasilitas kamar (kasur, AC, WiFi, kamar mandi dalam dengan water heater, dan perabotan), serta fasilitas yang dapat digunakan bersama dengan penghuni kost lainnya (dispenser air minum, dapur, ruang makan, tersedia parkir untuk motor dan mobil, dan sistem keamnan 24 jam).

Harga sewa kamar: Rp 1,600,000/bulan

Kontak: 0812-1269-7503

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok F12 No. 02, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang

4. Kost Piazza The Mozia F8/2 BSD

Kost Piazza The Mozia F8-2 BSD
Cari Kost

Rekomendasi lainnya datang dari Kost Piazza The Mozia F8/2 BSD yang menawarkan kamar kost seluas 5×3 meter dilengkapi dengan fasilitas kamar (kasur, AC, TV, WiFi, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam dengan water heater), serta fasilitas yang digunakan secara bersama (dapur, dispenser air minum, kulkas, TV, mesin cuci, laundry, dan tersedia parkir untuk kendaraan motor maupun mobil).

Kost ini diperuntukkan secara campuran baik itu pria, wanita, pasangan suami istri, namun mayoritas penghuni yang menyewa kamar kost di tempat ini adalah karyawan dan mahasiswa. Selain itu, kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memilih kost ini adalah Anda diperbolehkan oleh pemilik kost untuk mengisi kamar dengan 2 orang namun dengan catatan ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan, yaitu sebesar Rp 1,000,000/orang. Terkait aturan, penghuni kost ini harus mematuhi aturan yang diberlakukan yaitu adanya waktu bertamu hingga pukul 10 malam.

Harga sewa kamar: Rp 2,000,000/bulan

Kontak: 0811-133-5122

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok F8 No. 2, BSD City, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten

5. Kost Piazza The Mozia F8/5 BSD

Kost Piazza The Mozia F8-5 BSD
Sewa Kost

Kost Piazza The Mozia F8/5 BSD merupakan kost yang diperuntukkan khusus bagi putri saja. Kost eksklusif bagi karyawati ini menawarkan sejumlah fasilitas pendukung bagi para penghuninya, antara lain kasur, AC, WiFi, TV, perabotan, dan kamar mandi dalam dengan water heater.

Selain fasilitas yang akan Anda dapatkan di dalam kamar yang Anda sewakan, Anda juga dapat menggunakan berbagai fasilitas bersama milik properti kost, seperti dapur, ruang makan, dispenser air minum, sistem keamanan 24 jam, serta tersedia parkir untuk motor dan mobil.

Harga sewa kamar: Rp 2,500,000/bulan

Kontak: 0877-7437-7422

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok F8 No. 5, Jl. Pagedangan, BSD City, Tangerang

6. Kost Piazza The Mozia E8 BSD

Kost Piazza The Mozia E8 BSD
Sewa Kost

Rekomendasi kost yang terakhir datang dari Kost Piazza The Mozia E8 BSD. Kost ini merupakan jenis kost campuran sehingga baik pria, wanita, maupun suami istri dapat menempati kamar kost di tempat ini. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuninya, kost ini dilengkapi dengan fasilitas kamar (kasur, AC, WiFi, dan kamar mandi dalam) serta fasilitas pendukung yang dapat digunakan bersama penghuni lainnya (dapur, dispenser air minum, laundry, sistem keamanan 24 jam, serta tersedia parkir untuk motor dan mobil).

Harga sewa kamar: Rp 2,000,000

Kontak: 0811-133-5122

Alamat: Cluster Piazza The Mozia Blok E8 No. 2 – 3 – 8, BSD City

Demikian rekomendasi kost di kawasan Cluster Piazza The Mozia yang semoga dapat menjadi referensi Anda dalam mencari hunian yang baru untuk menunjang seluruh aktivitas Anda sehari-harinya di sekitar area ini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *