Restoran Masakan Indonesia di Cipete

Dua puluh menit perjalanan dari SCBD, kamu akan tiba di salah satu surga kuliner Jakarta Selatan, Cipete. Mirip dengan lingkungan sekitarnya, Cipete memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal makanan. Hidup di Jakarta tidak lengkap tanpa mencicipi masakan lokal. Beruntung bagi kamu, ada beberapa restoran enak yang menawarkan masakan lokal terbaik di Cipete yang perlu kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran makanan Indonesia untuk memeriahkan hari kamu!

Baca juga: Restoran Terbaik di Cipete

Yang Bisa Dilakukan di Cipete

1. Ikan Bakar Cianjur, Cipete

ikan bakar cianjur indonesian restaurant cipete
Ikan Bakar Cianjur
ikan bakar cianjur indonesian restaurant cipete
Ikan Bakar Cianjur

Restoran ini menawarkan salah satu makanan laut terbaik di kota. Ikan Bakar adalah hidangan khas mereka sehingga kamu harus mencobanya. Kami dapat mengatakan bahwa restoran ini paling cocok untuk makan siang atau makan malam bersama rekan, teman, dan keluarga kamu.

Budaya asli Sunda bisa kamu rasakan saat melangkah ke restoran ini. Ada musik tradisional Sunda yang diputar di latar belakang dan pramusaji mengenakan pakaian tradisional Sunda.

Hidangan favorit kami di restoran ini adalah Gurame Asam Manis, yaitu ikan gurame goreng yang disiram dengan saus asam manis. Bukan penggemar berat ikan? Cobalah Ayam Goreng. Ayam goreng ala Indonesia ini pasti pas dengan selera kamu! Dan jangan lupa untuk memesan salah satu makanan penutup / minuman warisan budaya Indonesia, yaitu Es Campur. Ini adalah kombinasi dari kelapa lembut, jeli, cincau, alpukat, dan singkong yang difermentasi dengan es serut dan santan di atasnya. Ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri makan kamu!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.35, RW.6, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: (021) 75900222

Media Sosial: @ikanbakarcianjur (Instagram)

Kisaran Harga:

Minuman mulai dari Rp10.000,00 – Rp33.000,00

Makanan utama mulai dari Rp25.000,00 – Rp110.000,00

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

2. Aroma Padi

aroma padi indonesian restaurant cipete
Aroma Padi
aroma padi indonesian restaurant cipete
Aroma Padi

Mencari makanan Indonesia modern, tapi tetap ingin rasa otentik? Aroma Padi mungkin cocok untuk kamu! Aroma Padi adalah restoran Indonesia yang menyajikan masakan Indonesia bergaya modern tanpa menghilangkan keasliannya.

Begitu kamu memasuki restoran, kamu mungkin merasakan suasana modern karena interiornya, tetapi begitu kamu mencoba makanannya, rasanya masih sebanding dengan restoran lokal pada umumnya – bahkan mungkin lebih baik. Hidangan favorit kami dari Aroma Padi adalah Iga Garang Asam – iga sapi yang dimasak dengan berbagai bumbu tradisional dan campuran cabai dan tomat. Dua kata yang menggambarkan hidangan ini: segar dan pedas!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.6, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: (021) 27822000

Media Sosial: @aromapadi_cipete  (Instagram)

Kisaran Harga:

Minuman berbahan dasar kopi mulai dari Rp20.000,00 – Rp33.000,00

Minuman non kopi mulai dari Rp25.000,00 – Rp35.000,00

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

3. Nasi Jeruk Tanggal Tua, Cipete

nasi jeruk tanggal tua indonesian restaurant cipete
Nasi Jeruk Tanggal Tua
nasi jeruk tanggal tua indonesian restaurant cipete
Nasi Jeruk Tanggal Tua

Sesuai dengan namanya, Nasi Jeruk Tanggal Tua adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menyantap hidangan khas Indonesia yang enak tanpa menguras kantong. Dalam Bahasa Indonesia, tanggal tua berarti hari-hari terakhir dalam sebulan dengan kondisi mulai kehabisan uang. Jika saat ini kamu sedang berhubungan dengan istilah tersebut, maka Nasi Jeruk Tanggal Tua adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

Uniknya, restoran tersebut dipenuhi dengan dekorasi lucu dan desain interior mirip kafe. Tempat ini pasti bagus untuk makan dan berkumpul dengan teman-teman kamu. Makanan favorit sepanjang masa kami dari Nasi Jeruk Tanggal Tua adalah Nasi Jeruk Ayam Cabe Kering – nasi wangi jeruk dengan taburan cabai kering, ayam goreng tumis, kentang kering, dan telur. Ini adalah paket lengkap makanan Indonesia yang lezat! Selain itu, banyak orang cenderung memesan makanan melalui layanan pengiriman online (seperti GoFood atau GrabFood). Jadi, jika kamu tinggal di kawasan Cipete atau di mana saja dan terlalu malas untuk meninggalkan tempat kamu, pesan saja secara online dan nikmati makanan lezat dalam kenyamanan rumah kamu.

Alamat: Jl. Cipete Raya No.2a, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: + 62813-1037-8107

Media Sosial:  @nasijeruktanggaltua (Instagram)

Kisaran Harga:

Minuman mulai dari Rp8.000,00 – Rp18.000,00

Jajanan ringan mulai dari Rp6.000,00 – Rp30.000,00

Makanan utama mulai dari Rp25.000,00 – Rp35.000,00

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

4. Nyai Rasa Restaurant & Catering Services 

nyai rasa indonesian restaurant cipete
Nyai Rasa

Apakah kamu suka makanan indonesia? Apakah kamu menyukai hidangan yang kaya akan rempah-rempah dan memiliki rasa yang kuat? Maka kamu harus datang mengunjungi Nyai Rasa Restaurant. Terletak di Cipete, Nyai Rasa adalah restoran Indonesia untuk kamu karena variasi menu yang mereka tawarkan. Restoran ini memiliki area makan yang luas yang menjadikan restoran ini tempat yang tepat untuk makan siang kantor, pertemuan keluarga, atau acara kelompok besar lainnya. 

Hidangan favorit utama kami untuk memesan di Nyai Rasa adalah Ayam Goreng Nyai Rasa, hidangan khas yang terdiri dari ayam goreng ala Indonesia dengan saus rahasia spesial Nyai Rasa yang akan membuat kamu terpesona! Dinginkan mulut kamu dengan minum Jus Segar Sehat, kombinasi es nanas, sayur pak choy, dan jus lemon. 

Alamat: Jl. Cipete Raya No.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12410.

Nomor Telepon: (021) 29125588

Media Sosial: @nyairasa  (Instagram)

Kisaran Harga:

Minuman mulai dari Rp10.000,00 – Rp32.500,00

Makanan utama mulai dari Rp38.000,00 – Rp60.000,00

Jam Buka: 10.00 – 02.00 (Senin – Jumat)

5. Pagi Sore, Cipete

pagi sore indonesian restaurant cipete
Pagi Sore Cipete
pagi sore indonesian restaurant cipete
Pagi Sore Cipete

Pernahkah kamu mendengar bahwa rendang adalah salah satu makanan terlezat di dunia? Bahkan, makanan tersebut berada di peringkat pertama di beberapa wilayah dunia. Di Pagi Sore, restoran dengan makanan khas Padang yang menggugah selera akan membuat perutmu kenyang. Pilihan favorit dan lokal kami dari Pagi Sore adalah Nasi Padang yang terkenal!

Nomor Telepon: (021) 7667000

Media Sosial:  @pagisorecipete (Instagram)

Alamat: Jl. Cipete Raya No.2 No.1, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12410.

Kisaran Harga:

Minuman mulai dari Rp18.000,00

Makanan utama mulai dari Rp26.400,00 – Rp316.800,00

Jam Buka: 10.00 – 23:30 (Senin – Minggu)

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *