Rekomendasi Tempat Karaoke Terbaik di Jakarta

Karaoke merupakan kegiatan yang populer di kalangan tua dan muda di Jakarta. Apalagi kegiatan menyanyi ini juga merupakan budaya Asia. Kamu mungkin saja ingin mengunjungi bar karaoke setelah merasa lelah seharian bekerja atau kuliah. Ini merupakan tempat di mana orang pergi untuk menghilangkan stres dan bersenang-senang bersama teman. Hal yang sangat wajar untuk kamu yang ingin menyewa sebuah ruangan private untuk bisa bernyanyi sepuasnya. Banyak juga orang yang lebih memilih pergi berkelompok, karena harganya yang relatif sama. Mungkin kamu merasa kesulitan untuk memilih tempat karaoke untuk pergi bersama teman-teman di Jakarta. Ada banyak sekali bar karaoke di Jakarta, dan berikut rekomendasi kami untuk tempat karaoke terbaik di kota ini.

Find out more about bars around Kebayoran Baru here

inul vista karaoke bars

www.vista.co.id

1. Inul Vista

Pemilik dari Karaoke ini adalah penyanyi dangdut terkenal di Indonesia, Inul Daratista. Ini salah satu tempat karaoke terbaik di Jakarta yang mungkin sudah pernah kamu dengar. Makanan dan minuman yang tersedia juga terbilang cukup lengkap, serta pelayanan oleh staf yang dimiliki juga sangat baik.

Inul Vista memiliki puluhan ribu lagu dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Seluruh ruangan juga dilengkapi dengan sound system stereo. Terdapat berbagai jenis ruangan yang dapat dipilih, mulai dari Small (cukup untuk 4 orang), Medium, Large, Deluxe, dan VIP (cukup sampai 25 orang).

Alamat: Jl. Melawai Raya No.189, RT.7/RW.6, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12160

Nomor Telepon: +6221 7233173

Website: https://www.vizta.co.id/

Harga: Rp50,000 – Rp100.000 for the Small room (approx.)

Jam Buka: 

11.00 AM – 02.00 AM (Senin – Kamis)

11.00 AM – 03.00 AM (Jumat – Minggu)

2. Happy Puppy

Karaoke bar yang sangat legendaris ini merupakan pelopor karaoke bar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1992, Huppy Puppy dikenal sebagai salah satu karaoke bar terpopuler di Jakarta. Mereka memiliki banyak cabang di berbagai kota dan sangat mudah untuk ditemukan. Jika kamu mencari tempat untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, tempat ini sangat cocok untukmu. Kamu bisa bernyanyi sesuka hati dengan koleksi lagu yang lengkap dari dan genre. Ruangan mereka juga dilengkapi dengan kualitas audio yang sangat baik, komputer layar sentuh, dan desain ruangan modern. Tersedia juga berbagai tipe ruangan seperti Small, Medium, Large, dan Royal.

Alamat: ITC Permata Hijau Ruko Diamond No. 1&2, Jl. Letjen Soepeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Nomor Telepon:  +6221 53663811

Website: https://www.happy-puppy.co.id/outlets.php

Harga: Rp.30.000 – Rp.65.000 untuk ruangan tipe Small.

Jam Buka: 

11.00 AM – 02.00 AM (Senin – Kamis)

11.00 AM – 03.00 AM (Jumat – Minggu)

t-rex karaoke jakarta

www.grand-indonesia.com

3. T-Rex Family Karaoke 

Karaoke ini merupakan tempat karaoke yang ramah bagi keluarga. Karaoke ini memperbolehkan pengunjung dari berbagai kalangan usia, termasuk anak-anak. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan karaoke. Mereka menyediakan variasi ruangan mulai dari ukuran normal yang cukup untuk 4 orang, sampai dengan ruangan yang dapat mengakomodasi sampai dengan 50 orang. Ruangan yang sangat besar ini pun juga memiliki kamar mandi private. Daftar lagu yang mereka miliki selalu diperbarui, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk tidak bisa menemukan lagu yang kamu suka. Terdapat pula berbagai camilan yang disediakan seperti kentang goreng dan berbagai variasi jus. Selain itu, kamu juga bisa menikmati makanan lain dan minuman yang bisa dipilih di bar. Minuman yang tersedia ada yang terbuat dari buah asli dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa haus setelah bernyanyi. Di sana juga terdapat beberapa jenis cocktails seperti margaritas untuk kamu yang ingin minum minuman beralkohol.

Alamat: Grand Indonesia West Mall Lantai 3A, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Kebon Melati, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Nomor Telepon: +6221 23580855

Media Sosial: @trexgi di Instagram

Harga: Rp50.000 – Rp100.000 untuk ruangan tipe Small

Jam Buka:

12.00 PM – 2.30 AM (Senin – Sabtu)

12.30 PM – 01.00 AM (Minggu)

karaoke jakarta

alegroepicentrum

4. Alegro Family KTV

Bagi kamu yang mencari karaoke bar dengan harga murah, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi Alegro Family KTV di Epicentrum. Mereka sering menawarkan promo, seperti paket family yang menawarkan karaoke dengan durasi 2 jam serta sudah termasuk minuman dan makanan. Mereka juga menyediakan minuman beralkohol seperti beer dan juga wiski. Karaoke bar ini adalah milik penyanyi terkenal, Maia Estianty. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal koleksi lagu yang mereka miliki. Di seluruh ruangan yang tersedia, mereka memiliki tablet dengan touch screen untuk memilih lagu yang ingin dinyanyikan. Desain interior pada karaoke bar ini juga sangat terlihat fashionable dengan banyak cermin yang menempel pada dinding ruangan.

Alamat: Epicentrum Walk, Media Walk Unit W169+W171, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta

Nomor Telepon: +6221- 22912100

Media Sosial: @alegroepicentrum di Instagram

Harga: 

Rp35,000.00 – Rp80,000 untuk ruangan tipe Small

Jam Buka: 

11.30 AM – 05.00 PM (Setiap Hari)

nav karaoke jakarta

www.nav.co.id

5. NAV Family Karaoke

NAV Family Karaoke didirikan pada tahun 2000. Dalam waktu singkat tempat karaoke ini mampu memimpin perkembangan bar karaoke di Indonesia. Bahkan hingga saat ini, mereka masih menjadi salah satu penyedia hiburan karaoke terbaik bagi masyarakat Jakarta. Mereka menawarkan fasilitas lengkap yang cocok untuk segala usia. Karaoke bar ini dilengkapi dengan sistem suara yang halus, fitur layar sentuh untuk pilihan lagu, dan dekorasi interior yang bagus. Mereka menyediakan ribuan lagu, mulai dari lagu Indonesia, Barat, bahkan Korea.Tempat karaoke ini juga memiliki banyak pilihan makanan dan minuman, karena mereka bermitra dengan grup Restoran BIMA. Mereka menyediakan berbagai menu makanan lezat, sehat, dan bersih untuk melengkapi tempat hiburan keluarga selama karaoke. Ruangan mereka dapat menampung 4-30 orang tergantung dari variasi ruangan yang dipilih.

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.Kavling 77, RT.3/RW.5, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Nomor Telepon: +6221 7222300

Media Sosial: @navkaraoke di Instagram

Harga: 

Rp30,000.00 – Rp90,000.00 untuk ruangan yang tergolong kecil

Jam Buka: 

11.00 AM – 02.00 AM (Senin – Kamis, Minggu)

11.00 AM – 03.00 AM (Jumat and Sabtu)

Inilah karaoke bar terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta. Kami harap daftar ini dapat membantumu memilih karaoke bar yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Jangan lupa untuk melihat tempat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *