Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, khususnya daerah Kemang dan Senopati, terkenal sebagai surga kehidupan malam di Jakarta. Ada banyak pilihan bar dan klub untuk dikunjungi setiap akhir pekan dan pesta sepanjang malam. Jika kamu suka menghabiskan malam di bar atau klub, kamu pasti tahu bahwa minum dan menari selama berjam-jam akan membuat kamu lapar setelahnya. Atau mungkin, kamu tiba-tiba kelaparan di tengah malam saat sedang mengejar deadline? Nah, sebagai pusat tempat hiburan dan bisnis, Jakarta Selatan adalah tempat yang sempurna bagi kafe dan restoran 24 jam. Hal ini didukung dengan banyaknya restoran 24 jam di area Jakarta Selatan.

Jadi, berikut ini adalah rekomendasi restoran 24-jam terbaik di Jakarta Selatan untukmu dan temanmu.

1. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang, Ampera

Daerah Kemang dikenal sebagai tempat banyak kafe dan restoran yang disukai oleh anak muda Jakarta. Roti Bakar Kemang adalah salah satunya. Sesuai namanya, tempat makan ini menyajikan roti bakar dengan berbagai macam topping seperti Ovomaltine, Nutella, Snickers, Mars, Hershey’s, KitKat, dan banyak lagi. Tidak hanya roti bakar, kamu juga bisa memesan menu makanan berat seperti nasi goreng, spageti, atau Indomie! Selain itu, mereka juga memiliki banyak pilihan minuman, dari yang manis hingga menyegarkan.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.69E, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @rotibakarkemang

Harga: Rp70.000 untuk 2 orang (rata-rata)

2. HAKA Dimsum, Kemang

HAKA Dimsum Kemang restoran buka 24 jam
Haka Dimsum Shop, Kemang

HAKA Dimsum is one of the best restaurants for you to visit after bar hopping. This eccentric Chinese restaurant serves a wide variety of dim sum for you to enjoy. The place is kind of tiny, so the seats usually remain full and you have to add your name to the waiting list in order to get a seat. However, it is worth the wait since the dim sums are cheap, delicious, and don’t take long to get served to our tables.

HAKA Dimsum adalah salah satu restoran terbaik untuk kamu kunjungi setelah bar hopping. Restoran yang eksentrik ini menyajikan berbagai macam menu chinese food seperti dimsum, hakau, dan lumpia. Tempatnya agak kecil, dan sering kali penuh sehingga harus masuk waiting list untuk mendapatkan kursi. Namun, rasanya memang pantas menunggu untuk makan di sini karena makanannya yang enak harganya yang tidak terlalu mahal!

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.44A, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @hakadimsum

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Baca juga: Restoran 24-jam Terbaik di Jakarta Pusat

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen, Kuningan

Lucky Cat Coffee & Kitchen Kuningan
Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat adalah kafe modern yang berlokasi di Kuningan. Mereka menyajikan kopi, kue, makanan ringan, dan makanan berat. Tempat ini memiliki suasana yang menyenangkan dan mereka menyediakan akses internet gratis bagi orang-orang untuk bekerja (yang bisa mereka lakukan sepanjang malam). Orang-orang juga suka melakukan pemotretan di sini, karena tempatnya yang sangat Instagrammable. Ada banyak sudut dan area di tempat ini yang cocok untuk dipamerkan di Instagram-mu. Untuk menunya, kalau kamu penggemar Nutella, coba Milkshake Nutella mereka. Kamu mungkin bisa ingin lagi dan lagi!

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Instagram: @luckycatcoffeekitchen

Harga: Rp300.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

4. Dimsum Inc.

Dimsum Inc., restoran 24 jam di Jakarta Selatan
Dimsum Inc., Kemang

Sama seperti HAKA Dimsum, Dimsum Inc. juga menyajikan berbagai macam dim sum untuk kamu nikmati. Namun, mereka memiliki lebih banyak pilihan menu dan lebih banyak makanan berat, seperti nasi goreng spageti, bahkan sup iga. Jika kamu memilih untuk makan berat, jangan lewatkan untuk memesan menu dim sum mereka, ya. Dengan banyak menu dim sum, kamu juga bisa sharing dengan teman-teman, lho!

Alamat:

  • Kemang: Triple Nine Bar & Lounge, Jl. Kemang Raya No. 20
  • Kuningan: Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No. 22

Instagram: @dimsum_inc

Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

Baca juga: Restoran 24-jam Terbaik di Jakarta Timur

5. McDonald’s

McDonald's Kemang buka 24 jam
McDonald’s Indonesia

Ya, restoran fastfood yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi! Kamu mungkin sedang menari bersama teman-temanmu di tengah malam, dan pasti kamu mendengar kalimat “habis ini ke McD, yuk!”. Nah, McDonalds memang sering kali menjadi pilihan pertama orang-orang setelah lelah berpesta. Siapa yang nggak suka makan ayam goreng renyah dengan nasi hangat? Atau burger dengan kentang dan soda setelah malam yang melelahkan? Baik itu dine in, drive-thru, atau delivery, McDonald’s akan menjadi penyelamatmu saat lapar tengah malam. Terlebih lagi, lokasinya tersebar di mana-mana, sepeti Kemang, Pondok Indah, TB Simatupang, dan masih banyak lagi.

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 14045

Instagram: @mcdonaldsid

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

6. KFC

KFC Pondok Indah buka 24 jam
KFC Pondok Indah Plaza 1

Restoran fast food lain yang buka 24 jam adalah KFC. Kamu bisa datang ke beberapa lokasinya seperti Kemang, Senopati, Blok M, Pondok Indah, dan Jagakarsa untuk makan saat lewat tengah malam. Menu wajib pesan di sini pastinya adalah ayam goreng tepung KFC! Selain itu, banyak juga yang suka duduk-duduk sambil minum float yang murah dan menyegarkan.

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 14022

Instagram: @kfcindonesia

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata)

7. HokBen

Hokben Pondok Indah dan Jatipadang buka 24 jam
HokBen

HokBen (rebranding Hoka-Hoka Bento) adalah salah satu restoran yang menyajikan bento sejak lama di Indonesia. HokBen menjadi salah satu restoran pilihan cepat dan enak. Tidak hanya itu, beberapa outlet mereka juga buka 24-jam, lho, seperti di Arteri Pondok Indah dan Jatipadang. Kalau kamu lapar tengah malam atau dini hari, kamu bisa langsung datang ke sana atau order melalui telepon maupun online!

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 1500505

Instagram: @hokben_id

Harga: Rp150.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Baca juga: Restoran 24-jam di Tangerang

8. Teh Tarik Aceh, Cipete

Teh Tarik Aceh Cipete Fatmawati
Teh Tarik Aceh Cipete, Fatmawati

Teh tarik adalah minuman teh susu panas populer yang biasa ditemukan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Minuman ini dibuat dari teh hitam yang kuat dicampur dengan susu kental manis. Nah, di tempat ini, kamu bisa nongkrong sambil menikmati teh tarik. Selain itu, mereka juga menyajikan Mie Aceh, hidangan mie pedas kari yang berasal dari Aceh. Kombinasi mie aceh dan teh tarik sangat cocok untuk mengenyangkan kamu di tengah malam!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.15 C, Cipete Selatan

Nomor Telepon: +62 812 9094 2844

Instagram: @tehtarikcipete

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

Jadi, sekarang kamu tahu beberapa restoran 24-jam di Jakarta Selatan. Jangan khawatir ketika perut kamu mulai berbunyi di tengah malam. Kalau kamu terlalu malas untuk keluar, hubungi mereka untuk layanan pesan-antar atau gunakan layanan aplikasi ojek online untuk mengantarkan makanan ke rumahmu.

Flokq adalah penyedia tempat coliving di Jakarta.
Ketahui lebih lanjut mengenai coliving di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *