6 Rekomendasi Pizza yang Wajib Kamu Coba, Enak dan Mudah Dipesan!

Siapa yang tidak tahu pizza? Adonan berbentuk bulat pipih yang dipanggang dengan topping tomat dan keju, biasanya dengan tambahan daging, ikan, atau sayuran adalah salah satu hidangan Italia yang paling terkenal. Banyak orang suka makan pizza karena memiliki banyak jenis dan rasanya yang enak. Hampir semua orang bisa menikmati pizza karena toppingnya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Selain itu, pizza adalah hidangan terbaik untuk menyatukan orang. Kamu selalu dapat menikmati pizza bersama teman, keluarga, atau bahkan rekan kerja! Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa informasi tentang beberapa rekomendasi pizza yang wajib kamu coba.

Daftar berikut ini adalah rekomendasi kami dari beberapa restoran pizza terkenal yang tidak hanya menyajikan pizza lezat untukmu, tetapi juga menyediakan layanan pesan antar sehingga kamu bisa memesan dengan mudah dari rumah!

1. Pizza Hut

pizza hut
instagram.com/pizzahut.indonesia

Pizza Hut adalah perusahaan restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 11.000 restoran pizza dan outlet pengiriman di 90 negara di seluruh dunia. Salah satu pizza yang paling direkomendasikan adalah Super Supreme yang terdiri dari daging cincang, daging sapi, keju mozzarella, jamur, bawang bombay, paprika merah, dan paprika hijau. Selain itu, ada juga classic pan pizza, black pizza, stuffed crust dengan berbagai tambahan filling, crown crust, dan cheesy bites. Buat kamu yang suka banyak daging di hidanganmu, Meat Lovers di menunya pasti akan memuaskanmu! Kamu juga bisa memesan dari mana saja karena mereka menyediakan beberapa pilihan layanan pengiriman.

2. Sliced Pizzeria

sliced pizzeria rekomendasi pizza wajib kamu coba
instagram.com/sliced__pizza

Restoran pizza lainnya dengan berbagai menu pizza yang sepadan dengan harganya adalah Sliced ​​Pizzeria. Jika kamu berencana untuk mengadakan pesta pizza dengan teman-teman, maka pizza pan besar mereka bisa jadi pilihan terbaik karena ukurannya yang sangat besar! Bagi kamu pecinta keju, ada sajian Quatro Formaggi yang memiliki 4 jenis keju yang akan memuaskan lidahmu. Kamu juga bisa mencoba beberapa hidangan populer mereka yang telah memenangkan hati banyak orang, seperti Truffle Pizza, Margherita, dan Pepperoni Pizza. Saat ini ada tiga gerai Sliced ​​Pizzeria di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, yang pertama berlokasi di Pondok Indah, yang kedua di kawasan SCBD, dan yang terakhir di Pantai Indah Kapuk (PIK). Namun, mereka juga menyediakan layanan pengiriman untuk kamu yang lebih suka menikmati pizza di rumah!

3. Pizza e Birra

pizza e birra
instagram.com/pizzaebirra

Sedang mencari tempat nongkrong asyik bersama teman-teman, terutama yang suka olahraga? Pizza e Birra mungkin jawaban terbaikmu! Tempat ini tidak hanya melayani kamu dengan program musik pilihan, suasana menyenangkan, dan bir yang luar biasa, tetapi perutmu juga akan senang dengan berbagai macam rasa pizza Pizza e Birra dari klasik hingga gaya Detroit. Mereka bahkan memiliki pizza manis seperti Apple + Caramel, Cheesecake Royal, dan Banatella Pizzas di menu mereka sebagai makanan penutup untuk kamu yang suka manis! Dan kalau kamu ingin menikmati hidangan mereka di rumah, kamu selalu bisa menghubungi kontak pengiriman mereka hanya dengan beberapa klik di smarphone kamu!

4. Papa Ron’s Pizza

papa ron's pizza rekomendasi
instagram.com/paparonspizzaindonesia

Papa Ron’s Pizza terkenal dengan cita rasa klasik dan otentiknya yang tidak pernah berubah. Salah satu menu andalannya adalah Chicago Deep Dish Pizza, pizza high crust berlapis keju, daging, dan saus tomat yang amat banyak. Ingin merasakan pizza ukuran besar untuk dibagikan dengan teman-temanmu? Nah, kamu bisa mencoba Godzilla Pizza-nya dengan diameter 50 cm! Kini ada tiga gerai Papa Ron’s Pizza di wilayah Jabodetabek. Tetapi, kalau kamu tidak berencana untuk makan di tempat, maka kamu selalu bisa memilih layanan pengiriman rumah mereka untuk menikmati pizza yang direkomendasikan!

5. Pizza Place

pizza place rekomendasi pizza wajib coba
instagram.com/pizza__place

Jika kamu mencari restoran pizza bergaya New York yang ramah kantong, maka Pizza Place adalah jawaban terbaikmu! Pizza tipis mereka berukuran cukup besar dan mereka menyajikan berbagai pizza yang direkomendasikan dengan topping yang berbeda. Salah satu varian pizza terlaris mereka adalah Ricotta White. Pizza Ricotta White dilapisi dengan jamur, keju, dan biji wijen. Kalau menyukai hidangan pedas, Hellboy tersedia untuk memenuhi keinginanmu. Hellboy terdiri dari pepperoni, marinara, jalapenos, dan kamu pun masih bisa menambahkan topping lain seperti anchovies. Lebih suka menikmati pizza di rumah? Kamu dapat dengan mudah memesan hidangan pilihanmu melalui beberapa aplikasi pesan-antar online di ponsel.

6. Pizzza Dealer

pizzza dealer
instagram.com/pizzza.dealer

Pizzza Dealer adalah restoran pizza bergaya New York lainnya yang patut dicoba. Dengan 6 varian pizza yang direkomendasikan, kamu bisa dengan mudah memilih salah satu yang paling sesuai dengan preferensimu. Kamu pecinta keju? Lantas, bisa coba pizza Holy Cheesus mereka yang terdiri dari Bechamel, cheddar, mozzarella, blue cheese, dan keju parmesan! Ini pasti akan sangat menggoda selera. Namun, kalau kamu mencari sesuatu yang berbeda dan ingin mencoba pizza manis, kamu bisa memilih Glaze. Dilapisi dengan campuran beri, krim keju, dan madu, mungkin kamu akan menikmati rasanya yang unik! Dealer pizza juga menyediakan layanan pengiriman melalui beberapa aplikasi pesan-antar online untukmu yang tidak terlalu suka makan di luar.

Itu dia rekomendasi pizza yang wajib kamu coba! Dan kamu selalu bisa memilih opsi pengiriman pizza ke rumah jika kamu tidak ingin makan di restoran. Jadi, pizza mana yang akan kamu coba terlebih dahulu dari semua rekomendasi di atas?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *