Resep Masakan Gampang di Apartemen

Untuk memulai memasak kamu tidak harus memiliki meja marmer yang rapi, peralatan dapur yang lengkap, atau bahan organik berkualitas tinggi. Terkadang microwave, teman sekamar, dan sisa makanan dari lemari es dapat mengubah seorang amatir menjadi koki bintang Michelin hanya dalam beberapa hari! Tetapi perlu disadari bahwa hasil paling berharga yang akan muncul dari hal ini adalah kesempatan emas untuk menjalin ikatan dengan teman sekamarmu. Satu langkah untuk menjalin pertemanan seumur hidup yang tidak akan pernah mengkhianatimu dalam hal membayar sewa. Memasak [un akan menghemat banyak uang. Bahan makanan jauh lebih murah daripada membeli makanan siap saji, dan kamu akan belajar cara memasak. Kamu dan teman sekamar dapat dengan mudah membuat menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur. Nah, kami telah membuat daftar alternatif bahan yang ramah vegan untuk setiap resep di bawah ini. Berikut adalah 7 resep untuk lima waktu yang berbeda yaitu untuk camilan, makan malam, saat sedang sakit, dan saat sedang mabuk.

1. Homemade Granola untuk Menghindari Processed Food

Granola

Homemade Granola

Granola adalah pilihan yang sangat terkenal untuk sarapan sehat karena kaya serat dan protein, yang akan membuat perutmu kenyang sepanjang hari (atau setidaknya sampai makan siang). Meskipun kamu dapat menemukan berbagai variasi produk granola di toko saat ini, granola buatan sendiri yang dipersonalisasi masih terdengar jauh lebih menggugah selera, bukan? Selain itu, kamu bisa menambahkan bahan tambahan di dalamnya seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan kering, atau bahkan selai kacang merek terfavorit. Kegiatan ini menyenangkan untuk dilakukan bersama karena semua orang bisa menjadi super kreatif tanpa membuat kekacauan.

Untuk resep lebih rinci, silahkan cek link berikut: https://cookieandkate.com/healthy-granola-recipe/

2. Chocolate-Covered Strawberries untuk Permainan Malam Hari

Chocolate-Covered Strawberries

Chocolate-Covered Strawberries

Meskipun kamu dan teman sekamarmu berencana untuk bersenang-senang di malam permainan bersama (dengan mengikutsertakan alkohol), cemilan-cemilan diatas piring yang akan sangat cocok dengan minuman, adalah suatu keharusan. Kalian tidak ingin berjalan jauh ke dapur, mengambil sepiring sisa makanan, atau mengunyah terlalu banyak sebelum kembali ke permainan, bukan? Kali ini, ukuran cemilan paling penting. Salah satu pilihan camilan terbaik adalah stroberi berlapis cokelat.

Untuk resep lebih rinci, silahkan cek link berikut: https://www.foodnetwork.com/recipes/food-network-kitchen/chocolate-covered-strawberries-recipe-1941747

3. Shrimp Pasta untuk Makan Malam Mewah

Shrimp Pasta

Shrimp Pasta

Pernahkah kamu mendambakan sesuatu yang lebih mewah tetapi rekening bank milikmu mengatakan sebaliknya? Jangan khawatir, kita semua pernah berada disituasi tersebut. Namun, keinginan adalah keinginan, dan mie instan tidak akan memberikan hasil yang memuaskan untuk kamu saat ini. Kamu dan teman sekamarmu saling menatap sekarang, mencari jawaban untuk makan apa malam ini. Daripada membiarkan kalian merenungkan apa yang akan dimakan selama 4 jam ke depan. Kami akan memberitahu apa yang menurut kami harus kalian makan: Pasta udang. Kedengarannya cukup mewah, bukan? Sebagian besar bahan yang kamu butuhkan mungkin sudah ada di dapur. Jadi, jangan biarkan rekening bank kosongmu menghentikan tidak makan enak.

Untuk resep lebih rinci, silahkan cek link berikut: https://natashaskitchen.com/creamy-shrimp-pasta-recipe/

4. Chicken Noodle Soup Sebagai Hidangan Ketika Sakit

Chicken Noodle Soup

Chicken Noodle Soup

Saat musim hujan, orang cenderung lebih mudah terserang flu dari biasanya. Hal ini juga terjadi ketika semua orang masuk kerja karena sakit sehingga mereka bisa istirahat di tempat tidur yang baik. Beberapa dari mereka menelepon orang tua mereka juga, mengatakan dengan sedih bahwa mereka sakit dan mereka hanya ingin berada di rumah untuk dirawat. Beberapa ibu mungkin menjawab dengan prihatin, mengatakan kepada mereka, “Kenapa tidak meminta teman sekamarmu dengan baik untuk membuatkanmu sepanci sup mie ayam? Ibu bisa mengirim resepnya, sayang”

Ingin tahu bagaimana resepnya? Cek situs berikut: https://www.tasteofhome.com/recipes/the-ultimate-chicken-noodle-soup/

5. Soy and Ginger Steamed Fish untuk Hidangan Ketika Sakit

Soy and Ginger Steamed Fish

Soy and Ginger Steamed Fish

Jika kamu bukan tipe penyuka ayam, kamu bisa menggunakan ikan. Kuah kedelai, jahe, dan ikan kukus ini sangat cocok untuk digunakan saat seseorang yang sedang tidak enak badan atau untuk kamu yang hanya ingin menghangatkan diri di hari hujan. Kamu bisa menggunakan semua jenis ikan untuk dikukus. Kaldunya sendiri menggunakan sake atau anggur untuk membuatnya terasa lebih hangat di tenggorokan. Jangan lupa menambahkan sayuran karena itu adalah hal utama untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Ingin tahu resepnya? Cek situs berikut: https://www.bonappetit.com/recipe/soy-and-ginger-steamed-fish

6. Cheesy Munchies untuk Mengobati Mabuk

little spinach muffin with cheese

Cheesy Munchies

Pesta-pesta yang besar dan menyenangkan entah bagaimana memotivasi untuk pergi ke lebih banyak pesta meskipun konsekuensi dari mabuk yang parah juga timbul. Tetapi jangan khawatir karena kamu tidak perlu mencari jauh-jauh untuk menemukan obat mabuk yang sempurna. Apa itu cheesy munchie? Buatlah munchie murahan ini untuk makan siang bersama teman sekamarmu dan dalam waktu singkat kamu akan mengetahui mengapa semua mabuk ini layak untuk ditanggung.Untuk resep yang lebih rinci, cek situs berikut: https://www.bbc.co.uk/food/recipes/mini_cheese_munchies_61275

Baca Juga : Must-try Indonesian Recipes

7. The Virgin Mary untuk Mengobati Mabuk

tomato drink

The Virgin Mary

Biasanya setelah mabuk berat, makanan bukanlah ide yang bagus, apalagi jika temanmu sudah muntah. Tak perlu khawatir, resep Virgin Mary ini akan menjadi minuman yang pas untuk teman sekamarmu. Terbuat dari tomat dan lemon untuk meningkatkan energi temanmu. Minum di pagi hari untuk efek yang lebih sempurna. Sajikan hangat atau dingin, semua bisa dilakukan.

Untuk resep yang lebih rinci, cek situs berikut: https://www.thespruceeats.com/virgin-mary-mocktail-recipe-760925

Jadi itulah 7 resep terbaik untuk dimasak sendiri atau bersama teman sekamarmu. Kami harap tulisan ini membantumu menemukan hidangan yang sempurna untuk acara-acara khusus. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi yang lain di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *