5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

Jika Anda adalah seorang penggemar masakan Jepang, “ramen” pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. “Ramen” adalah sup mie Jepang yang terdiri dari mie a la Cina dalam kaldu ikan atau daging yang lezat dan hangat. Bagi banyak orang, ramen adalah definisi dari comfort food. Jika Anda mendambakan ramen di Jakarta pada cuaca mendung ini, jangan khawatir. Jakarta memiliki banyak bar dan restoran ramen, salah satunya Ikkudo Ichi! Ikkudo Ichi sering disebut sebagai restoran ramen pertama di Indonesia, dan mereka menawarkan berbagai pilihan ramen di menu mereka. Di Ikkudo Ichi, Anda dapat menyesuaikan ramen Anda, mulai dari jenis mie, kekuatan rasa, hingga kekayaannya untuk memastikan kepuasan Anda. Terlebih lagi, mereka bersertifikat halal. Oleh karena itu, Anda dapat yakin bahwa makanan Anda tidak mengandung babi dan lemak babi. Ingin mencoba ramen Ikkudo Ichi untuk pertama kalinya? Flokq punya beberapa rekomendasi menu di Ikkudo Ichi untuk Anda!

Baca juga: Rekomendasi Makanan Murah di Jakarta

1. Tori Signature Ramen

Rekomendasi menu pertama kami di Ikkudo Ichi adalah Tori Signature Ramen! Sesuai namanya, Tori Signature Ramen adalah hidangan khas mereka yang juga laris manis. Menu ini cocok untuk semua orang, baik para pemula maupun penikmat ramen. Tori Signature Ramen hadir dengan mi ramen Ikkudo Ichi yang dapat disesuaikan, disertakan dengan kaldu ayam yang lezat, chasu ayam, kikurage, telur rebus untuk protein tambahan, dan daun bawang. Bagi Anda yang tidak menyukai pedas, hidangan ini akan memberi Anda kepuasan karena rasanya yang gurih! Kami di Flokq merekomendasikan menu ini, terutama bagi yang baru pertama kali makan di Ikkudo Ichi. Anda pastinya akan datang kembali untuk mencoba menu mereka yang lain!

Harga: (S) Rp42.000, (R) Rp58.000

2. Tori Curry Ramen

Panggilan untuk para pecinta kari! Pilihan kedua kami untuk rekomendasi menu kami di Ikkudo Ichi adalah Tori Curry Ramen. Jika Anda menyukai kari India, kami sangat merekomendasikan hidangan ini. Hidangan ini menggabungkan rasa indah dari ramen ayam Jepang dan kari buatan Ikkudo Ichi. Tekstur karinya yang terinspirasi dari kari India lebih tipis dan halus dibandingkan kari Jepang, dan rasanya lebih “hidup”. Seperti Tori Signature Ramen, menu ini juga menyajikan chicken chasu, kikurage, telur rebus, dan daun bawang. Hidangan ini juga hadir dalam porsi kecil dan porsi regular, jadi Anda tidak perlu khawatir terlalu kenyang atau kurang kenyang.

Harga: (S) Rp48.000, (R) Rp64.000

3. Tori Tan-Tan Ramen

Tori Tan-Tan Ramen adalah untuk kalian para pecinta pedas. Anda mungkin bertanya, apa itu Tori Tan Tan Ramen? Tori Tan-Tan Ramen adalah salah satu dari pilihan ramen ayam Ikkudo Ichi, namun ramen ini dilengkapi saus pedas rahasia spesial mereka. Tori Tan Tan Ramen juga hadir dengan chasu ayam, kikurage, telur rebus, dan daun bawang seperti pilihan ramen lainnya di Ikkudo Ichi. Banyak pelanggan Ikkudo Ichi yang menggemari Tori Tan-Tan Ramen rasa pedasnya yang menggugah selera. Oleh karena itu, Flokq tidak mungkin membuat daftar rekomendasi menu di Ikkudo Ichi tanpa menyertai Tori Tan-Tan Ramen! Kami jamin; setiap gigitan akan dipenuhi dengan kepuasan.

Harga: (S) Rp50.000, (R) Rp65.000

4. Tori Katsu Oyakodon

Jika Anda sedang tidak ingin makan ramen saat mengunjungi Ikkudo Ichi bersama keluarga atau teman Anda, jangan khawatir. Mereka memiliki banyak pilihan non-ramen, tetapi kami menyarankan Anda untuk mencoba Tori Katsu Oyakodon mereka. Hidangan Jepang ini sangat cocok untuk orang Indonesia yang tidak merasa kenyang tanpa nasi dalam makanan mereka. Terlebih lagi, hidangan ini juga merupakan hidangan yang cocok untuk si Kecil; tidak ada rasa pedas di Tori Katsu Oyakodon, yang ada hanya rasa gurih yang menggiurkan. Hidangan ini memiliki potongan daging ayam dilapisi tepung roti yang disajikan dengan telur dadar, bawang, dan nasi. Tori Katsu Oyakodon juga disajikan di atas hotplate. Jadi, setiap gigitan panas dari makanan ini pasti akan terasa nikmat!

Harga: Rp69.000

5. Truffle Caviar Tori Ramen

Terakhir pada rekomendasi menu kami di Ikkudo Ichi adalah Truffle Caviar Tori Ramen! Jika Anda baru saja menerima gaji Anda di awal bulan, menu ini adalah menu makan malam yang sempurna untuk memanjakan diri Anda. Hidangan ini adalah salah satu menu terbaru di Ikkudo Ichi. Dengan ramen ayam seperti banyak hidangan lainnya, menu ini unik untuk sup truffle “umami” mereka. “Umami” berarti esensi kelezatan dalam bahasa Jepang, dan rasanya mirip dengan kegurihan daging. Untuk rasa, Anda tidak perlu khawatir; hidangan ini selezat tampilannya! Mereka juga menyajikan kaviar selain chasu ayam, kikurage, telur rebus, dan daun bawang. Nyam!

Harga: Rp121.000

Ah, tidakkah hidangan-hidangan di atas terlihat lezat? Bahkan jika Anda baru mengenal ramen atau masakan Jepang, kami sangat menyarankan Anda untuk datang ke cabang Ikkudo Ichi terdekat dan menikmati salah satu (atau dua) dari variasi menu makanan mreka. Jika Anda kewalahan dengan pilihan yang anda, Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi menu ini! Selamat bersenang-senang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *