Restoran Masakan Indonesia di Kemang

Jika berbicara tentang selera, masakan Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Kekayaan rasa yang berasal dari berbagai macam bumbu dan rempah-rempah telah menjadi identitas melekat yang paling disukai masyarakat. Mulai dari sambal hingga semur berbahan dasar santan, semuanya berhasil mencuri hati orang Indonesia dan orang luar yang suka kuliner. Bagi kamu yang tinggal di Kemang, kami telah membuat daftar restoran favorit terdekat yang menyajikan makanan Indonesia dan kami ingin kamu mencobanya juga!

1. Akasya Express

akasya express
Black Squid and Rice

Awalnya dimulai sebagai layanan katering untuk acara-acara seperti pernikahan, Akasya memperluas layanannya dengan membuka restoran tempat orang dapat membeli makanan dalam pilihan a la carte. Layaknya jasa katering, mereka memiliki begitu banyak jenis hidangan, dari yang gurih hingga makanan penutup dan jajanan yang juga tak tertandingi. Beberapa makanan favorit kami adalah Black Squid, Beef Satay, Oncom, dan Regal Pudding yang baru-baru ini populer. Benar-benar pilihan untuk memenuhi keinginan kamu!

Nomor Telepon: 021 7183090

Harga rata-rata: Rp150.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: · Setiap hari 11.00 – 23.00

Alamat: Jl. Taman Kemang No. 14B, Kemang, Jakarta

2. Bukan Ruang

bukan ruang
Nasi Dori Matah

Meski sekilas lebih mirip kedai kopi ketimbang restoran, menu masakan Indonesianya terbukti menjadi primadona. Menyajikan masakan lokal dan barat, restoran ini telah menjadi tempat tujuan nongkrong dan makan bersama teman-teman. Hidangan utama Indonesia mereka disajikan dalam jenis hidangan rice-bowl, dengan Nasi Daging Sei dan Nasi Dori Matah sebagai paling populer. Kami juga merekomendasikan kamu untuk mencoba Pandan Latte mereka yang creamy dengan rasa manis yang pas dan aroma pandannya yang menenangkan. 

Nomor Telepon: 021 22720330 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp150.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: · Setiap hari 09.00 – 22.00

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta

3. Seribu Rasa

seribu rasa
Grilled Squid, Sauteed Veggies, and more

Restoran Indonesia ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang suka makan dan berbelanja sesudahnya karena letaknya ada di Lippo Mall Kemang atau biasa disebut Kemang Village. Restoran ini telah menjadi ikon makanan khas Indonesia kelas atas dengan banyak cabang di seluruh kota. Terletak di pinggiran The Avenue of Stars, restoran ini memiliki suasana yang enak dan menu yang enak dengan porsi besar.

Nomor Telepon: 021 29528567 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp400.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: · Setiap hari 10.00 – 22.00 

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall), The Avenue of Stars, Lantai Ground, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta

4. Iga KOKOJO

iga kokojo
Grilled Ribs with Sambal Matah

Ingin makan steak panggang ala Indonesia? Kamu harus mencoba Iga KOKOJO! Mereka menyajikan salah satu iga panggang terbaik di kota dengan harga yang tak tertandingi. Bumbu mereka yang enak dipadukan dengan daging yang dimasak dengan sempurna, sehingga dipastikan kamu mendapat iga panggang yang sempurna! Tersedia juga sambal yang beragam, mulai dari Sambal Goang, Sambal Matah, Sambal Dabu Dabu, hingga Sambal KOKOJO yang khas. Kamu dapat memilih berbagai daging pilihan karena mereka tidak hanya menyajikan iga sapi, tetapi juga rak domba, kaki, dan ayam panggang.

Nomor Telepon: 0822 19571919

Harga rata-rata: Rp160.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Setiap hari 11.00 – 21.30

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No. 51D, Kemang, Jakarta

5. Lumpang Emas

lumpang emas
Nasi Campur Umara

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan khusus hidangan laut yang dimasak dengan resep tradisional khas pulau Sulawesi. Kesegarannya dilengkapi dengan baik dengan bumbu dan rempah-rempahnya yang luar biasa, sehingga menciptakan pengalaman bersantap “bawah laut” yang indah yang membawa jiwa kamu langsung ke vila di tepi pantai. Selain porsi a la carte mereka, kamu juga dapat menikmati layanan prasmanan untuk memuaskan selera makan kamu!

Nomor Telepon: 021 78833170, 0877 81809753 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp250.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Setiap hari 11.00 – 23.00

Alamat: Jl. Kemang Selatan Raya No. 2A, Kemang, Jakarta

6. Mendjangan

mendjangan
Nasi Lemak

Restoran ini sangat cocok jika kamu mencari tempat untuk berkumpul dengan keluarga atau dalam kelompok besar karena mereka memiliki ruang dalam dan luar ruangan dengan kolam juga. Tidak diragukan lagi makanan mereka enak dan disukai oleh segala usia karena sering dipesan untuk acara-acara khusus, dari pertunangan hingga pesta ulang tahun. Setiap Jumat dan Sabtu, mereka memiliki pertunjukan musik live, di mana kamu dapat dengan senang hati bernyanyi bersama sambil menikmati makanan yang menenangkan. Kombo yang luar biasa!

Nomor Telepon: 021 22717999, 081 242257022 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp250.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Setiap hari 10.00 – 22.00 

Alamat: Jl. Kemang I No.2, Kemang, Jakarta 12730

7. Nusa Indonesia Gastronomy

nusa indonesia
Ayam Goreng Nusa

Jika kamu berminat untuk sesuatu yang mewah, tetapi menginginkan cita rasa Indonesia, ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk acara kamu. Menyajikan masakan lokal dengan sentuhan kecanggihan, hidangan mereka tidak hanya akan memuaskan selera kamu, tetapi juga mata kamu dengan visualnya yang luar biasa. Restoran ini sendiri memiliki suasana yang luar biasa dengan layanan yang bagus, membuat makan malam kamu menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Sup Arsik Gindara, hidangan ikan yang berasal dari Sumatera Utara yang disajikan dalam kuah kuning kental dengan bumbu terkenal ‘Andaliman‘ yang pastinya menggugah selera kamu!

Nomor Telepon: 021 7193954 – Reservasi meja direkomendasikan

Harga rata-rata: Rp 500.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: Setiap hari 11.30 – 22.00

Alamat: Jl. Kemang Raya No.81, Kemang, Jakarta 12730

Setelah melihat daftar restoran Indonesia di Kemang ini, apakah kamu sudah memutuskan untuk mengunjungi restoran mana pada akhir pekan mendatang? 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *