5 Rekomendasi Menu Carl’s Jr Terbaik, Sangat Menggiurkan!

Burger, ayam goreng, pizza, kentang goreng adalah semua jenis makanan cepat saji yang menurut kebanyakan orang tidak hanya enak tetapi juga mudah untuk disantap. Semuanya mudah didapat karena banyak restoran cepat saji yang hampir bisa ditemukan di mana saja, terutama di kota-kota besar dan daerah metropolitan. Salah satu restoran yang terkenal dengan menu lezatnya adalah Carl’s Jr. Ini adalah restoran cepat saji asal Amerika dengan franchises di Amerika Utara & Selatan, Asia, Oseania, Eropa, dan Afrika. Kehadiran Carl’s Jr di Indonesia sendiri disambut dengan baik. Apalagi, beberapa menu mereka berhasil memuaskan selera banyak orang Indonesia soal cita rasa makanannya yang beragam. Oleh karena itu, kami telah membuat daftar 5 rekomendasi menu Carl’s Jr terbaik yang harus Anda coba nanti.

Baca juga: 5 Rekomendasi Menu Wingstop di Indonesia

Yuk periksa daftar di bawah ini, agar kamu bisa mempertimbangkan makanan Carl’s Jr terbaik mana yang harus kamu pesan jika nanti menginginkan sesuatu yang lezat dari restoran!

1. Double Western Beefbac Cheeseburger

Apakah kamu pencinta daging? Kalau iya, maka kamu wajib mencoba menu ini. Double Western Beefbac Cheeseburger adalah burger spesial dari Carl’s Jr yang diisi dengan dua daging burger besar Australia, daging bacon, keju, dan onion rings. Selain itu, ada saus BBQ yang akan memperkaya rasa seluruh burger dalam satu gigitan, menambahkan sedikit rasa smoky. Selain itu, kamu juga bisa memilih menu kombo yang sudah termasuk kentang goreng dan minuman, sehingga kamu pasti akan merasa kenyang.

2. Portobello Mushroom

Mencari rekomendasi menu terbaik Carl’s Jr yang disukai banyak orang? Nah, kamu harus mencoba burger Jamur Portobello mereka. Ini adalah salah satu menu andalan Carl’s Jr yang berisi daging burger Australia berukuran besar, jamur portobello, keju, selada, tomat, bawang bombai, mayones, dan saus jamur spesial. Jamurnya lembut dan juicy dengan jejak lada hitam dan bawang. Burger jamur portobello pasti akan memuaskan banyak pencinta jamur dan sayuran di luar sana!

3. Memphis BBQ Burger

Bila kamu mencari makanan cepat saji yang akan mengenyangkan perut dan rasanya enak, rekomendasi menu terbaik dari Carl’s Jr ini selalu siap membantumu! Menu andalan lain dari Carl’s Jr yang diklaim sebagai favorit banyak orang adalah Memphis BBQ Burger. Berisi daging burger Australia berukuran besar, daging sapi asap suwir, saus BBQ, bawang goreng yang renyah, dan helaian keju Amerika menjadikan burger ini pilihan yang sempurna bagi kamu pencinta daging.

4. Hawaiian Chicken

Kamu lebih suka ayam daripada daging sapi? Jangan khawatir, karena Hawaiian Chicken ini benar-benar rekomendasi menu Carl’s Jr terbaik lainnya yang layak untuk dicoba. Kalau kamu menginginkan sesuatu yang segar, dengan rasa manis dan asam tropis di antara roti burgermu, maka Hawaiian Chicken ini akan memanjakan lidahmu. Menu spesial ini berisi daging ayam panggang, saus teriyaki, potongan nanas yang dipanggang, keju, bawang bombai, selada, tomat, dan mayones. Kedengarannya unik dan menggugah selera, bukan?

5. Beefbac BBQ Cheese Crisscut Fries

Untuk makanan pendamping yang enak, salah satu rekomendasi menu terbaik Carls’s Jr hadir dalam bentuk Beefbac BBQ Cheese Crisscut ini. Menu kentang goreng berpotongan crisscut ini disajikan dengan saus BBQ, parutan keju, dan taburan potongan daging asap yang menggugah selera sebagai topping-nya. Saus BBQ beserta keju akan menambah rasa gurihnya. Dan jika kamu merasa satu burger tidak cukup untuk mengenyangkan perutmu, maka kamu mungkin ingin menambahkan kentang goreng ini sebagai makanan pendamping!

Itu dia 5 rekomendasi menu terbaik dari Carl’s Jr yang bisa kamu coba. Nah, di antara semua menu di atas, mana yang menurut kamu akan menjadi menu favorit barumu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *