Rekomendasi Rumah Sakit di Bogor

Bogor adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. Terletak di daerah dengan curah hujan yang sangat tinggi, kota ini juga dikenal sebagai Kota Hujan. Seperti halnya daerah lain di Indonesia, Bogor juga menyediakan pusat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit dan klinik. Didukung dengan fasilitas berteknologi tinggi dan tenaga medis yang profesional untuk membuat pasien dan keluarganya nyaman. Nah, jika kamu berada di kawasan Bogor, berikut daftar rumah sakit yang bisa kamu kunjungi.

RS Karya Bhakti Pratiwi

Karya Bakti Pratiwi Hospital

Rumah Sakit Karya Bakti Pratiwi terletak di Jl. Raya Dramaga Km. 7, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16680, Indonesia. Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi mendapatkan Sertifikat Penetapan Kelas Rumah Sakit dari Pemerintah Kabupaten Bogor dimana Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi ditetapkan sebagai Rumah Sakit Kelas C dan Izin Operasional Rumah Sakit selama 5 (lima) tahun.

Karya Bhakti Pratiwi membuka layanan Rawat Jalan, Alat Penunjang, Ruang Gawat Darurat, dan Layanan Rawat Inap dengan kapasitas 72 tempat tidur. Pada April 2014, mereka membuka Ruang Operasi dan Delivery Room Services, ICU, dan HCU

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: 0251-8626868

Website : www.karyabhaktipratiwi.co.id

RS EMC Sentul

RS EMC Sentul

Rumah Sakit EMC Sentul terletak di Jl. MH. Thamrin Kav. 57, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, 16810. Lokasinya berada di lingkungan eco-green Sentul, Bogor Timur. Rumah Sakit EMC didirikan pada tahun 2013 untuk melayani kebutuhan yang cepat akan layanan kesehatan yang unggul dan dapat diandalkan. Visi mereka adalah menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan yang unggul dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat, untuk memajukan mutu pelayanan kesehatan di Indonesia. Rumah Sakit EMC juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan diri untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi pasien kami

RS EMC Sentul didukung oleh berbagai fasilitas medis seperti cath lab, radiologi, pemeriksaan kesehatan, hemodialisis, unit perawatan intensif (ICU), dll. Mereka juga memiliki spesialisasi pada anak-anak, bedah umum, gigi, jantung, THT, ortopedi, dan spesialisasi lainnya.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: 021-2967 2977

Website: https://www.emc.id/id

RS Marzoeki Mahdi (RSMM)

RS Marzoeki Mahdi

Rumah Sakit Marzoeki Mahdi adalah rumah sakit jiwa yang dikenal dengan RSJ Pusat Bogor. RS BLU dr H Marzoeki Mahdi Bogor merupakan pusat rujukan nasional untuk pelayanan kesehatan jiwa. Didirikan pada masa penjajahan Belanda pada tanggal 1 Juli 1882, dikenal dengan nama Het Krankzinnigengesticht Buitenzorg. Pada tanggal 1 Juli 2002 resmi berganti nama menjadi RSUD Dr. H. Marzoeki Mahdi.

Dr. H Marzoeki Bogor mempunyai kapasitas 640 tempat tidur (TT) dengan pembagian tempat tidur berdasarkan pelayanan terdiri dari rawat inap psikiatri 483 TT, rawat inap pemulihan ketergantungan NAPZA 97 TT dan rawat inap umum 138 TT, sedangkan berdasarkan kelas terdiri dari kelas VIP dan Kelas Utama adalah 45 TT (6,27%), kelas I 57 TT (7,10%), kelas II 57 TT (7,94%), kelas III 373 TT (51,95%) dan kelas khusus 194 TT (26,94%).

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: (0251) 8324024

Website: https://www.rsmmbogor.com/

RS PMI Bogor

RS PMI Bogor

Terletak di Jl. Raya Pajajaran No.80, Tegallega, Kota Bogor, RS PMI Bogor diprakarsai oleh kelompok sosial Belanda dan didirikan pada tahun 1931. Setelah tujuh tahun, pengelolaan rumah sakit tersebut diserahkan kepada organisasi NERKAI (Nederlandsch Rode Kruis Afdeling van Indonesië)

Pada tahun 1970 RS PMI Bogor diberikan status RS tipe C sesuai standar Workshop Rumah Sakit. RS PMI Bogor menyediakan berbagai pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang mumpuni. Ada sekitar 15 poliklinik dan 83 dokter dari 27 spesialisasi di rumah sakit ini.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: 0251 – 832 4080

Website: https://www.rspmibogor.or.id/

RS Azra

RS Azra

Rumah Sakit Azra adalah sebuah klinik bersalin yang terletak di Bogor. Kini telah berkembang menjadi rumah sakit umum dan menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Bogor. Terletak di Jl. Raya Pajajaran No.219, RT.02 / RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

Rumah Sakit Azra adalah rumah sakit pintar dalam teknologi digital. Kamu bisa menemukan informasi jadwal dokter, pemesanan online, hingga FAQ melalui aplikasi Rumah Sakit Azra dan media sosial. Kunjungi situs web mereka https://www.rsazra.co.id/

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: 0251 8318456

Website: https://www.rsazra.co.id/

RS Bogor Senior

RS Bogor Senior

Rumah Sakit Senior Bogor terletak di Jl. Raya Tajur No.168, Muara Sari, Bogor Selatan, Kota Bogor 16137. Merupakan rumah sakit terkemuka dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi para lansia. Perawatan rumah sakit ini selalu diawasi oleh internis senior, spesialis Geriatri, dan perawat berpengalaman di Indonesia dan Amerika Serikat.

BSH dibangun sebagai tempat berteduh bagi para lansia yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan layaknya rumah sakit. Kota Bogor dipilih sebagai lokasi rumah sakit ini karena udaranya yang sejuk dan segar, pemandangan yang indah, dan tidak jauh dari Jakarta. BSH difasilitasi dengan fasilitas yang mumpuni seperti CT scan, ruang operasi, endoskopi, laboratorium, unit farmasi, rehabilitasi medik, hydro pool, dll.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: (0251) 8 57 57 77

Website: http://www.bogorsenior.com/

RS Medika Dramaga Bogor

RS Medika Dramaga

RS Medika Dramaga Bogor yang mulai beroperasi pada 10 November 2012 berlokasi di Jl.Raya Dramaga KM 7,3 Margajaya Bogor-Barat Kota Bogor dan sekitar 2 km sebelum kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) dari Kota Bogor. Didukung dengan transportasi umum 24 jam sehingga memudahkan masyarakat untuk menjangkau lokasi RSUD Dramaga Medika.

RS Medika Dramaga merupakan rumah sakit tipe C dengan kapasitas tempat tidur 105 TT dengan visi menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik, terjangkau dan terpercaya di Bogor dan sekitarnya. Mereka memiliki berbagai fasilitas seperti Intensive Care Unit (ICU). Medical Check Up (MCU), rawat inap dan rawat jalan, dll.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: (0251) 8308900

Website: http://rsmedikadramaga.com/

RS Siloam Bogor

RS Siloam Bogor

Rumah Sakit Siloam Bogor memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di Jl. Raya Pajajaran No.27, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 14140, Indonesia. RS ini buka selama 24 jam. Didukung oleh tim medis yang profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun, menjadikan rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kesehatan bagi pasiennya. Rumah Sakit Siloam Bogor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya yang berdomisili di kawasan Bogor.

Mereka memiliki layanan unggulan antara lain Kardiologi, Nutrisi Klinis, Bedah Kardiovaskular, Gigi dan Mulut, Kulit dan Ginekologi, THT, Bedah Umum, Imunologi, Gastroenterologi, Nefrologi, Neurologi, Bedah Saraf, Ginekologi, Ophthalmology, Ortopedi, Pediatri, Bedah Plastik, dll.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: (0251) 8303900

Website: https://www.siloamhospitals.com/id

RS Vania

Rumah Sakit Vania terletak di tengah kawasan legendaris Bogor yaitu di Jalan Siliwangi No. 11 Kabupaten Bogor Timur, lokasi yang cukup dekat dengan Istana Batutulis dan Istana Kepresidenan di dalam Kebun Raya Bogor yang menjadi ikonnya dari Bogor.

Di klinik rawat jalan Rumah Sakit Vania, mereka menyediakan berbagai layanan seperti dokter gigi dan spesialis termasuk Dokter Anak, kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, neurologi, bedah umum, bedah saraf, bedah tulang (ortopedi), mata, paru-paru, urologi, THT, ahli radiologi, anestesi, ahli patologi, psikolog dan klinik kecantikan.

Jam Operasional: 24 jam

Telepon: 0251-8380601

Website: https://rsvania.co.id/

Dengan pergi ke rumah sakit, kamu akan dirawat oleh dokter, perawat, dan tenaga kesehatan profesional lainnya. Jadi, kapan pun kamu merasa sakit, kamu selalu bisa pergi ke rumah sakit di sekitar daerahmu. Jika kamu berada di Bogor, kamu bisa berobat ke rumah sakit yang disebutkan di atas. Ingat, kekayaan terbesar adalah kesehatan. Jadi, tetap jaga kesehatan, ya!

Baca lagi tentang bogor di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *