Rekomendasi Restoran Vegetarian di Setiabudi

Kian maraknya gaya hidup vegan di seluruh dunia, jumlah restoran ramah vegan di Jakarta juga semakin meningkat. Meskipun sebagian besar orang Indonesia mungkin masih mengonsumsi daging atau produk susu setiap hari, sebagian hanya mengonsumsi makanan nabati karena beberapa alasan. Setiabudi kini menjadi salah satu komunitas lingkungan paling berkembang di Jakarta Selatan. Memberikan akses yang cepat dan mudah ke CBD lain dengan fasilitas sekeliling yang lengkap, Setiabudi memiliki semua yang kamu butuhkan. Kamu bisa menemukan banyak destinasi menarik, seperti restoran, hotel bintang 5, kedutaan besar, kedai kopi, klub, bar, dan masih banyak lagi. Selain itu, Mega Kuningan adalah rumah bagi beberapa masakan legendaris di Jakarta. Kami telah mengumpulkan beberapa restoran ramah vegan terlezat di Kuningan, Jakarta.

Kami juga telah mengulas restoran vegetarian terbaik di Menteng Cipete Mega Kuningan. Lihat itu!

1. Fit Gourmet

fit gourmet vegan restaurant setiabudi
Restoran FIT Gourmet

Ingin makanan yang sehat dan rendah kalori, tapi tetap enak? Fit Gourmet Restaurant akan menyediakannya untukmu. Dengan suasana yang indah dan nyaman, Fit Gourmet menyajikan menu vegan lengkap. Kamu bisa memesan Cauli Bites – kembang kol panggang renyah yang disajikan dengan campuran tahu dan saus keju parmesan vegan sebagai makanan pembuka. Korean Dumpling Salad juga merupakan salah satu menu terbaik di Fit Gourmet. Disajikan dengan campuran sayuran, seperti wortel, kol, edamame, baby corn gosong, furikake, kemudian disiram dengan bumbu Korea pedas lengkap dengan pangsit Alquran vegan.

Nomor Telepon: + 62858-88888710

Media Sosial: @fitgourmet.id di Instagram

Alamat: Mega Kuningan, Menara Anugrah, Kantor Taman E Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.3.3, RT.1 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur., Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 45.000 – Rp 65.000

Snack mulai dari Rp 19.000 – Rp 45.000

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

2. Made San By Organik Klub

made san vegan restaurant setiabudi
Made San Eatery

Toko kecil yang menyenangkan ini akan membuatmu tidak bisa berkata-kata dengan berbagai menu vegannya yang enak. Mulai dari smoothie yang segar hingga Nasi Rendang Betawi vegan yang ikonik, kamu akan dibuat takjub dengan betapa lezatnya makanan dan minuman mereka. Cobalah Nasi Rendang Jakarta autentik mereka – olahan terong yang disajikan dengan saus rendang dan nasi merah, acar nanas, dan spring mix. Sandwich special buatan Chef Made, Triple Decker Sandwich, roti ubi yang dikeringkan, kacang mete, tomat, alpukat, dan bengkoang goreng. Mereka juga memiliki toko Organik Klub yang menjual produk organik, seperti buah-buahan segar, biji-bijian organik, dan sayuran. Malas datang ke sana? Pesan saja melalui aplikasi Gojek atau GrabFood, mereka akan mengantarkan makananmu dalam waktu singkat.

Nomor Telepon: +62811 8622886

Media Sosial: @madesan.eatery di Instagram

Alamat: Lotte Shopping Avenue Lantai 4 Food Avenue, Jalan Professor Doktor Satrio RT.18 / RW.4, Karet Kuningan, RT.18 / RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Kisaran Harga: Makanan mulai dari Rp 50.000 – Rp 100.000

Jam Buka: 10.30 – 21.00 (Senin – Minggu)

3. Hause Rooftop

hause rooftop vegan restaurant setiabudi
Hause Rooftop

Meskipun tidak sepenuhnya bebas daging dan produk susu, tapi Hause Rooftop memiliki berbagai pilihan vegetarian di menu mereka. Salah satu jaringan restoran vegan paling terkemuka di Jakarta, Burgreens, memasok burger organik buatan mereka di sini. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba nasi goreng merah organik dengan jamur dan tahu pedas. Ingin makanan Meksiko? Vegetarian Cheesy Quesadillas bisa menjadi pilihanmu! Menu ini dipanggang dengan rempah-rempah Meksiko yang disajikan dengan saus alpukat, krim asam, dan salsa tomat.

Nomor Telepon: +62878 76060538

Media Sosial: @hauserooftop di Instagram

Alamat: Gedung MD Place, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia.

Kisaran Harga:

Quick Bites mulai dari Rp 30.000 – Rp 40.000

Minuman mulai dari Rp 19.000 – Rp 25.000

Makanan Vegetarian mulai dari Rp 55.000 – Rp 100.000

Jam Buka: 09.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

4. Burgreens (Restoran)

burgreens vegan restaurant setiabudi
Burgreens

Tidak hanya menyajikan salad, Burgreens juga menyajikan burger penuh rasa, kue yang enak, smoothie yang segar, dan makanan vegan yang menakjubkan. Memiliki banyak gerai di seluruh kota, Burgreens adalah restoran dan katering nabati organik yang mempromosikan pola makan berkelanjutan. Vegan Hot Dog mereka bahkan lebih baik dari hotdog biasa. Sosis vegan penuh protein yang terbuat dari seitan disajikan di atas roti vegan, relish, mustard BBQ dengan chips ubi jalar dan salad segar. Kamu bahkan bisa meminta pilihan roti bebas gluten. Perpaduan antara makanan yang enak, sehat, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman membuat Burgreens layak untuk dikunjungi.

Nomor Telepon: +62878 22275180

Media Sosial: @burgreens di Instagram

Alamat: No.Kav 62, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav X-6 No. 8, RT.16 / RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Kisaran Harga:

Light Bites mulai dari Rp 45.000 – Rp 55.000

Makanan utama mulai dari Rp 42.000 – Rp 90.000

Desserts mulai dari Rp 50.000 – Rp 59.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

5. Gelato Secrets (Kedai Es Krim)

gelato sercrets vegan restaurant setiabudi
Gelato Secrets

Berlokasi di Setiabudi One Mall, Gelato Secrets adalah surga pencuci mulut bagi para vegan di Jakarta. Menggunakan produk organik dari produsen lokal, Gelato Secrets menyajikan beragam gelato dan sorbet artisanal untuk memuaskan para pecinta manus. Lezat, sehat, dan inovatif, kamu akan dibawa dalam perjalanan yang menyenangkan ke seluruh Indonesia melalui es krim spesial bebas susu buatan mereka. Dari Dark Chocolate Gelato hingga Sea Salt Gelato yang menyegarkan, semua rasa es krim di sini bebas susu. Sempurna bagi yang alergi laktosa atau vegan.

Nomor Telepon: +62878 54976601

Media Sosial: @gelatosecrets di Instagram

Alamat: Setiabudi One Mall, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Kisaran Harga: Gelato mulai dari Rp 35.000 – Rp 95.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Nah, sudah semua! Kami berharap kamu bisa menikmati perjalanan kuliner vegan di Setiabudi, Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *