Rekomendasi Layanan Pesan-Antar Jus di Jakarta

Mungkin saja hari-hari yang kamu jalani saat ini terasa sangat melelahkan dan membuatmu membutuhkan waktu untuk menyegarkan diri. Selain beristirahat, menyegarkan diri juga termasuk berarti mendapatkan nutrisi yang baik dan cukup untuk tubuh. Terkadang sangat sulit untuk memasukkan menu makanan sehat ke dalam jadwal harian makan. Jangan khawatir, Jakarta memiliki banyak makanan enak dan menyehatkan yang dapat membantumu. Berikut adalah 8 jus yang bisa kamu order di Jakarta.

1. Berrywell

Berrywell

Untuk asupan rutin yang enak dan sehat untuk dikonsumsi, Berrywell hadir untuk kebutuhanmu akan jus dan buah di Jakarta. Jus dingin dari Berrywell terkenal sangat enak dan cocok untuk dinikmati oleh semua orang. Selain itu mereka juga memiliki menu smoothie bowl  yang membuat yang tentunya menggiurkan untuk dicoba. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan jus segar dari Berrywell untuk membuat kamu kembali berenergi menghadapi Jakarta.

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Lokasi Lainnya: Fairgrounds, SCBD Lot 14

Jam Buka: 07.00 – 22.00 (Every day)

Nomor Telepon: 0821-6120-0088

Media Sosial: @berrywelljkt (Instagram)

2. Cold Press Indonesia

Cold Press Indonesia

Cold Press Indonesia menyediakan beragam pilihan menu yang menyehatkan. Jus yang tersedia mengandung bahan-bahan sangat kaya akan gizi melalui campuran jus dan juga sayuran. Mereka memberikan opsi pada pelanggan untuk mengkonsumsi berdasarkan keuntungan yang ingin diperoleh pelanggan. Ada beberapa jenis jus yang berkhasiat untuk mengurangi berat badan, menjaga kestabilan berat badan, ketahanan tubuh, dan efek anti-aging. Bisa dibilang, pilihan yang ditawarkan Cold Press ini tidak hanya memberi kesegaran dan kenikmatan melalui rasanya, tetapi juga memiliki berbagai benefit untuk kamu!

Jam Buka: 08.30 – 16.00 (Monday-Friday), 08.30 – 11.30 (Saturday)

Nomor Telepon: 0821-1011-2800

Media Sosial: @coldpressid (Instagram)

Website: coldpress.co.id

3. Re.juve

Re.juve

Bagi yang ingin merasakan cold press juice dengan rasa yang nikmat, Re.Juve merekomendasikan berbagai campuran buah dan sayuran yang sangat pas, meskipun tanpa bahan-bahan detoksifikasi. Nama Re.Juve akan sangat mudah ditemukan hampir di seluruh daerah Jakarta. Dengan banyaknya cabang yang mereka miliki, Re.Juve siap untuk mengembalikan kondisimu ke level yang lebih optimal.

Alamat: Kota Kasablanka Kavling 88 Lantai GF, JL. Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Lokasi Lainnya: Pacific Place Mall, Lippo Mall Puri, Gandaria City Mall, etc.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap Hari)

Nomor Telepon: (021)29626188

Media Sosial: @rejuveid (Instagram)

Website: rejuve.co.id

4. Naked Press

Naked Press

Bagi kamu yang ingin mencoba jus dengan rasa manis tanpa gula atau pemanis buatan, Naked Press bisa menjadi salah satu pilihan. Naked Press memiliki empat tingkat kemanisan yang tersedia: Sweet Green, Lean Green, Green Grenade, dan Pure Green. Sejak 2015, produk-produk yang ditawarkan Naked Press telah membantu warga Jakarta mendetoksifikasi diri kembali ke kesehatan prima mereka. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan tingkatan rasa manis yang sesuai dan pastinya menyehatkan di Naked Press!

Alamat: Kota Kasablanka Lt. LG, Jalan Casablanca No.88, Lantai LG, dekat Shihlin, Menteng Dalam, Tebet, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Jam Buka: 11.00 – 20.00 (Senin – Kamis), 11.00 – 21.00 (Jumat – Minggu)

Nomor Telepon: 0817-762-533

Media Sosial: @nakedpressjuicery (Instagram)

Website: nakedpress.co

5. Mama Roz

Mama Roz

Bagi kamu yang mencari pilihan jus untuk menambah kekebalan imun tubuh kamu bisa mencoba Mama Roz. Apalagi jus ini terkenal menggunakan bahan-bahan terbaik yang berasal dari Indonesia dan negara lain. Bahkan, Mama Roz menghindari penggunaan pewarna buatan, pengawet, dan bahan kimia berbahaya lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari jus-jus yang dibuat. Produk ini memberikan beberapa keuntungan seperti meremajakan kulit, menurunkan berat badan, menyegarkan diri, menghilangkan stres, dan bahkan memberikan detoksifikasi.

Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Lokasi Lainnya: Supermall Karawaci, Harmoni Exchange

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Every day)

Nomor Telepon: 2900-2300

Media Sosial: @mamaroz_id (Instagram)

Website: mamaroz.com

6. Vitamin Monster

Vitamin Monster

Bagi kamu yang ingin melakukan detoksifikasi atau hanya sekedar ingin mendapatkan kesegaran, Vitamin Monster adalah salah satu opsi bagi warga Jakarta. Untuk membuat asupan konsumsi kesehatan rutin terpenuhi, Vitamin Monster memiliki paket detox yang tentunya dilengkapi dengan delivery service. Selain bahan vitamin yang tercantum jelas dalam produk-produknya, isi Vitamin monster ini juga kaya akan gizi yang baik untuk tubuh.

Nomor Telepon: +628170432199

Media Sosial: @vitaminmonster (Instagram)

Baca Juga : Healthy Drinks: Best Juice Bars in Jakarta

7. Euphoric Juice

Euphoric Juice

Sama dengan kebanyakan jus lainnya, jus ini juga bebas dari pewarna buatan, tambahan pengawet, dan bahan-bahan buatan. Produk jus mereka secara khusus ditujukan untuk meningkatkan kekebalan bagi warga Jakarta yang mencari solusi alami untuk kebutuhan kesehatan mereka. Selain itu, Euphoric Juice juga memiliki menu yogurt, menjadi tambahan yang sempurna bagi mereka yang ingin melengkapi asupan tubuh yang menyehatkan.. 

Nomor Telepon: +628989899990

Media Sosial: @euphoricjuice (Instagram)

8. Heyo

Heyo

Opsi ini sedikit berbeda karena memiliki bahan yang berbeda pula dari pilihan sebelumnya. Pilihan yang disediakan Heyo terbuat dari yogurt sebagai bahan utama, kemudian dicampur dengan purple rice dan susu. Melalui resep ini, kamu bisa mendapatkan minuman dengan tekstur yang kenyal, dan tentu saja nikmat dengan bahan dasar yang sehat. Jika kamu tertarik, kamu bisa menelusuri akun Instagram mereka untuk melihat berbagai pilihan yang mereka sediakan.

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Every day)

Nomor Telepon: 0812-9292-7198

Media Sosial: @heyodrink.id (Instagram)

Daftar di atas adalah beberapa rekomendasi jus sehat yang semoga dapat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi yang sehat. Kami juga berharap kamu sudah menemukan cukup banyak pilihan menu makanan sehat di Jakarta. Jangan lupa untuk menyimpan link artikel ini melalui bookmark atau bahkan di notes yang kamu miliki ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *