Rekomendasi Lilin Aroma Terapi untuk Rumah

Rekomendasi Lilin Aroma Terapi untuk Rumah

Kamu mungkin sudah tahu bahwa lilin beraroma bisa digunakan sebagai penghangat dan pewangi untuk menghilangkan bau di suatu tempat. Hal ini juga bisa menjadi sentuhan akhir untuk rumahmu karena lilin beraroma sebagian besar terlihat minimalis. Hal ini akan membangkitkan perasaan elegan saat lilin aroma digunakan sebagai dekorasi. Efek utama dari lilin wangi yang kebanyakan orang sadari adalah alat penenang untuk menghilangkan stres dan rasa lelah, itulah sebabnya orang biasanya mengira bahwa lilin wangi hanya bisa dibakar di dalam kamar pada malam hari untuk membantu kita tidur dengan nyenyak.

Aroma lilin yang berbeda akan menimbulkan efek yang berbeda pada tubuh dan lingkungan kita. Oleh karena itu, aroma lilin yang berbeda harus diletakkan di tempat dan situasi yang tepat juga, sehingga hasil dari lilin beraroma akan sesuai dengan efek dari aroma tersebut. Oleh karena itu, jika satu-satunya efek lilin beraroma yang kamu kenali adalah “menenangkan”, kamu harus terus membaca artikel ini.

Floral-scented Candles

Floral-scented Candles

Lilin beraroma bunga merupakan jenis lilin beraroma terpopuler yang berfungsi sebagai efek menenangkan. Popularitas lilin beraroma bunga seperti lavender dan mawar adalah alasan mengapa kebanyakan orang berpikir bahwa satu-satunya efek lilin beraroma adalah efek menenangkan. Lilin beraroma floral cocok diletakkan di kamar tidur karena akan menghilangkan stres dan rasa lelah.

Efek bonus saat kamu menyalakan lilin beraroma lavender di negara tropis adalah wanginya yang akan mengusir nyamuk. Ya, nyamuk tidak suka aroma lavender. Jadi selain membuat badan terasa rileks, kamu juga akan terhindar dari gigitan nyamuk dan dijamin akan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas dibandingkan saat tidak menggunakan lilin beraroma bunga.

Wood-scented Candles

Aroma kayu akan membangkitkan perasaan hangat dan penerimaan. Itulah mengapa tempat terbaik untuk meletakkan lilin beraroma kayu adalah di ruang tamu. Ruang tamu merupakan tempat orang bertemu dengan tamu dan lilin beraroma kayu akan membantu suasana ruangan menjadi lebih bersahabat dan hangat, membuat interaksi dengan para tamu semakin akrab. Jika kamu tinggal di rumah dengan konsep klasik, lilin beraroma kayu dapat meningkatkan rasa keaslian konsep dengan memadukan aroma kayu dengan furnitur berbahan kayu. Lilin beraroma nilam dan lilin beraroma kayu manis menjadi varian sempurna dari lilin beraroma yang harus kamu tempatkan di ruang tamu.

Herbs-scented Candles

Lilin beraroma herbal dibuat untuk menyerap bau yang tidak diinginkan termasuk bau gas, rempah-rempah, dan hidangan. Bisakah kamu menebak di mana lilin beraroma herbal harus diletakkan? Benar, ada di dapur! Aroma serai, jahe, dan mint dapat membantu menghilangkan bau dari masakan. Ada juga lilin beraroma tumbuhan yang akan menambah keharuman dapur yaitu lilin beraroma ketumbar. Ketimbang membuat dapur lebih bau, lilin beraroma ketumbar akan melengkapi aroma dapurmu. Kamu bisa memilih yang menurutmu sesuai dengan kenyamanan dapur yang diinginkan.

Fruity-scented Candles

Lilin beraroma seperti buah ini paling cocok ditempatkan di kamar mandi. Aroma buah-buahan akan menimbulkan suasana yang menyegarkan. Menempatkan lilin beraroma buah di kamar mandi saat kita mandi akan membuat kita merasa lebih segar. Apakah lilin beraroma buah bermanfaat bagi lingkungan kamar mandi? Ya, tentu saja. Aroma buah bisa menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi. Aroma lilin beraroma buah yang sangat dianjurkan adalah varian buah beri! Jika kamu menemukan lilin beraroma yang memiliki aroma blackcurrant, raspberry, dan buah beri lainnya, kamu harus menyiapkannya sendiri untuk kamar mandi.

Sweet-scented Candles

Lilin beraroma manis termasuk vanilla dan kelapa akan memberikan efek menenangkan bagi tubuh. Sangat cocok ditempatkan di kamar tidur karena akan memberikan efek relaksasi dan pereda stres untuk membantu tubuh kita lebih rileks saat tidur. Selain itu, efek lain dari aroma vanila dan kelapa yang menenangkan dapat membantu mengurangi kecemasan, yang mengarah pada kesehatan mental yang lebih baik. Lilin beraroma manis dapat menjadi alternatif bagi orang yang tidak cocok dengan lilin beraroma bunga karena lebih kuat dari lilin beraroma manis.

Demikian beberapa rekomendasi lilin beraroma untuk rumahmu. Efek utama dari lilin beraroma yang disadari kebanyakan orang adalah mekanisme menenangkan untuk menghilangkan tekanan dan kelelahan. Aroma yang berbeda dari lilin akan memberikan dampak yang berbeda pada tubuh dan lingkungan kita. Kami harap artikel ini akan membantumu menemukan aroma terbaik di rumah yang dapat kamu nikmati. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

12 Keuntungan Tinggal Di Apartemen, Pasti Gak Bikin Nyesel!

12 Keuntungan Tinggal Di Apartemen, Pasti Gak Bikin Nyesel!

10 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kost!

10 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kost!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

8 Rekomendasi Apartemen di dekat Centennial Tower, Jakarta Selatan

8 Rekomendasi Apartemen di dekat Centennial Tower, Jakarta Selatan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *