Rekomendasi Pet Store di Jakarta

Jakarta telah berkembang menjadi rumah yang nyaman bagi manusia dan hewan peliharaan. Sekarang Jakarta memiliki taman yang ramah anjing, pameran hewan peliharaan, komunitas pecinta hewan, serta tempat penampungan dan kelompok penyelamat hewan di seluruh Jakarta. Tetapi perusahaan ini tidak akan pernah berkembang tanpa layanan toko hewan peliharaan. Di Jakarta terdapat toko-toko hewan peliharaan yang berkembang pesat baik offline maupun online. Mereka menawarkan berbagai macam hewan peliharaan mulai dari kucing hingga tokek dan ular sanca. Berikut adalah daftar toko hewan peliharaan online dan offline yang kami rekomendasikan di Jakarta dan sekitarnya.

1. Groovy Pet Shop

Groovy Pet Shop

Groovy awalnya hanya sebuah toko kecil dengan salon perawatan. Sekarang, setelah tiga puluh tahun beroperasi, mereka telah berkembang menjadi pusat hewan peliharaan yang besar dengan fasilitas seperti perawatan hewan, hotel hewan peliharaan, layanan transportasi hewan peliharaan, dan kafe kucing. Mereka memiliki tiga toko hewan peliharaan di Jakarta, satu di Radio dan Kemang, dan satu di Bintaro, Tangerang. Mereka juga memiliki toko online yang dapat mengirim hewan ke lokasi mana pun di Indonesia.

Groovy menyediakan beragam pilihan perlengkapan hewan peliharaan, mulai dari makanan kucing dan anjing khusus yang bermerek, mainan, pasir, dan popok. Pemilik yang berurusan dengan bulu-bulu hewan peliharaan juga dapat membantu dirinya sendiri dengan produk perawatan dan peralatan rumah tangga seperti pembersih vakum bulu.

Website: https://groovy.co.id/

Alamat: 

– Jl. Radio III No.1, RT.1/RW.4, Kramat Pela, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

– Jl. Kemang Raya No.44, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

– Ruko Victorian Blok. C No. 5 Sektor 3A, Jl. Bintaro Utama 3A, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Media Sosial: groovypetcenter di Facebook & groovypetcenter_rd, groovypetcenter_kemang, groovypetcenter_bintaro di Instagram

Telepon: +6281 808637387 (Radio), +6221 7197704 (Kemang), +6221 7375499 (Bintaro)

Jam Operasional:

Kemang & Bintaro: 9.00- 17.00 (Senin-Sabtu) & 10.00-16.00 (Minggu)

Radio: 8.00- 17.00 (Senin-Sabtu) & 10.00-16.00 (Minggu)

2. Zoom Pet City

Zoom Pet City

Zoom Pet City adalah pusat hewan peliharaan satu atap di mana pemilik dapat memenuhi semua kebutuhan mereka. Dari toko hewan peliharaan, salon, klinik hewan, hingga sekolah perilaku hewan. Sebagian besar melayani kebutuhan pecinta anjing dan kucing.Toko hewan peliharaan mereka menawarkan berbagai macam produk mulai dari makanan anjing dan makanan kucing dari setiap jenis dan merek, sampo, alat perawatan, susu formula, dan bahkan pakaian lucu untuk dipakai hewan peliharaanmu.

Kamu juga bisa menemukan merchandise bertema hewan seperti bantal anjing dan kucing serta aksesoris yang sedang tren seperti tas astronot untuk ditunggangi hewan peliharaanmu. Pastikan untuk mampir pada akhir pekan karena begitu banyak yang harus dilakukan. Belilah sesuatu di toko hewan peliharaan sambil menunggu kucingmu selesai dirawat atau sebelum kamu menjemput anjingmu dari pelatihan. Ada juga kafe hewan peliharaan untuk refreshing di area ini.

Alamat:

Jalan Kemang Timur 3A No.2, Mampang Prapatan, RT.6/RW.4, Bangka, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Media Sosial: zoompetcity di Instagram, ZoomPetCityJakarta di Facebook

Telepon: +62877 78352777

Jam Operasional: 09.00-20.00

3. Pet Republic

Pet Republic

Pertama kali dibuka pada tahun 2011, Pet Republic Jakarta telah menjadi pemasok perlengkapan hewan peliharaan terkenal yang berfokus pada pelayanan, pemeliharaan, dan penguatan ikatan hewan peliharaan dengan pemiliknya. Moto mereka adalah: We Love, We Care, We Educate. Tujuan utama Pet Republic adalah menyediakan barang dagangan berkualitas tertinggi namun hemat anggaran bagi pecinta hewan peliharaan. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan mereka untuk layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan usia, ras, dan kebutuhan khusus hewan peliharaan. Mereka menyediakan makanan dan camilan, perlengkapan perawatan dan mainan, serta barang-barang untuk membantu pembangunan dan sanitasi habitat.

Pet Republic memiliki inventaris lengkap yang menyediakan hewan peliharaan apapun, bahkan selain anjing, kucing, burung, dan hewan kecil, mereka juga melayani ikan, reptil, dan bahkan udang. Pet Republic juga merupakan salah satu dari sedikit toko hewan peliharaan yang memperhatikan hewan eksotis seperti iguana, ular, tikus, dan sebagainya. Beberapa gerai Pet Republic Jakarta menyediakan layanan perawatan, hotel hewan peliharaan, dan penitipan.

Website: https://www.petrepublicjakarta.com/

Alamat:

– Jl. Pluit Karang Bar., RT.8/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

– Lippo Mall Puri Lantai LG #105A, Jalan Puri Indah Raya Blok U No. 1, Kembangan Selatan, Kembangan, RT.3/RW.2, RT.6/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Media Sosial: petrepublicjakarta di Instagram dan Facebook

Telepon: +6221 22663352, +6221 29111358

Jam Operasional: 

Pluit: 09.00-21.00 (Senin-Minggu)

Lippo Mall Puri : 10.00-22.00 (Senin-Minggu)

4. Pet Kingdom

Pet Kingdom

The Pet Kingdom adalah toko pasokan hewan peliharaan yang berfokus pada penjualan makanan, mainan, produk sanitasi, peralatan, dan perangkat keras untuk pemilik hewan peliharaan. Cabang utama toko ini berada di Alam Sutera. Bagaimanapun juga, Pet Kingdom merupakan taman hewan peliharaan yang menyambut setiap hewan, besar dan kecil. Tempat ini adalah layanan satu atap dan pusat perbelanjaan untuk pemilik hewan peliharaan dengan anjing, kucing, kelinci, kura-kura, burung, ular, dan banyak lagi. Kamu bisa mampir dan mendapat panduan tentang pemeliharaan hewan peliharaan dari staf atau sesama pecinta hewan yang sering berkumpul di akhir pekan.

Kompleks Alam Sutera juga memiliki toko roti hewan peliharaan dimana kamu dapat membeli makanan yang aman untuk hewan peliharaan seperti untuk anjing dan kucingmu. Kamu juga bisa datang ke klinik mereka untuk check-up atau meninggalkan peliharaan kecilmu di tempat penitipan dan hotel hewan peliharaan Pet Kingdom.

Media Sosial: petkingdomid di Instagram dan Facebook

Alamat:

– Jalan Jalur Sutera Kav. 11A, Kunciran, Pinang, RT.001/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

– Lippo mall, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Telepon: +6221 29779490 (Alam Sutera), +622129056596 (Kemang)

Jam Operasional: 

Alam Sutera: 09.00-20.00 (Senin-Jumat) & 08.00-21.00 (Sabtu-Minggu)

Lippo Mall Kemang Village: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)

5. Peata.id

Peata.id

Sedikit berbeda dari rekomendasi sebelumnya dalam daftar ini, Peata.id adalah toko perlengkapan hewan peliharaan online eksklusif yang melayani anjing, kucing, burung, hamster dan marmut, serta reptil. Mereka menjual semua jenis makanan dari makanan kering dan basah biasa hingga makanan diet khusus hewan. Mereka juga memiliki perawatan kebersihan gigi untuk anjing (bahkan terdapat catnip).

Peata.id adalah situs web layanan satu atap untuk mendapatkan semua alat perawatan dan aksesoris, seperti kalung dan mangkuk makan yang dirancang khusus untuk melatih anjing peliharaanmu makan lebih lambat. Para pemilik reptil juga bisa berbelanja di tempat ini. Peata.id memiliki aksesori untuk pembangunan habitat (termasuk peralatan pemanas dan penerangan), serta aksesoris lain seperti tempat tidur gantung dan tali kekang.

Media Sosial: peata.id di Instagram

Alamat: Jl. Pangeran Jayakarta no. 34P, RT.4/RW.1, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110

Telepon: +62281 29292288

Baca Juga: Best Grooming Services in Jakarta to Pamper your Pets

6. Savera Reptiles

Savera Reptiles

Savera Reptiles adalah toko yang mengkhususkan diri pada produk untuk reptil dan amfibi. Namun, toko tersebut juga menyediakan makanan dan bahan lain untuk kandang sugar glider dan landak, yang belakangan ini menjadi tren di Indonesia.

Jika kamu sudah mengetahui cara merawat reptil, kamu pasti senang mengetahui bahwa Savera Reptiles menjual aksesoris, perlengkapan persembunyian dan penutup, lampu, obat-obatan, substrat, dan banyak lagi.

Jika kamu seorang pemula atau tertarik untuk memiliki reptil atau hewan eksotis lainnya tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, Savera memiliki komunitas yang dapat membantu. Bergabunglah dengan mereka setiap kali mereka berkumpul dengan komunitas reptil lainnya.

Website: http://www.saverareptile.com/

Alamat: Jl. Kartini Raya No.55, RT.1/RW.3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750

Telepon: +6221 62203383

Opening hours: 10.00-18.30

7. Lush Pets Co.

Lush Pets Co.

Setelah pulang ke Jakarta dari Amerika Serikat, pemilik Lush Pets Co. berjuang keras untuk menjaga kesehatan anjingnya setelah harus beralih berjualan makanan di Indonesia. Melihat anjing mereka terkena begitu banyak masalah kesehatan, mereka memutuskan untuk membuka toko hewan peliharaan online yang menyediakan makanan organik untuk diet yang lebih sehat.

Lush Pets Co. adalah toko hewan peliharaan alami untuk kucing atau anjingmu. Toko tersebut mendedikasikan dirinya dalam mengkurasi dan menyediakan makanan hewan, camilan, suplemen, dan produk perawatan dari bahan-bahan alami dan aman. Mereka bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat di luar penawaran toko hewan peliharaan lain di Indonesia.

Toko online ini memperoleh produk impor dari Jepang, Amerika Serikat, Kanada, dll. Melalui produk yang dipilih dengan cermat, Lush Pets Co. ingin membantu hewan peliharaanmu mendapatkan bulu yang lebih sehat dan berkilau, mengurangi kemungkinan alergi, melindunginya dari penyakit, dan gangguan pencernaan , dan memperpanjang harapan hidup mereka.

Di situsnya, kamu bisa mendapatkan makanan anjing tanpa biji-bijian, camilan yang aman untuk anak anjing, dan sampo untuk perawatan awal anak kucingmu.

Website: https://www.lushpetsco.com/

Telepon: +6281 11190 440

Jam Operasional: 9:00 – 17:00 (Senin-Minggu)

Itu dia beberapa toko hewan peliharaan terbaik yang dapat kamu kunjungi di Jakarta. Jika kamu kebetulan memiliki hewan peliharaan atau ingin membeli hewan peliharaan untuk dijadikan teman, daftar ini dapat membantu. Setelah mengunjunginya, jangan lupa untuk meninggalkan review ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *