Rekomendasi Restoran di Kemang

Kemang merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta. Banyak anak muda yang menganggap Kemang sebagai tempat nongkrong favorit mereka. Selain itu, banyak ekspatriat yang tinggal di Jakarta memilih Kemang sebagai tempat tinggalnya. Kawasan ini juga cocok untuk hunian karena hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat bisnis dan perwakilan perusahaan asing di Jakarta. Turun di sepanjang jalan Kemang Raya akan terasa suasana kehidupan yang dinamis. Terdapat deretan tempat bisnis mulai dari hotel, bank, sekolah, tempat makan, kafe, dan toko yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat. Kemang juga merupakan kawasan yang memiliki kuliner nikmat dan lezat. Kalau kamu suka menjajal berbagai macam makanan, Kemang adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Penasaran dengan restoran di Kemang? Yuk simak daftarnya!

1. Toscana

Toscana

Toscana adalah restoran mewah yang menyajikan makanan Italia di panggung seni. Toscana diakui oleh ekspatriat yang tinggal di sekitarnya. Toscana Jakarta meraih sebagai The Best Italian Restaurant from Jakarta Java Now Award dan Indonesia Tattler Award serta meraih Runner Up from Now Jakarta Award.

Salah satu hidangan andalan mereka adalah Medaglioni Alla Caprese, tenderloin panggang dengan tomat segar dan mozzarella leleh di atas tumis bayam dan saus anggur merah beraroma thyme yang akan meleleh di mulutmu! Ayo kita coba!

Jam Buka: 11.00 – 23.00

Alamat: Jl. Kemang Raya No.120, RT.3 / RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @toscanaresto

2. Mamma Rosy

Mamma Rosy

Mamma Rosy adalah sebuah restoran yang berada di Kemang yang menyajikan masakan Italia buatan sendiri dan minuman tradisional Italia. Mereka menyediakan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, jadi kamu bisa merasakan suasana yang akrab dengan area tempat duduk yang luas tapi nyaman.

Kamu harus mencoba hidangan pembuka tradisional favorit sepanjang masa yang disebut Tris, hidangan pembuka dengan Vitello Tonnato, Insalata Russa, dan Torta Pasqualina. Ingin mencobanya? Kunjungi Mamma Rosy!

Jam Buka: 10.00 – 23.00

Alamat: Jl. Kemang Raya No.58, RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @mammarosy_jkt

3. The Cat Cabin

Cat Cabin

Apakah kamu pecinta kucing? Fenomena Kafe Kucing yang mendunia yang berasal dari Taiwan ini telah hadir di Indonesia. The Cat Cabin adalah kafe tempat kamu bisa menikmati makanan sambil bermain dengan banyak kucing menggemaskan di dalam kafe. The Cat Cabin menjunjung tinggi kebersihan. Kucing-kucing yang ada di sini sudah divaksinasi dan dimandikan secara teratur.

Mereka menyajikan berbagai macam menu, seperti hidangan pembuka, kopi, hidangan utama seperti nasi kuning, fettucini, nasi goreng, dan hidangan lainnya. Ayo kunjungi The Cat Cabin karena kucing-kucing menggemaskan di sini telah menunggumu!

Jam Buka: 10.00 – 21.00

Alamat: Jl. Kemang Raya No.31, RT.13 / RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Instagram: @thecatcabinjakarta

4. Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc adalah tempat makan dim sum favorit di Kemang. Kalau kamu sedang menginginkan dim sum, tempat ini adalah pilihan yang pas untukmu. Restoran ini buka 24 jam. Jadi, kalau kamu merasa lapar di tengah malam, kamu bisa mengunjungi tempat ini untuk mengisi perut laparmu.

Tempat ini memiliki makanan enak dengan harga terbaik. Meskipun tempatnya cukup kecil, suasana di dalamnya menyenangkan. Selain dim sum, Dim Sum Inc. juga menyajikan bubur, bir, dan jus organik.

Jam Buka: 24 jam

Alamat: Kemang Arcade, Lantai Dasar, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta

Instagram: @dimsum_inc

5. Sulawesi

Sulawesi

Sulawesi adalah restoran di Kemang yang konsepnya menampilkan suasana elegan, namun nyaman dan hangat untuk melayani masyarakat kelas atas. Restoran ini cocok untuk acara perusahaan dan pertemuan atau sekedar untuk bersantai dengan keluarga dan teman.

Sulawesi menyajikan masakan otentik Indonesia dari Sulawesi seperti Coto Makassar, Sup Konro, Sup Ayam Sulawesi, dan hidangan lainnya. Mereka juga menyediakan makanan ringan, seperti Otak-otak, Kroket Tradisional, Jalangkote, dan Panada.

Jam Buka: 11.00 – 22.30

Alamat: Jl. Kemang Cell. No.2A, RT.11 / RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Instagram: @sulawesirestaurants

Baca juga: Restoran Indonesia di Kemang

6. Abunawas

Abunawas

Abunawas adalah restoran timur tengah yang terletak di Kemang. Restoran ini adalah pilihan yang tepat kalau kamu sedang ingin menikmati makanan Arab dan Timur Tengah yang enak dan lezat. Kamu bisa merasakan pengalaman fine dining yang secara harmonis memadukan masakan Timur Tengah dan Mediterania. Restorannya nyaman dan cocok untuk keluarga dan pertemuan perusahaan.

Mereka menyajikan berbagai jenis masakan Timur Tengah otentik. Di sana, kamu bisa menikmati irisan daging domba yang lembab, juicy, dan empuk yang dimasak di atas sepiring nasi briyani atau mandhi.

Jam Buka: 10.00 – 23.00

Alamat: Jl. Kemang Utara No.15, RT.7 / RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @abunawasrestaurant

Yay! Kita sudah sampai di akhir artikel. Sekarang kamu sudah tahu restoran mana saja yang bisa kamu kunjungi di Kemang, kalau kamu mau menelusuri lebih jauh, kamu akan menemukan restoran baru yang bagus! Jadi, siapkan budgetmu dan selamat makan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *