8 Rekomendasi Restoran Jepang di Kuta Paling Enak

Bali merupakan salah satu pulau ikon wisata di Indonesia yang banyak digandrungi wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Pantai, Pura, dan ikon wisata lainnya menjadi daya tarik Bali dan menjadi ciri khas. Selain itu, Bali juga memiliki banyak macam kuliner yang tentu menggugah selera kamu. Tidak hanya kuliner lokal, berbagai kuliner barat, eropa hingga asia pun banyak ditemukan di Bali. Salah satunya kuliner khas Jepang yang akan memanjakan lidah kamu saat menyantapnya. Kamu dapat menemukan beberapa rekomendasi restoran Jepang di Kuta paling enak di sini.


baca juga: 10 Apartemen Dekat Multivision Tower dengan Fasilitas Lengkap


1. Asian Spice Restaurant

Restoran ini merupakan salah satu restoran Jepang paling enak di Kuta. Selain makanan khas Jepang, Kamu juga dapat menikmati makanan khas Thailand dan Indonesia. Kamu dapat menikmati makan siang dan makan malam di restoran ini. Tidak hanya itu, restoran ini juga memberikan sajian menu dessert yang akan memanjakan lidahmu. Selain itu, restoran ini juga menyajikan menu diet dan menu vegetarian yang dapat kamu pilih.

Di sekitar restoran ini kamu akan menemukan berbagai tempat wisata seperti Pantai Legian, Padma Resort Legian, dan oleh-oleh Pie Susu khas Bali. Kamu dapat menempuh sekitar 15 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Rama Residence Padma, Jl. Padma, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 7.30-23.00

Reservasi: ramaresidencepadma.com

Harga: Rp 71.000 – Rp 500.000

2. Tapas Tapas Bali

Tapas Tapas Bali merupakan restoran yang menyajikan makanan khas Jepang, Mediterania, Spanyol, dan makanan khas benua Eropa lainnya. Restoran ini juga menyajikan makanan khusus vegetarian yang dapat kamu nikmati. Tidak hanya menu, layanan yang diberikan oleh Tapas Tapas Bali juga tidak akan mengecewakan kamu. Kamu akan menempuh sejauh 13 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di sekitar restoran ini kamu akan menemukan Tugu Peringatan Bom Bali dan Pantai Kuta.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.17, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 11.00-00.00

Reservasi: cho.pe, chope.co

Harga: Rp 75.000 – Rp 200.000

3. Tepan Noodle

Tepan Noodle Restaurant - Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali
Tepan Noodle

Tepan adalah salah satu restoran terbaik di Tuban, Kuta yang menyajikan menu brunch, makan siang, dan makan malam yang dapat kamu nikmati. Restoran ini menyajikan menu sushi, makanan laut, dan makanan asia lainnya. Kamu juga dapat memilih menu vegan, vegetarian dan menu bebas gluten. Di sekitar restoran ini kamu dapat melihat Pantai Jerman, Waterboom Bali, dan Lippo Mall. Restoran ini juga hanya berjarak 8 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Discovery Kartika Plaza Hotel, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 11.00-22.30

Telepon: (0361) 751067

4. Yuyake Teppanyaki

Restoran Jepang di Kuta paling enak selanjutnya adalah Yuyake Teppanyaki. Dengan konsep indoor dan outdoor membuat kamu dapat menikmati pemandangan pinggir pantai dengan nyaman. Kamu dapat menikmati aneka makanan Jepang, makanan laut dan makanan asia. Restoran ini juga berjarak sekitar 0,1 km dari Pantai Legian dan berjarak sekitar 13 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Jl. Melasti Legian Kelod, Legian, Kuta, Bali

Jam Buka: 18.00-23.00

Reservasi: yuyaketeppanyaki.com, wa.me

Harga: Rp 100.000 – Rp 714.000

5. Sushi Kyuden Bali

Jika kamu ingin menikmati santapan aneka sushi, maka Sushi Kyuden jawabannya. Kamu dapat menikmati berbagai jenis sushi yang disajikan langsung sesuai selera kamu. Restoran ini juga sangat cocok jika bertandang bersama keluarga. Pelayanan yang diberikan pun tidak akan mengecewakan kamu. Dan Sushi Kyuden merupakan salah satu restoran sushi terbaik di Bali. Restoran ini berjarak sekitar 11 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan kamu dapat menemukan beberapa departemen store dan Pura Geriya Tanah Kilap di sekitar restoran ini.

Alamat: Jl. Sunset Road No.99, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 11.00-21.30

Harga: Rp 29.000 – Rp 429.000

Telepon: (0361) 8496495

6. Take Japanese Restaurant

Take Japanese Restaurant, Legian, Bali | Zomato
Take Japanese Restaurant

Selain Sushi Kyuden, Take Japanese Restaurant juga dapat menjadi pilihan kamu dalam menikmati aneka sajian sushi. Restoran dengan konsep tradisional Jepang akan membuat kamu merasa berada di Jepang. Kamu dapat menikmati sushi dengan nuansa tradisional dan santai khas Jepang. Restoran ini berada di antara Pantai Legian dan Pantai Kuta, serta berjarak sekitar 12 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Jl. Patih Jelantik, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 12.00-22.00

Harga: Rp 43.000 – Rp 1.429.000

Reservasi: take.ramarestaurantsbali.com

Telepon: (0361) 759745

7. Sushimi Seminyak

Sushimi merupakan restoran Jepang dengan konsep tradisional kereta sushi di ruangan yang nyaman. Selain sushi, restoran ini juga memberikan menu ala karte dengan gaya izaka, sushi burrito, donat sushi, mangkuk poké, donburi dan berbagai menu yang dapat kamu pilih. Uniknya adalah kamu dapat menyesuaikan gulungan sushi sesuai selera kamu dan bebas gluten. Sushimi juga menyediakan menu khusus vegan dan vegetarian. Restoran ini berjarak 18 menit dari Bandara dan dekat dengan Pantai Petitenget.

Alamat: Jl. Camplung Tanduk No.4X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 11.00-23.00

Reservasi: sushimibali.com

Harga: Rp 51.000 – Rp 153.000

8. Red Dragon Japanese Ramen

Red Dragon merupakan restoran yang menyajikan menu ramen khas Jepang asli dengan resep tradisional buatan rumahan. Setiap mie dibuat sendiri dengan resep tradisional khas Jepang yang membuat kamu merasa seperti berada di Jepang. Selain itu, kamu juga dapat menikmati menu makanan vegan dan vegetarian di sini. Kamu dapat menemukan restoran ini tidak jauh dari Trans Studio Bali dan berjarak sekitar 13 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.47, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 12.00-22.00

Harga: Rp 52.000 – Rp 108.000

Pesan Antar: gofood.link, grab.com


Itulah 8 rekomendasi restoran Jepang di Kuta yang dapat kamu kunjungi dan menikmati aneka hidangan khas Jepang dan makanan asia lainnya. Kamu tida perlu khawatir karena restoran tersebut juga menyajikan menu khusus vega, vegetarian, dan bebas gluten. Selamat menikmati~

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *