5 Rekomendasi Sewa Apartemen di Cilandak dengan Fasilitas Lengkap

Sedang berpikir untuk sewa apartemen di Cilandak? jangan lewatkan artikel ini karena Flokq memiliki rekomendasi apartemen terbaik untuk kamu. Cilandak adalah kawasan yang memiliki banyak perkantoran dan ramai dengan penduduk. Tidak hanya itu, kawasan ini juga lengkap dengan akses transportasi yang efektif dan sederet hiburan yang membantumu untuk refreshing. Kamu bisa memiliki gaya hidup seimbang antara berbagai aspek kehidupan meski tinggal di ibu kota.

1. Apartemen Branz Simatupang

Apartemen mewah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan dengan perpaduan antara budaya Indonesia dan Jepang. Terinspirasi dari motif air terjun, Branz Simatupang menawarkan hunian yang menyimpan keindahan alam. Dengan fasilitas berkualitas tinggi, Branz Simatupang memastikan para penghuninya memiliki pengalaman hidup yang menarik. Setelah lelah bekerja di ibu kota, kamu bisa memanjakan diri di pinggir kolam. Atau jika ingin bersantai dan mengobrol dengan teman-teman, kamu bisa pergi ke cafe yang ada di apartemen ini.

Fasilitas menarik lainnya seperti gym, perpustakaan, supermarket, toko kelontong, taman bermain anak-anak juga tersedia di apartemen ini. Selain itu, lingkungan di sekitar apartemen ini juga terkenal memiliki infrastruktur terbaik seperti gedung perkantoran, sekolah, rumah sakit, hingga hotel. Kawasan ini juga terkenal di kalangan para ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Selain fasilitas yang lengkap, apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Hanya membutuhkan 7 menit untuk sampai ke Cilandak Town Square, mall dengan supermarket yang sangat lengkap dan deretan restoran yang nikmat. Atau jika kamu ingin berjalan-jalan lebih jauh, kamu bisa pergi ke Pondok Indah Mall. Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan transportasi umum dari TB Simatupang untuk menjangkau sudut-sudut kota. Ada Transjakarta dengan halte terdekatnya “Astra” yang hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki untuk sampai.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.10, RT.10/RW.4, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12430.

Rent Master Bedroom on 15th Floor, Pay Monthly, Apartemen Branz Simatupang
Source: Flokq.com

Baca juga: 7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!

2. Hampton’s Park

Terletak di kompleks apartemen premium yang terdiri dari empat menara sebelah lapangan golf Pondok Indah. Lokasinya cukup strategis untuk pergi ke supermarket, kafe dan bar jarak berjalan kaki. Karena letaknya yang ada di jalan yang relatif kecil, kompleks apartemen ini tidak padat atau berisik dari keramaian ibu kota. Namun jika butuh untuk memenuhi kebutuhan bulanan atau harian, kamu bisa pergi ke Pondok Indah Mall (PIM). dan Cilandak Town Square (Citos).

Hampton’s Park adalah apartemen yang cocok untuk para eksekutif muda dan keluarga baru yang ingin sewa apartemen. Ada sekolah dekat Hampton’s Park yang bagus untuk anak mendapatkan pendidikan terbaik. Selain itu, apartemen ini juga menawarkan fasilitas dasar yang lengkap untuk para penghuninya. Kamu bisa menemukan minimarket hingga pusat ATM yang mudah untuk kamu akses. Untuk berolahraga, kamu bisa menggunakan fasilitas jalur joging, lapangan tenis, lapangan basket, hingga kolam renang. Atau ada juga gym yang lengkap dengan ruang aerobik dan sauna. Kamu tinggal memilih olahraga apa yang ingin kamu lakukan untuk hari ini.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

sewa apartemen
Source: Flokq.com

3. Apartemen Bumimas

Banyak ekspatriat yang memilih apartemen ini karea kualitas udaranya yang baik dan penataan yang rapih. Lokasinya yang tidak terlalu ramai dan memiliki polusi kurang dari daerah lain menjadi poin plus. Selain itu, banyak juga fasilitas yang bisa para penghuninya nikmati, seperti pusat olahraga dengan kolam renang yang jernih, jacuzzi, gym yang lengkap dengan ruang aerobik, sauna dan lapangan tenis. Ada juga layanan tambahan lainnya seperti supermarket dan salon yang bisa kamu temukan tanpa harus keluar dari apartemen.

Apartemen ini juga cocok untuk para eksekutif muda dan keluarga baru yang ingin sewa apartemen. Karena dikelilingi oleh sekolah-sekolah bagus di Jakarta. Atau jika ingin pergi ke pusat perbelanjaan, ada beberapa mall terdekat yang terjangkau dengan kendaraan. Jaraknya hanya sekitar 11 menit dari Street Gallery dan 9 menit dari Cilandak Town Square. Jika membutuhkan sesuatu yang urgent, kamu bisa pergi ke minimarket bernama Papaya atau berjalan kaki ke Hero, supermarket yang lebih lengkap. Kamu juga bisa menggunakan transportasi umum yang dekat dengan apartemen ini seperti MRT dari stasiun Cipete Raya.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.3/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

sewa apartemen
Source: Flokq.com

Baca juga: 4 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Utara Dekat Mall Kelapa Gading!

4. Ampera Avenue Residence

Ampera Avenue Residence memiliki lingkungan yang menyenangkan dan menenangkan di sekitarnya. Letaknya cukup jauh dari kehidupan kota Jakarta yang sibuk. Sangat cocok untuk yang mencari kehidupan yang tenang namun dikelilingin dengan fasilitas modern. Meski daerahnya jauh dari pusat kota, namun bukan berarti tidak memiliki fasilitas yang lengkap. Penghuninya bisa menggunakan fasilitas laundry & dryclean. Kamu juga tetap bisa mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dengan 15 menit berkendara.

Untuk transportasi umum yang paling praktis dan efisien, kamu bisa menggunakan ojek dan taksi online. Atau kamu juga bisa menggunakan MRT untuk pergi berjalan-jalan melihat kota. Terlebih MRT sangat nyaman dan profesional untuk kamu gunakan. Kamu bisa sewa apartemen di Ampera Avenue untuk mendapatkan kehidupan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Alamat: no. 60 Pasar Minggu,, Jl. Ampera I No.1, RT.2/RW.9, Ragunan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.

sewa apartemen
Source: Flokq.com

5. Beverly Tower

Sewa apartemen di Cilandak memiliki banyak keuntungan, apalagi lokasinya yang strategis untuk menjangkau sekitar Jakarta Selatan mempermudah para penghuninya. Bahkan tidak hanya perkantoran apartemen ini juga dekat dengan Universitas Prasetiya Mulya. Dari Menara Beverly, stasiun MRT terdekat adalah Fatmawati (950 m), dengan waktu tempuh 1-2 menit. Alternatif lain adalah TransJakarta (busway) Koridor 8 (Lb Bulus-Harmoni) dari Terminal Lebak Bulus. Selain itu, akses ke jalan raya hanya 5-6 menit.Fasilitasnya juga terancang sempurna untuk memanjakan para penghuninya. Kamu bisa bersantai di tepi kolam renang dan menggunakan sauna untuk pengalaman yang lebih baik. Selain itu, kamu juga bisa berpesta barbeque dengan teman-teman.

Fasilitas tambahan lainnya pun juga tersedia, seperti lapangan tenis, pusat ATM, toko kelontong hingga pusat kebugaran. Kamu tetap bisa memiliki hidup yang sehat meski tinggal di apartemen. Untuk memenuhi kebutuhan bulanan, kamu bisa berbelanja di Cilandak Town Square (citos) atau One Belpark Mall. Apartemen ini juga dekat dengan transportasi umum yang praktis seperti MRT atau busway. Namun jika kamu sedang terburu-buru, kamu bisa menggunakan ojek atau taksi online yang lebih efisien.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.16, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

sewa apartemen
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Supermarket yang Harus Anda Ketahui

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *