Restoran 24 Jam Terbaik di Bogor

Salah satu alasan utama orang untuk hang out adalah karena mereka bosan dan mereka perlu menyegarkan pikiran dengan berkumpul bersama teman-teman di luar dan Bogor telah menjadi tujuan banyak orang untuk liburan kecil. Cuaca segar yang ramah dan wisata alamnya sempurna untuk hangout! Namun, pastinya kamu memiliki pengalaman ketika kamu belum puas mengobrol dengan teman tetapi kamu diminta pergi dengan lembut karena tempat tersebut ingin tutup. Rasanya menyedihkan ketika kamu dipaksa untuk pergi. Selain itu, jika kamu dan teman kamu biasanya sibuk, kamu pasti merasa sangat sulit menentukan jadwal untuk bertemu dan hang out bersama. Atau mungkin, kamu hanya ingin makan sesuatu pada jam-jam aneh. Jangan khawatir, karena ada tempat-tempat yang akan menyambut kamu kapan saja.

baca juga : 24-Hours Eateries: Cure The Cravings in Depok

Berikut adalah rekomendasi restoran 24 jam terbaik di Bogor:

1. Warung Sate Shinta

warungsateshinta

Didirikan pada tahun 1977, Warung Sate Shinta dikenal sebagai salah satu restoran sate terbaik di Bogor. Hidangan dengan permintaan paling banyak di tempat ini adalah sate kambing legendaris, sate ayam, dan kambing tongseng. Mereka menggunakan daging muda kualitas terbaik untuk memanjakan kamu. Bisakah ini jadi lebih baik? Mari bertaruh. Ketika sate di restoran lain biasanya disajikan 10 tusuk sate per porsi, Warung Sate Shinta akan memanjakan perut kamu dengan 12 tusuk sate per porsi. Jika kamu merasa lapar kapan saja di siang hari (buka 24 jam) dan ingin sesuatu mengisi perutmu, kunjungi restoran ini!

Nomor Telepon:

Media Sosial: @warungsateshinta di Instagram

Alamat: Jl. Raya Cibadak – Ciampea, RT.02/RW.01, Cibadak, Kec. Bogor Bar., Bogor, Jawa Barat 16680

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

2. KFC

KFC indonesia

Siapa yang tidak kenal KFC- Ayam Goreng Terkenal di Dunia? Apakah itu OG atau ayam goreng renyah yang kamu sukai, kita berbohong kalau kita mengatakan kita tidak menyukai KFC. Jika kamu orang yang menyukai burger, mereka juga melayani berbagai jenis burger untuk kamu pilih. Selain itu, mereka juga menyajikan lauk pauk yang lezat untuk kamu nikmati seperti perkedel, kentang goreng, dan satu sup krim terbaik. Saat kamu ingin memesan KFC untuk keluargmu, kamu bisa memilih bucket meals. Bucket meals dulu hanya terdiri dari ayam, tetapi sekarang mereka juga menjual kemasan makanan ringan yang diisi dengan kentang goreng, potongan ayam, dan sayap. Bagi kamu yang ingin menabung, beli paket sayap. Mereka menjual sayap ayam dalam porsi yang layak dengan harga yang terjangkau. Bagian terbaik belum datang – Anda dapat menikmatinya kapan saja Anda mau karena restoran ini buka 24 jam. Bukankah kamu sudah ngiler? 

Nomor Telepon: (+62251) 8358170

Media Sosial: @kfcindonesia di Instagram

Alamat:  

  • Taman Topi Square, Ruko A No, Jl. Kapten Muslihat No.1, RT.03/RW.01, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
  • Jl. Raya Pajajaran No.20, RT.02/RW.7, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jl. MH. Thamrin No.25, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

3. Café ABAH

Terletak cukup jauh dari jalan utama, Kafe ABAH dikenal dengan suasana yang tenang dan kopi yang lezat. Keduanya adalah kombinasi sempurna untuk Anda yang ingin beristirahat dari tempat yang bising dan bersantai.

Nomor Telepon: +62 896 3092 7278

Media Sosial: –

Alamat: Jl. Parakan Mulya Blok Mohammad Otong No.8, Parakan, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

Kisaran Harga: Rp100.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

4. McDonald’s

McDonalds adalah 911 bagi semua orang yang merasa lapar. Tidak peduli itu pagi, siang, sore atau malam, McDonalds akan selalu menjadi penyelamatmu. Siapa yang bisa menolak ayam goreng renyah mereka dengan telur dadar dan nasi? atau big mac dengan cola dingin? Yup, tidak ada. McDonalds adalah 911 favorit bagi setiap orang dan salah satu restoran terbaik di Bogor. Tidak peduli kamu makan di sana, di bawa pulang menggunakan drive-thru, atau memesannya dari aplikasi McDelivery atau hotline mereka, lakukan. Tidak ada yang dapat menyembuhkan lapar tengah malammu lebih baik dari McDonalds!

Nomor Telepon: 14045

Media Sosial: @mcdonaldsid di Instagram

Alamat: 

  • Jl. Raya Pajajaran No.12C, RT.03/RW.01, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
  • Jl. Ir. H. Juanda No.50, RT.03/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
  • Jl. Raya Semplak No.27b, RT.03/RW.12, Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114
  • Jl. Raya Dramaga, Sinar Sari, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680
  • Sukahati Cibinong Jl. Tegar Beriman, Jl, Sukahati, Cibinong, Bogor, West Java 16913
  • Metland Transyogi, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Kisaran Harga: Rp100.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

5. Ketoprak 99

Apakah Anda seorang vegan? Jika ya, maka ketoprak 99 akan menjadi restoran terbaik yang menjadi daya tarik untukmu. Bahkan jika kamu bukan seorang vegan, percayalah pada kami – kamu akan menyukai hidangan ini. Ketoprak terdiri dari tahu, sayuran, lontong, dan bihun yang direndam dalam saus kacang. Rasanya sangat unik dan porsinya cenderung terlihat besar tetapi cocok dengan seleramu, kamu akan memakannya dengan cepat- dan ingin nambah.

Nomor telepon: +62 858 1477 4828

Media Sosial: –

Alamat: Jl Raya Cipanas Bogor Km. 36, Hamberang, Luhur Jaya, Cipanas, Luhurjaya, Bogor, Kabupaten Lebak, Jawa Barat 42372

Kisaran Harga: Rp30.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

6. Warung Patra

warpatpuncak

Umumnya dikenal sebagai ‘Warpat’, tempat ini pada dasarnya adalah food court yang buka 24 jam. Karena letaknya tinggi, orang biasanya pergi ke tempat ini untuk menikmati pemandangan. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mengenakan pakaian hangat karena sangat dingin di sana dan memesan secangkir minuman hangat dengan Indomie atau poffertjes. Jika kamu pergi ke Puncak, kamu tidak boleh melewatkan tempat ini!

Nomor Telepon:

Media Sosial: @warpatpuncak di Instagram

Alamat: Puncak Rd, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Kisaran Harga: Rp70.000 untuk dua orang (rata-rata.) 

Jam Buka: 24-Jam (Setiap hari)

mau tau lebih lanjut tentang Bogor? read more

Jadi, itulah rekomendasi restoran 24-Jam yang berada di Bogor. Semoga artikel ini dapat membantu kamu keluar dan bersenang-senang dengan teman-teman! Jangan lupa cek juga rekomendasi kami yang lainnya tentang restoran!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *