10 Rekomendasi Restoran Dekat Apartemen Tamansari Semanggi

Apartemen Tamansari Semanggi merupakan kompleks apartemen dengan pilihan apartemen studio, satu kamar tidur, atau dua kamar tidur. Apartemen yang nyaman ini berada di lokasi yang strategis, yaitu di kawasan Jakarta Selatan. Di sekitar Tamansari Semanggi, Anda dapat menemukan banyak perkantoran apartemen, kedutaan, dan pusat perbelanjaan lainnya di kawasan pusat bisnis. Untuk kenyamanan Anda, fasilitas lengkap disediakan, termasuk sistem keamanan 24/7, tempat parkir, kolam renang, pusat kebugaran, minimart 24 jam, laundry restoran, apotek. Penghuni Tamansari Semanggi sebagian besar adalah profesional muda, terutama ekspatriat. Dengan itu, ada komunitas ekspatriat yang besar di dalam dan sekitar Tamansari Semanggi . Ada banyak sekali pilihan makanan dari seluruh dunia dan makanan tradisional Indonesia. Di sini kami memiliki 10 rekomendasi restoran di dekat apartemen Tamansari Semanggi untuk dicoba.

1.GIA Restaurant

GIA adalah restoran dan lounge Italia yang canggih namun modern. Anda dapat menikmati hidangan berkualitas tinggi dengan bahan-bahan terbaik. Selain itu, ada juga minuman keras langka, koktail unik, dan anggur. Suasana restoran GIA sangat cocok untuk pertemuan informal dan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman.

Estimasi harga: Rp 700.000 untuk 2 orang

2. Pizza Hut (PHD)

Tempat pizza favorit keluarga memiliki banyak menu yang ditawarkan, terutama pizza. Namun, ada hidangan lain untuk dipilih. Pizza hut adalah pilihan tepat untuk melengkapi keinginan Anda untuk pesta pizza. Layanan pengiriman Pizza Hut juga menyesuaikan jadwal sibuk Anda dengan memberikan jaminan 30 menit untuk setiap pengiriman sehingga Anda dapat menikmati makanan hangat.

Estimasi harga: Rp 250.000 untuk 2 orang

3. Kitchenette Pacific Place

Menghangatkan hati dan nyaman merupakan hal-hal yang menggambarkan Kitchenette Restaurant. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan makanan dan makanan penutup, sebagian besar termasuk dalam kategori makanan yang menenangkan. Bersantap di Kitchenette akan menjadi kenangan berharga bersama teman dan keluarga Anda. Menu yang direkomendasikan adalah galette dan salad khas. 

Estimasi harga: Rp 350.000 untuk 2 orang

4. Porta Venezia

Porta Venezia adalah restoran Italia yang khusus dalam katering untuk pesanan besar atau acara sosial. Restoran ini juga memiliki kamar pribadi yang mewah untuk 15 orang. Hidangan yang direkomendasikan adalah Oxtail Soup, Aryaduta Burger, Australian Steak, Grilled Salmon.

Perkiraan harga: > Rp 200.000 / orang

5. Restoran Kembang Goela

Restoran unik ini merupakan perpaduan masakan Indonesia dan Belanda. Interior Kembang Goela terlihat mewah dengan sentuhan desain vintage. Hidangan yang direkomendasikan termasuk Oseng-oseng ketjipir, dendeng sosis balado 1 meter, boentoet balado, oedang kapiten jongker.

Perkiraan harga: Rp 400.000 untuk 2 orang

6. Kila-Kila oleh Akasya

kilakilajakarta

“Kila-kila” artinya dalam bahasa Sansekerta adalah “suara kebahagiaan”. Sesuai dengan namanya, restoran ini akan memberi Anda kesenangan dengan makanan Indonesia yang lezat dan menarik. Hidangan yang direkomendasikan adalah Bakmi Jawa, Gurame Acar Kuning, dan kue khas Indonesia di Kila-Kila juga harus dicoba!

Estimasi harga: Rp 450.000 untuk 2 orang

7. School Food Blooming Mari Restaurant

Restoran ini akan membawakan Anda cita rasa Korea dengan bumbu asli dari Korea dan juga para chef terlatih dari Korea langsung. Berasal dari Gangnam, Korea Selatan, School Food Blooming Mari Restaurant akan membuat Anda merasa berada di Korea dengan interior dan fasilitasnya yang unik. Hidangan yang direkomendasikan di restoran ini adalah Toppoki.

Estimasi harga: Rp 250.000 untuk 2 orang

8. Menya Sakura Ramen

menyasakura.official

Ramen adalah makanan Jepang yang terkenal dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Untungnya ada restoran di dekat apartemen Tamansari Semanggi yang menyediakan ramen terbaik. Menya Sakura Ramen memiliki desain kios vintage yang unik, dihiasi dengan poster di dinding. Ramen yang direkomendasikan adalah Tsukemen.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

9. Odysseia

odysseia_allin

Odysseia adalah restoran bertema unik dengan menu perpaduan hidangan Barat dan Asia. Restoran ini adalah pilihan yang tepat untuk makan malam keluarga karena semuanya untuk semua orang, mulai dari makanan laut, makanan pembuka, dan makanan penutup. Menu yang direkomendasikan dari Odysseia adalah Lasagna. Area luar Odysseia sangat estetis dengan bunga dan taman, menjadikannya tempat yang tepat untuk berfoto!7

Estimasi harga: Rp 400.000 untuk 2 orang

10. La Brasserie


labrasserierestaurant

La Brasserie adalah restoran mewah di lobi Le Méridien Jakarta. Perpaduan sempurna antara makanan Internasional dan Asia, Anda dapat menikmati makan di La Brasserie setiap saat sepanjang hari. Hidangan yang direkomendasikan adalah Coconut Flavoured Gravlax Salmon, Timbale of Tomato Mousse, Grain Fed Black Angus Rib Eye Steak, Grilled Lamb Cutlets, Oxtail Soup, Rendang Sapi, Indonesian Lamb Curry.

Estimasi harga: Rp 610.000 untuk 2 orang

Mereka mengatakan makanan enak dapat menyatukan orang. Restoran yang tepat adalah salah satu resep untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Anda bisa menambahkan restoran di dekat apartemen Tamansari Semanggi ke tempat tujuan akhir pekan Anda berikutnya!

Masih belum menemukan restoran yang tepat?

Temukan lebih banyak restoran di Jakarta disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *