Restoran Indonesia di Mega Kuningan

Masakan Indonesia terkenal dengan kekayaan rasa dan beragam bumbu tradisionalnya. Mulai dari makanan besar, makanan penutup, atau bahkan kopi lokal, rasanya memberikan sensasi berbeda pada pengalaman kuliner seseorang. Jika kamu lahir dan dibesarkan di sini, kamu mungkin sangat akrab dengan rasa ini dan sangat mengidamkan ini. Untuk ekspatriat, itu bisa menjadi kecanduan baru atau makanan yang mengubah hidup karena terkadang bisa sedikit terlalu panas dan pedas. Apa pun yang kamu alami, kami ingin membantu kamu menikmati perjalanan kuliner Indonesia terbaik melalui daftar restoran Indonesia yang wajib dicoba di Mega Kuningan. 

1. Sulawesi

sulawesi
Sulawesi

Sesuai dengan namanya, restoran ini mengkhususkan diri dalam menyajikan masakan seafood dengan resep tradisional dari pulau Sulawesi. Menggunakan berbagai bumbu dan rempah yang menciptakan kekayaan cita rasa Indonesia dan dilengkapi dengan makanan laut segar, restoran ini menawarkan makanan lezat yang akan sangat memuaskan keinginan kamu. Jika kamu mencari tempat untuk mengadakan pertemuan makan siang dengan rekan kerja atau klien, mereka juga menyediakan beberapa area makan pribadi yang cocok untuk acara kamu

Nomor Telepon: 021 29887836/087781808756 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp250.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: · Setiap hari 11.00 – 23.00

Alamat: Menara BTPN, Jl. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta

2. Sailendra

sailendra
Arsik Ikan Mas

Berlokasi di sebuah hotel berbintang lima, Sailendra Restaurant menawarkan pengalaman bersantap yang mewah untuk selera kamu. Meskipun restoran ini menyajikan berbagai jenis masakan di seluruh dunia, masakan Indonesia menjadi salah satu yang menjadi perhatian. Dengan sentuhan yang luar biasa, hidangan mereka pasti akan memberi kamu cita rasa terbaik Nusantara, dari hidangan utama hingga makanan penutup tradisional yang luar biasa. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Rendang Daging dan Sate Ayam mereka. Selain itu, ini adalah restoran makan sepuasnya, jadi persiapkan diri kamu untuk pesta yang memanjakan!

Nomor Telepon: 021 57988888/021 57988959 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp 800.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: Setiap hari 06.00 – 23.00

Alamat: JW Marriott Hotel Jakarta, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta

3. Caca Marica

Caca Marica
Nasi Goreng, Tahu Telur, Nasi Uduk

Restoran ini menyajikan masakan Indonesia dengan cara modern. Terletak di Menara Prima, Mega Kuningan, Caca Marica bisa menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang atau makan malam setelah jam kerja bersama teman dan kolega dari kantor. Tidak hanya makanannya yang enak, suasana restoran ini juga menjadi salah satu hal yang akan menambah pengalaman bersantap kamu. Cobalah Klepon mereka, makanan penutup tradisional yang terbuat dari lontong diisi dengan gula aren di level yang berbeda!

Nomor Telepon: 021 57947888 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp250.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka:  Senin -Jumat 7.30 – 21.00 , Sabtu 7.30 – 16.00

Alamat: Menara Prima, Lantai Mezzanine, Jl. Dr Ide anak Agung Gde Agung, Blok 6.2, Kuningan, Jakarta

4. Seribu Rasa 

seribu rasa indonesian restaurant mega kuningan
Beef Slice Keraron

Seribu Rasa merupakan salah satu restoran Indonesia kelas atas yang cukup terkenal dan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh penjuru kota. Hidangan berkualitas yang menyajikan porsi besar dengan kekayaan bumbu Indonesia lengkap menjadikannya pilihan utama bagi orang-orang untuk makan siang pertemuan dengan rekan kerja, pertemuan dengan teman, hingga makan malam ulang tahun atau keluarga. Semua hidangan mereka luar biasa, tetapi kami menyarankan kamu untuk mencoba Beef Slice Keraton dan Jumbo Prawn Golden Egg Yolk

Nomor Telepon: 021 29889318 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp 400.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Setiap hari 10.00 – 22.00

Alamat: Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta

5. Jambal Roti

jambal roti indonesian restaurants mega kuningan
Jambal Roti

Jika kamu kebetulan tinggal atau bekerja di The Bellagio Mega Kuningan, ini akan menjadi pilihan terdekat saat kamu ingin makan makanan Indonesia karena mereka terletak di lantai dasar Bellagio Boutique Mall. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati makanan khas Sunda yang lezat dan “Jambal Roti” khasnya – ikan asin yang disajikan dengan Sambal Terasi pedas. Mereka juga menyajikan berbagai hidangan ikan, tahu dan tempe, dan hidangan nasi yang disebut Nasi Timbel. Restoran ini menyajikan representasi yang tepat dari apa yang kebanyakan orang Indonesia makan setiap hari. 

Nomor Telepon: 021 30020918 / 021 30020917

Harga rata-rata: Rp180.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Senin -Sabtu, 11.00 – 21.00

Alamat: Bellagio Boutique Mall, Lantai Ground, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta

Setelah melihat-lihat daftar restoran masakan Indonesia terbaik di Mega Kuningan ini, mana yang mau kamu coba dulu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *