Restoran Omakase Terbaik di Jakarta

Restoran Omakase Terbaik di Jakarta

Makanan Jepang adalah favorit semua orang. Dari Ramen hingga Sushi dan Gyudon, ada banyak variasi untuk dipilih. Tapi pernahkah kamu mendengar tentang makan ala omakase? Berasal dari Jepang, gaya omakase berarti menyerahkan kepada koki untuk membuat hidangan khusus apa pun yang mereka inginkan untuk pembeli. Hal ini dapat memanfaatkan kebebasan kreatif koki untuk memberi pelanggan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Restoran Omakase biasanya tidak mempunyai menu tetap yang tersedia. Makanya jangan heran bila kamu mengunjungi restoran ala Omakase karena makanan yang kamu sajikan minggu lalu tidak sama / tidak tersedia saat ini. Menemukan restoran otentik ala Omakase di Jakarta mungkin agak sulit, tapi kami siap membantumu.

Berikut adalah rekomendasi 5 restoran bergaya omakase yang otentik di Jakarta dan perlu kamu coba.

1. OKU

Terletak di bawah Hotel Indonesia Kempinski, OKU adalah salah satu restoran bergaya omakase Jepang terbaik di Jakarta. Dipimpin oleh Chef Kazumasa Yazawa (a.k.a Chef Kaz), OKU memiliki layanan bersantap bergaya omakase dengan sentuhan unik. OKU membuktikan kualitasnya dengan hanya menyajikan menu Jepang terbaik dan otentik. Semua makanan laut mereka dikirim dua kali seminggu jauh-jauh dari Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal, yang membuat cita rasa hidangan dari OKU sangat segar dan otentik. Suasana di OKU membantumu bersantai sehingga kamu dapat menikmati salah satu masakan Jepang terbaik di kota.

OKU

Masakan Jepang dengan rasa yang lezat dan suasana zen. Berkunjung ke OKU untuk makan malam ulang tahun, dan aku sangat menyukai makanannya.

– Sebuah ulasan dari Zomato

Alamat: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Media Sosial: @okujakarta

Kontak: +6221 23583896

Harga: Mulai dari Rp1.300.000 / orang

Jam buka: 12.00 – 15.00; 18.00 – 22.30 (Senin sampai Minggu)

2. Tatemukai

Jauh-jauh dari Jepang, restoran bergaya omakase ini kini hadir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta. Tatemukai, sebuah restoran terkenal ala omakase yang dipimpin oleh Chef Tate-san akan menghadirkan makanan khas Jepang otentik yang akan mengejutkanmu. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari sushi, daging wagyu, salmon bakar, dan masih banyak lagi. Dan perlu diingat bahwa semua makanan yang disajikan untukmu akan menjadi kejutan karena ini adalah makan ala omakase!

Tatemukai

Berkunjung ke tempat ini untuk makan malam di hari Rabu malam. Tempatnya sangat tenang, mungkin sekitar 8 orang termasuk kami. Makan malam omakase sangat enak. Saya pikir terakhir ke sini lebih baik. Saya suka menu foie gras toto sashimi, botan ebi, kerang, dan terutama lobsternya sangat enak. Pelayanannya juga bagus.

– Sebuah  ulasan dari Zomato

Alamat: Grand Indonesia Shopping Town Fashion District 3A No.02, Jalan MH.Thamrin No.1, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Media Sosial: @tatemukaijkt

Kontak: +6221 23581807

Harga: Mulai dari Rp2.600.000 / orang

Jam buka: 10:30 – 22.00 (Senin sampai Minggu)

3. Sushi Ichi

Rasakan cita rasa otentik Jepang melalui santapan bergaya omakase di Sushi Ichi, restoran Tokyo berbintang Michelin yang terkenal di Jakarta yang dipimpin oleh Chef Masakazu Ishibashi. Terletak di bawah Pullman Hotel Jakarta, Sushi Ichi memiliki layanan paling luar biasa dari semua restoran Jepang di kota. Sushi Ichi adalah satu-satunya restoran Jepang yang mendapatkan ikannya setiap hari jauh-jauh dari Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal di Jepang, jadi tidak perlu diragukan lagi kesegaran makanan di sini. Restoran tutup setiap hari Senin karena Pasar Ikan Tsukiji tutup di Minggu. Perlu diingat bahwa datang ke restoran ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Sushi Ichi

Makanannya sangat segar dan luar biasa! Mungkin satu-satunya tempat di Jakarta di mana aku bisa mencicipi wasabi segar setelah buahnya diparut. Chef Jun Nagano sangat ramah dan perhatian. Dia bertanya apakah aku ingin lebih banyak nasi di sushi atau tidak. Hebat! Restoran bintang 5 dengan layanan dan porsi bintang 5.

– Sebuah ulasan dari Zomato

Alamat: Pullman Hotel, 2nd floor, Jalan M.H. Thamrin No. 59, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Website: http://www.pullmanjakartaindonesia.com/restaurants-and-bars/suchi-ichi/ 

Kontak: +6221 39835850

Harga: Mulai dari Rp2.800.000 / orang

Jam buka: 

Makan siang: Rabu sampai Minggu 12.00 – 14.00

Makan malam: Selasa sampai Minggu 16.00 – 21.30

4. Senju Omakase

Berlokasi di dalam Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senju omakase merupakan restoran Jepang dengan menu bervariasi seperti teppanyaki, donburi, sashimi, sushi, dan ala omakase. Di sini kamu bisa memesan layanan omakase, dan duduk di meja marmer panjang sambil menyaksikan chef menguasai hidanganmu sambil menebak kejutan manis seperti apa yang akan disajikan oleh chef tersebut untukmu. Menu omakase mulai dari makanan pembuka, aneka sashimi dan sushi, masakan matang, sup, dan makanan penutup akan langsung mengenyangkan.

Senju Omakase

Restoran Jepang berkualitas tinggi, suasana bagus, perpaduan sushi segar dan kreatif, tempura yang renyah namun lembut, teppanyaki udang yang luar biasa..

– Sebuah ulasan dari Zomato

Alamat: Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Media Sosial: @senju_omakase

Kontak: +6221 29924567

Harga: Mulai dari Rp1.200.000 / orang

Jam buka: 11.00 – 22.00 (Senin sampai Minggu)

5. 71st Omakase

71st Omakase adalah salah satu permata tersembunyi Jakarta. Berlokasi di Cikajang, Senopati, Jakarta Selatan, banyak orang yang bilang agak susah mencari resto ini karena tidak terlihat seperti resto pada umumnya. Tapi begitu kamu masuk, suasananya yang nyaman menyambutmu dan mempersiapkanmu untuk pengalaman bersantap Jepang yang otentik. Pendiri restoran bergaya omakase ini sebenarnya pertama kali membuka cabang ini di New York, tepatnya di 71st Street Queens. Karena tidak mendapatkan visa lanjutan untuk tinggal an melanjutkan bisnis di sana, mereka memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Dan akhirnya, mereka membuka restoran Omakase ke-71 di Cikajang, Senopati.

Makan ala Omakase di 71st menghadirkan cita rasa otentik Jepang melalui kejutan manis yang disajikan oleh sang chef, yang tentunya akan membuat kamu takjub tak terkatakan. Restoran ini menyediakan layanan gaya omakase dan a la carte. Untuk makan ala omakase, kamu perlu memesan setidaknya satu hari sebelum tanggal kamu mengunjunginya.

71st Omakase

Pengalaman bersantap 12 menu yang menyenangkan dengan makanan surgawi di setiap gigitan! Mungkin terlihat kecil tapi pada ronde ke-6 perut saya terasa seperti akan meledak padahal baru setengah perjalanan.

– Sebuah ulasan dari  Zomato

Alamat: Jl. Cikajang No.68, RT.13/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Media Sosial: @71stomakase

Kontak: +62 857-7071-7171 (Call and WhatsApp)

Harga: Mulai dari Rp900.000 / orang

Jam buka: 18.00 – 22.30 (Senin sampai Minggu)

Itu dia, 5 Restoran ala Omakase di Jakarta yang bisa kamu coba!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Coworking Space Terbaik di BSD

Coworking Space Terbaik di BSD

Apartemen Murah untuk Sewa Bulanan di Jakarta

Apartemen Murah untuk Sewa Bulanan di Jakarta

Coworking Space Terbaik di Sekitar Kuningan

Coworking Space Terbaik di Sekitar Kuningan

Untung Rugi Bekerja di Coworking Space

Untung Rugi Bekerja di Coworking Space

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *