Restoran dekat The Pakubuwono Residence: 10 Restoran Masakan Asia yang Patut Dicoba!

The Pakubuwono Residence adalah apartemen eksklusif di Kebayoran Baru. Memiliki lokasi strategis, penghuni Pakubuwono Residence hanya membutuhkan beberapa menit menuju Sudirman Central Business District (SCBD) dan pusat perbelanjaan bergengsi. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk keluarga, eksekutif, ekspatriat yang ingin hidup dalam keamanan, privasi, dan kemewahan. Pemandangan yang elegan untuk dilihat dengan gaya art deco yang terinspirasi tahun 1950-an dan cakrawala Jakarta. Fasilitas meliputi keamanan 24 jam, clubhouse, kolam renang bergaya resor, jogging track, tenis, bola basket, lapangan bulu tangkis, gym, pusat ATM, dan minimarket. Jangan khawatir kelaparan di sekitar Pakubuwono Residence karena hanya beberapa menit dari restoran dan bar terbaik di Jakarta Selatan. Kami memiliki sepuluh restoran masakan Asia di dekat The Pakubuwono Residence.

Klik di sini untuk sewa The Pakubuwono Residence

1. Plataran Dharmawangsa

platarandining

Plataran Dharmawangsa menyajikan masakan asli Indonesia dan membuat Anda merasakan menjadi seperti bangsawan Jawa. Restoran ini telah menerima banyak penghargaan yang diakui seperti ‘Restoran Indonesia Terbaik di Jakarta’ oleh Tatler Indonesia yang bergengsi. Desain keseluruhan menyerupai kompleks keluarga kerajaan Jawa tradisional. Menu yang direkomendasikan antara lain; Ayam Bakar Joglo, Dendeng Batokok, dan Salad Putri Dewi.

Estimasi harga: Rp 500.000 untuk 2 orang

2. Beautika

beautika near The Pakubuwono Residence
beautika-manado.com

Beautika adalah restoran yang menyajikan masakan Manado. Pedas dan kayarasa, setiap hidangan otentik, diturunkan dari generasi ke generasi. Hidangan populer meliputi; Nasi Campur Manado, Ayam Woku, Ayam Isi di Bulu, Ikan Cakalang Saos, Ikan Kakap Woku, Sayur Garo, Sayur Rica Rodo.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

3. Legend of Noodles

legendofnoodles

Restoran ini berdesain sederhana dan nyaman. Seperti namanya, restoran ini berspesialisasi dalam mie Korea asli. Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan seperti nasi dan katsu.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

4. Gioi

Gioi dekat The Pakubuwono Residence
gioijakarta

Gioi adalah restoran yang menyajikan berbagai masakan Asia yang lezat. Anda juga akan menemukan spot-spot Instagramable di restoran casual dining ini. Hidangan yang direkomendasikan dan khas dari Gioi adalah Salmon Lodeh.

Estimasi harga: Rp 550.000 untuk 2 orang

5. Hakkasan Jakarta

Hakkasan Jakarta adalah restoran yang menyajikan masakan Kanton. Anda dapat merasakan suasana Asia dan Barat. Hidangan yang direkomendasikan meliputi; Dimsum. Ini juga merupakan rumah bagi berbagai koktail dan anggur.

Estimasi harga: Rp 1.200.000 untuk 2 orang

6. Okuzono Japanese Dining

Okozunu Japanese dining dekat The Pakubuwono Residence
okuzono.id

Interior restoran ini memiliki perpaduan konsep modern dan tradisional Jepang. Anda akan merasa nyaman karena interior bahan kayunya. Hidangan yang direkomendasikan meliputi; tahu pirikara, ayam katsu vege, ebi kakiage udon, dan yaki onigiri mentai.

Estimasi harga: Rp 300.000 untuk 2 orang

7. Blue Jasmine

Blue Jasmine dekat The Pakubuwono Residence
bluejasmine.co.id

Blue Jasmine menyajikan hidangan Indo-Orient dengan inspirasi makanan rumahan. Tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu Anda bersama keluarga dan teman dengan pengalaman bersantap santai yang chic. Suasana ramah, dengan makanan yang baik dan lingkungan yang indah.

Estimasi harga: Rp 200.000 / orang

8. Ramen Seirock-Ya

Ramen Serock-Ya bersertifikat Halal. Menu utamanya adalah Toripaitan Ramen dengan cita rasa yang kaya dari daging ayam. Rasa ramennya tidak akan berbeda dengan makan dari Jepang!

Estimasi harga: Rp 160.000 untuk 2 orang

9. Jjang Korean Noodle and Grill

Jjang dekat The Pakubuwono Residence
jjangnoodle

Apakah Anda seorang pecinta K-drama? Anda akan melihat jenis mie hitam yang disukai orang Korea. Beruntung bagi Anda, Anda bisa makan mie hitam yang sama persis bernama Ja Jang Myeon di Jjang Korean Noodle and Grill. Mereka juga menyajikan Budae jjigae, Topokki, dan ayam goreng?

Estimasi harga: Rp 300.000 untuk 2 orang

10. Wyl’s Kitchen

wylskitchenjkt

Wyl’s Kitchen menyajikan masakan Indonesia serta masakan internasional dan kontinental. Restoran ini memiliki pilihan tempat duduk makan indoor dan outdoor, yang sama-sama nyaman. Menu yang direkomendasikan antara lain Fried Beef Ribs with Garlic & Ginger Timbel Rice, Yellow Rice with Grilled Free Range Chicken, Pandan Sum-Sum dan Hazelnut Nutella Coffee.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak masakan Asia! Selalu ada ruang untuk masakan Asia yang lezat dan untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Kami tidak dapat bepergian ke seluruh Asia sekarang, jadi mengunjungi restoran masakan Asia adalah yang paling dekat yang bisa Anda lakukan!

Cari tahu lebih banyak mengenai The Pakubuwono Residence dengan klik link ini!

Ingin menyewa The Pakubuwono Residence atau apartemen di Jakarta lainnya? Klik tombol di bawah untuk sewa dengan Flokq.

SEWA APARTEMEN DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *