Makan dengan Nikmat di 4 Restoran Fine Dining Terbaik di Cipete

Sebagai ibu kota Indonesia, tak heran jika banyak pilihan restoran fine dining tersedia di sini. Jakarta memiliki beberapa restoran fine dining papan atas di negara ini, tidak terkecuali Cipete. Cipete menjadi salah satu kawasan terbaik di Jakarta karena lokasinya yang strategis dan pembangunan infrastruktur yang pesat. Di sepanjang jalan utama di Cipete, kamu bisa menemukan banyak sekali restoran dan kafe keren yang menawarkan beraneka kuliner. Di sini kami telah membuat daftar empat restoran fine dining terbaik di sekitar Cipete untuk kenangan indah atau momen spesial itu:

Baca juga: Yang Bisa Dilakukan Di Cipete

Kedai Kopi Terbaik di Cipete

Restoran Vegetarian yang Wajib Dicoba di Cipete

1. Plataran Dharmawangsa

plataran fine dining restaurant cipete
Plataran Dharmawangsa

Terletak di daerah bergengsi Kebayoran Baru, Plataran Dharmawangsa menawarkan menu masakan Indonesia otentik dengan cita rasa yang luar biasa dalam desain interior. Saat kamu melahap makanan dan minuman terlezat mereka, taman yang rimbun dan indah mengelilingi tempat makan menciptakan suasana damai dan zen. Plataran Dharmawangsa telah menerima penghargaan dan pengakuan seperti “Restoran Indonesia Terbaik di Jakarta” oleh Tatler Indonesia.

Suasana

Terinspirasi oleh warisan tradisional kerajaan Jawa, Plataran Dharmawangsa menampilkan rumah kayu Jawa berusia 150 tahun dan konservatori beratap kaca. Dengan kapasitas hingga 200 tamu, restoran ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk acara-acara khusus kamu, seperti pertemuan keluarga, acara perusahaan, atau resepsi pernikahan. Bersamaan dengan standar layanan tertinggi, bahan-bahan segar, dan koktail lezat, Plataran Dharmawangsa menjadi salah satu tujuan paling dipilih untuk fine dining di kota.

Rekomendasi Menu

Jika kamu mendari tempat untuk makan makanan khas Indonesia dalam kemewahan, tempat ini cocok untuk kamu! Rekomendasi menu yang harus kamu coba adalah Dendeng Batokok, Terong goreng tepung dengan Abon, dan Tahu salted egg.

Nomor Telepon: +6221 29044167

Media Sosial: @platarandining (Instagram)

Web: https://www.plataran.com/plataran-dharmawangsa/

Alamat: Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4 / RW.2, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Kisaran Harga: Sekitar Rp500.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 11.00 – 23.00 (Senin-Minggu)

2. Sriwijaya

fine dining restaurant cipete

Sriwijaya adalah pilihan lain untuk menikmati pengalaman fine dining mewah di Cipete, Jakarta. Terletak di Dharmawangsa Jakarta Hotel, restoran elegan ini menyajikan masakan Indonesia yang lezat yang disiapkan menggunakan teknik Prancis.

Suasana

Meskipun desain interiornya terinspirasi dari warisan Kerajaan Sriwijaya dan rumah-rumah bergaya kolonial, tetapi tempat ini mampu memberi kesan nyaman seperti di rumah. Tempatnya juga luas, cocok untuk membawa keluarga atau teman-teman kamu!

Rekomendasi Menu

Menunya menampilkan perpaduan masakan asli Indonesia dengan sentuhan kemewahan Eropa. Cobalah hidangan khas mereka, yaitu ekor lobster yang disajikan dengan pasta tinta cumi-cumi dan saus selasih lemon, atau steak tomahawk berusia 200 hari yang menggiurkan, dan banyak lagi. Untuk mengakhiri malam yang sempurna, manjakan diri kamu dengan kue seribu lapis dengan taburan mousse coklat hitam dan putih berbumbu. Mereka juga menyajikan wine dan minuman beralkohol lainnya untuk kamu nikmati!

Nomor Telepon: +6221 7258181

Situs Web: the-dharmawangsa.com

Alamat: The Dharmawangsa Jakarta, Jalan Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru

Kisaran Harga: Sekitar Rp600.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 18.30 – 23.00 (Selasa-Sabtu)

3. Nusa Indonesian Gastronomy

nusa indonesia fine dining restaurant cipete
Nusa Indonesian Gastronomy
nusa fine dining restaurant cipete
Nusa Indonesian Gastronomy

Jika berbicara tentang fine dining di Cipete, Jakarta, kamu tidak boleh melewatkan Nusa Indonesian Gastronomy. Dimiliki oleh Chef Ragil Imam Wibowo, Nusa Indonesian Gastronomy telah memasak beberapa hidangan paling mengesankan (atau beberapa mungkin mengatakan seni) di Jakarta sejak 2016.

Suasana

Tempat ini seperti rumah jaman kolonial, kamu bisa memilih untuk makan di ruang makan, ruang tidur, atau ruang apapun, semua terasa seperti di rumah! Furnitur-furnitur yang mewah membuatnya terasa sangat nyaman ketika kamu sedang makan bersama keluarga dan teman-teman kamu! Mereka juga memiliki ruang terbuka, semi-terbuka, dan tertutup, kamu bisa memilih antara itu!

Rekomendasi Menu

Nusa Indonesian Gastronomy menyajikan menu masakan Indonesia yang luhur dengan teknik gastronomi modern dan presentasi. Dari Kerak Telor – jajanan khas Jakarta, Ikan Asam Padeh – semur ikan asam pedas, hingga bubur kampiun yang manis – dessert lokal. Jika kamu mencari pengalaman menyantap masakan Indonesia yang tak terlupakan untuk mengesankan orang yang kamu cintai, maka Nusa Indonesian Gastronomy adalah pilihan yang tepat.

Nomor Telepon: +6221 7193954

Media Sosial: @nusagastronomy (Instagram)

Situs Web: nusagastronomy.com

Alamat: The Dharmawangsa Jakarta, Jalan Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru

Kisaran Harga: Sekitar Rp500.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 11.00 – 22.00 (Selasa-Minggu)

4. Toscana

penampakan luar dari Toscana restaurant
Toscana Restaurant

Sebagai salah satu pelopor restoran Italia di Jakarta, Toscana menyajikan masakan Italia otentik yang lezat dengan anggur istimewa untuk memberi kamu cita rasa khas benua ini. Terletak di daerah Kemang, Toscana telah menyajikan hidangan gourmet Italia dengan gaya tradisional selama lebih dari 22 tahun.

Suasana

Kamu dapat bersenang-senang dalam suasana yang nyaman dan romantis, mereka memiliki interior bergaya restoran Italy. Mereka memiliki penerangan yang tidak terlalu terang, cukup untuk membuat kamu merasa nyaman.

Rekomendasi Menu

kamu dapat menikmati pizza klasik buatan sendiri atau pasta musiman. Kami menyarankan kamu untuk memesan Linguine Salmone! Saus krimnya melapisi Pasta Al Dente Linguine dengan topping Salmon cincang. Mereka juga memiliki kopi-kopi dan wine terbaik untuk kamu pilih.

Nomor Telepon: +6221718 1216

Media Sosial: @toscanaresto (Instagram)

Web: https://toscanajakarta.com/

Alamat: Jl. Kemang Raya No.120, RT.3 / RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kisaran Harga: Sekitar Rp400.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 11.00 – 23.00 (Senin-Minggu)

Jadi apa lagi yang kamu tunggu? Restoran fine dining mana di Cipete yang ingin kamu coba dulu? Ada banyak restoran bagus di Cipete tetapi kami harap kamu bisa menikmati makanan di restoran-restoran ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *