Rekomendasi Podcast Anti Bosan di Rumah

Rekomendasi Podcast Anti Bosan di Rumah

Podcast sedang tren saat ini karena orang-orang semakin tertarik pada masalah tertentu yang mereka rasa terkait atau dekat dengan mereka. Hal ini juga merupakan akibat langsung dari bagaimana media sosial sangat mempengaruhi aspek kehidupan sosial mereka. Untuk terlibat dalam percakapan hari ini, kamu harus tetap berada di garis depan untuk mengerti bahasa gaul internet terbaru atau membahas teori khusus tentang pemerintah.

Podcast ini memungkinkan untuk melakukan banyak tugas, terutama jika kamu hanya bekerja di rumah dan perlu mendengarkan obrolan untuk mendorong semangat. Selama karantina mandiri ketika segala sesuatu dan semua orang menutup diri karena krisis pandemi, file audio ini akan tetap dikirim ke berandamu seperti teman virtual yang menemanimu mengobrol di sore hari.

Selanjutnya, berbagai topik dibahas di Podcast setiap hari oleh banyak pembawa acara di berbagai platform Podcast. Tugasmu hanyalah memilih lima topik teratas di platform favoritmu, lalu mendengarkan secara acak beberapa host sebelum memutuskan mana yang menampilkan gaya yang benar-benar sesuai denganmu. Pertama, hal ini adalah cara untuk memastikan bahwa mereka membahas hal-hal yang paling menarik bagimu; bahkan hal-hal yang merangsang dirimu untuk berpikir sampai tengah malam. Nah berikut ini daftar rekomendasi 6 podcast menarik dari berbagai topik.

1. The Joe Rogan Experience

The Joe Rogan Experience logo

The Joe Rogan Experience

Joe Rogan Experience dipersembahkan oleh satu-satunya Joe Rogan, yang juga terkenal karena pendapatnya sebagai komentator UFC. Dia memutuskan untuk masuk ke podcast karena itu hanya salah satu hobinya untuk berbicara dan membuat orang mendiskusikan topik tertentu dengannya. Argumen kuat Rogan didukung dan dibuat kredibel apalagi didukung dengan suaranya yang kuat. Suasananya hampir seperti ketika memasuki sesi gym di mana pelatih tiba-tiba berteriak kepada karena tidak menambah berat badan yang tepat, tetapi inilah alasan mengapa podcast disukai oleh banyak orang.

Mendengarkan podcast ini saat kamu merasa sedih mungkin merupakan penawaran terbaik yang bisa kami berikan saat ini. Begitu kamu mulai mendengarkan Rogan, kamu akan mengerti alasannya. Langkahnya yang mudah untuk menghiasi topik serius dengan gerimis lucunya akan membuatmu terhibur sepanjang hari.

2. Comedy Bang Bang!

Comedy Bang Bang! poster

Comedy Bang Bang!

Comedy Bang Bang! adalah podcast mingguan yang dibawakan oleh Scott Aukerman, seorang penulis dan komedian Amerika, yang terkenal dengan program komedi sketsa di HBO pada tahun 1990-an, Mr. Show. Topik utama yang menjadi fokus podcastnya adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan budaya pop. Podcast ini  mengundang banyak tokoh publik dari bidang komedi, musik, film, dan televisi. Scott akan meminta tamunya untuk bergabung dalam beberapa segmen permainan, termasuk peniruan identitas selebriti, pertarungan rap gaya bebas, atau sesi santai yang kamu sukai.

Podcast yang satu ini sangat bagus untuk hari minggu sore ketika kamu mempersiapkan diri untuk kerja di keesokan harinya. Orang-orang yang merupakan geek budaya pop kemungkinan akan terlibat dengan baik dalam percakapan menyenangkan yang dibawa dalam podcast ini karena jika kamu tidak cukup bijaksana tentang masalah ini, maka kamu tidak akan menangkap punch line apa pun dari pertunjukan 90+ menit. Pada sebuah episode dengan D’Arcy Carden, misalnya, Scott mengajaknya berbicara tentang perannya sebagai Janet di serial The Good Place

3. Kreative Kontrol

 Kreative Kontrol poster

Kreative Kontrol

Vish Khanna adalah pembawa acara dari podcast Kreative Kontrol. Khanna sendiri adalah seorang jurnalis Kanada, khususnya di industri musik, yang memungkinkannya melakukan percakapan yang bijaksana dengan musisi, komedian, penulis, atlet, bahkan politikus lain. Saat episode baru keluar setiap minggu, kamu akan mengharapkan tamu yang menarik berbicara tentang topik berbeda pada setiap aspek kehidupan yang tidak ingin kamu lewatkan.

Podcast ini termasuk dalam lorong bergaya kasual. Podcast ini juga merupakan podcast yang sempurna untuk didengarkan di pagi hari, terutama setelah kamu selesai menyeduh secangkir kopi pertamamu untuk hari itu, dan waktu 30 menit dihemat untuk beberapa pemanasan otak.

Baca Juga : Dos and Don’ts at a Jakarta Concert

4. Snap Judgement

Snap Judgement poster

Snap Judgement

Snap Judgment dipersembahkan oleh WNYC Studios, yang diselenggarakan oleh Glynn Washington. Podcast ini termasuk dalam kategori dokumenter karena setiap episode mingguan memberi tahumu kisah nyata yang dinarasikan dalam bakat baru yang paling edgy dalam mendongeng untuk menciptakan efek “sinematik” di telingamu, kemudian meninggalkan gaung di hatimu. Berbagai topik yang berkaitan erat dengan kehidupan kita, dibuat lebih dramatis, menyentuh dan disuarakan melalui podcast yang satu ini.

Mendengarkan podcast yang satu ini setelah mandi air panas di malam hari pasti sangat cocok untukmu. Meringkuk dalam piyama baru dengan secangkir teh chamomile tanpa gula karena teman malam paling setiamu hanya akan membangunkanmu keesokan harinya untuk lebih bersyukur atas kehidupan yang terjadi di sekitar.

4. You Must Remember This

You Must Remember This poster

You Must Remember This

You Must Remember This juga merupakan podcast mendongeng yang dipersembahkan oleh Karina Longworth, mantan kritikus film LA Times dan pendiri Cinematical.com. Podcast ini secara khusus berfokus pada sejarah yang tak terhitung / terlupakan dari abad pertama Hollywood. Longworth yang penuh semangat sepertinya selalu memimpikan proyek ini menjadi kenyataan, oleh karena itu semua penelitian, penulisan, dan penuturan semuanya dilakukan olehnya.

Ini adalah podcast yang sempurna untuk menghilangkan dahaga setiap pencari rahasia, terutama ketika datang ke dunia yang penuh dengan skandal dan kontroversi, Hollywood. Setiap waktu adalah waktu yang tepat untuk mendengarkan narasi yang diteliti dengan baik oleh Longworth. Pernahkah mencoba mendengarkan saat  berendam di bak mandi air panas dan menggunakan masker rambut untuk perawatan mingguan? Percayalah, hal tersebut akan menjadi akhir pekan terbaikmu.

6. The Daily

 The Daily poster

The Daily

The Daily adalah produksi podcast resmi The New York Times. Podcast ini menyajikan cerita besar seputar masalah terkini setiap hari sehingga kamu tidak ketinggalan kabar baik atau buruk. Nikmati layanan gratis ini yang dibungkus rapi dengan bebas hoax/ Penting untuk berpikir jernih dan tidak muak dengan berita palsu yang muncul di setiap platform media sosial saat ini. Jadi, pilihlah apa yang kamu dengar dengan bijak!

6 rekomendasi podcast ini siap memandumu untuk untuk tidak bosan selama di rumah. Saat kamu masuk lebih dalam ke dunia podcast, kamu juga akan cenderung menemukan topik podcast mana yang sesuai dengan seleramu. Ingat, satu-satunya kunci untuk perpustakaan podcast yang bagus bergantung pada preferensimu.

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Coworking Space Terbaik di Kelapa Gading

Coworking Space Terbaik di Kelapa Gading

Jenis Ukuran Kasur Yang Wajib Kamu Tahu

Jenis Ukuran Kasur Yang Wajib Kamu Tahu

Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Cara Membuat Kamar Kedap Suara

Cara Membuat Kamar Kedap Suara

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *