12 Rekomendasi Menu Richeese Terbaik yang Wajib Dicoba

Jika Anda sudah cukup lama tinggal di Indonesia, maka Anda pasti pernah mendengar tentang Richeese Factory. Ini adalah restoran cepat saji Indonesia yang khususnya menawarkan menu hidangan gurih yang disajikan dengan saus keju yang enak dan populer. Jika Anda mendambakan sesuatu yang pedas yang dapat dengan lezat disajikan bersama saus keju, maka Anda pasti akan menyukai menu khas Richeese. Selain itu, ada banyak pilihan makanan penutup untuk mengimbangi kepedasan yang Anda dapatkan dari hidangan utama. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat daftar rekomendasi menu Richeese terbaik yang wajib Anda coba!

Jadi, jika Anda belum pernah mencicipi menu dari Richeese tetapi ingin mencobanya, jangan khawatir! Anda mungkin akan menemukan diri Anda memesan sesuatu atau bahkan banyak makanan setelah membaca artikel ini. Nah, mari simak rekomendasi menu best seller Richeese Factory terbaik berikut ini yang bakal memanjakan lidah Anda!

1. Hot & Spicy Chicken

Salah satu rekomendasi menu Richeese paling enak pertama yang perlu Anda coba adalah menu Hot & Spicy Chicken ini. Terdiri dari 4 potong ayam goreng crispy dengan sensasi pedas, cara terbaik menikmati menu ini adalah dengan mencelupkan potongan ayam ke dalam saus keju. Pedasnya ayam sangat pas dengan saus keju yang gurih. Selanjutnya, Anda juga bisa memesan nasi jika menurut Anda makan menu ini saja tidak akan cukup untuk memenuhi rasa lapar Anda.

2. Fire Chicken

Menu best seller Richeese Factory berikutnya adalah Fire Chicken ini yang merupakan bagian dari seri “Fire”. Yang membedakan Fire Chicken dengan Hot & Spicy Chicken adalah bahwa Fire Chicken terdiri dari ayam goreng crispy yang dibalut saus BBQ. Untuk level kepedasannya, Anda bisa memilih antara level 0 (level pemula) hingga level 5 (level ultimate). Selain itu, saus keju yang gurih yang berpadu sempurna dengan rasa pedas ayamnya benar-benar nikmat. Makan sajian ini bersama nasi panas dan Anda mungkin ingin nambah!


Baca Juga: Restoran Burger di Jakarta yang Perlu Kamu Coba


3. Fire Chicken Wings

Sepertinya Richeese sangat memahami preferensi orang tentang bagian tubuh ayam yang paling mereka sukai. Oleh karena itu, inilah alasan Fire Chicken Wings masuk ke dalam daftar rekomendasi menu Richeese terbaik kami. Menu ini juga merupakan bagian dari rangkaian menu “Fire” karena sayap ayamnya juga dibalut saus BBQ pedas. Satu-satunya perbedaan adalah, Anda hanya akan mendapatkan beberapa potong sayap ayam saat memesan menu ini. Selain juicy dan kulit ayam yang krispi, ditemani saus BBQ yang pedas dan saus keju yang gurih, semua pecinta chicken wings di luar sana pasti akan menyukai menu ini!

4. Fire Chicken Bite

Kami masih belum selesai dengan seri menu “Fire” dari daftar rekomendasi menu best seller Richeese Factory ini. Yang berikutnya dinamakan Fire Chicken Bite. Karena ukuran ayamnya yang kecil pasti bisa dinikmati dalam sekali suap. Oleh sebab potongan ayamnya berbentuk bulat, Fire Chicken Bite sangat cocok dinikmati sebagai camilan. Namun, jika Anda masih ingin memakannya sekaligus dengan nasi, maka rasanya juga enak! Selain itu, ini bisa menjadi pilihan bagi anak-anak yang biasanya tidak makan dalam porsi besar. Dan jangan lupa kombinasi saus BBQ-nya plus saus kejunya, sangat enak!

5. Richicken

Anda tidak suka makanan pedas tapi masih ingin mencoba beberapa menu Richeese? Jangan khawatir! Richeese juga menawarkan menu Richicken yang sama sekali tidak terasa pedas. Terdiri dari 4 potong ayam dan seperti menu ayam lainnya di Richeese, Anda juga akan mendapatkan saus keju yang enak untuk mencelupkan ayam Anda. Selain itu, karena menu ini tidak pedas, anak-anak pasti bisa menikmatinya. Makan Richicken dengan nasi hangat juga merupakan cara yang bagus untuk memuaskan perut Anda!

6. Fire Flying Chicken

Masih menjadi bagian dari rangkaian menu “Fire”, Fire Flying Chicken ini merupakan menu satu ayam goreng utuh dengan pilihan level pedas dan tidak pedas. Berbalut bumbu khas Richeese, menu ini rasanya sangat enak dan sangat cocok disantap bersama keluarga atau teman. Jika Anda merasa memesan satu ayam utuh terlalu banyak untuk Anda sendiri, Richeese juga menawarkan beberapa pilihan paket agar Anda dapat menikmati Fire Flying Chicken ini dalam porsi normal. Paket biasanya sudah termasuk nasi, minuman, dan saus keju. Selain itu, Fire Flying Chicken bahkan sempat viral di masa lalu dan itulah alasan lain mengapa kami memasukkannya ke dalam rekomendasi menu terbaik Richeese!

7. Cheese Crackling

Pencinta kulit ayam pasti akan menyukai makanan pendamping dari Richeese yang bernama Cheese Crackling. Ini merupakan menu yang terdiri dari kulit ayam krispi yang disajikan dengan saus keju yang gurih. Sejak pertama kali menu ini diperkenalkan, banyak orang yang penasaran dan akhirnya memesannya, membuat Cheese Crackling cukup populer di kalangan pelanggan tetap Richeese. Sebagai makanan pendamping, Anda selalu bisa memadukan menu ini dengan menu lain yang mengandung rasa pedas untuk menjadi kombo makanan yang enak!

8. Fire Burger Beef (Atomic/Nuclear)

Tentu saja, kami harus memasukkan Fire Burger Beef ke dalam daftar rekomendasi menu Richeese terbaik kami. Burger ini hadir dengan 2 pilihan tingkat kepedasan yaitu tingkat Atom dan tingkat Nuklir. Terdiri dari daging burger premium, selada, irisan tomat, dan keju, burger ini mendapatkan rasa pedas dari olesan saus BBQ di dalamnya. Juga, jika Anda lebih suka daging ayam daripada daging sapi, Richeese menawarkan menu yang disebut Fire Burger Chicken yang bisa Anda pesan juga!

9. BBQ Potato Wedges

Rekomendasi makanan pendamping lain yang perlu Anda coba dari Richeese adalah BBQ Potato Wedges ini. Dibalut saus BBQ pedas, potato wedges ini akan mencapai puncak kelezatannya saat disantap bersama saus keju yang gurih. Menu ini pasti akan cocok dengan menu Fire Burger dan akan menjadi makanan kombo yang enak untuk memuaskan rasa lapar Anda!


Baca Juga: Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di Jakarta


10. Pink Lava

Untuk minuman paling populer di Richeese, ada minuman bernama Pink Lava ini. Ini adalah minuman dengan perpaduan susu manis dan stroberi. Rasa manis dan menyegarkan dari minuman ini akan menjadi teman terbaik bagi Anda yang menyukai makanan manis. Selain warna pink cerah dari minuman ini yang menarik perhatian, Pink Lava juga bekerja sangat baik untuk menetralisir rasa pedas yang tersisa setelah menyantap menu pedas Richeese lainnya. Pastikan untuk coba menu favorit richeese ini ya!

11. Blue Raspberry Cheese Ice Cream

Jika Anda mendambakan dessert yang unik namun lezat, maka Blue Raspberry Cheese Ice Cream ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang harus Anda coba dari Richeese. Dengan kesegaran es krim vanilla ditambah dengan saus blue raspberry cheese, menciptakan perpaduan rasa manis dengan sedikit rasa asam yang berpadu menjadi satu. Ini akan menyegarkan mulut Anda setelah menyantap menu Richeese lainnya yang kebanyakan memiliki rasa pedas dan gurih.

12. RICH Coffee Boba

Salah satu rekomendasi menu Richeese favorit terakhir yang telah kami kumpulkan adalah RICH Coffee Boba ini. Bagi Anda pecinta kopi dan boba, Richeese menawarkan minuman yang sangat menyegarkan ini yang terdiri dari kopi, susu, ditambah gula aren dan boba sebagai toppingnya. Anda pasti akan menyukai kopi ini, apalagi setelah mengisi perut dengan makanan pedas. Rasa kopi manis yang unik dengan boba yang kenyal mungkin membuat Anda ingin menambah segelas lagi minuman ini!


Baca Juga: Rekomendasi Menu Carl’s Jr Terbaik, Sangat Menggiurkan!


Itu semua daftar rekomendasi menu best seller Richeese Factory yang wajib Anda coba. Apakah Anda pernah makan salah satu atau beberapa makanan yang telah disebutkan di atas? Atau jika Anda belum mencicipi apa pun, manakah yang paling ingin Anda coba?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *