Restoran Romantis Terbaik di Jakarta

Sebagai seseorang yang menjalin hubungan, pasti ada saatnya kamu ingin menyenangkan pasangan. Ini adalah hal yang wajar untuk dipikirkan dan biasanya dapat dilakukan dengan memberikan hadiah, kejutan kecil, atau bahkan membawanya ke tempat romantis itu untuk makan malam dengan cahaya lilin. Tentunya, pergi keluar untuk makan malam romantis berarti tempat dan makanannya harus sempurna, namun banyak dari kamu yang bingung harus membawa ke restoran yang mana. Tidak perlu bingung lagi, berikut rekomendasi 6 restoran romantis terbaik di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu.

cari tahu lebih lanjut tentang all-you-can-drink bar di Jakarta di sini

restaurant jakarta

amuz_gourmet

1. Amuz, SCBD

Amuz Gourmet Restaurant yang terletak di lantai 2 Gedung Energi, Jakarta Selatan, menonjolkan kesempurnaan gastronomi Prancis. Menawarkan pengalaman bersantap yang mewah dan menyenangkan, Amuz Gourmet Restaurant memberikan warna baru dari restoran berkelas lainnya. Terletak di sudut lantai dua Gedung Energi, hotel ini layak menjadi gerbang yang sempurna untuk menjauh dari lingkungan yang ramai dan sibuk. Dengan desain interior Parisian yang apik, suasananya yang sangat nyaman dan romantis membuat Amuz sangat cocok untukmu dan pasangan untuk makan malam. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam masakan Prancis, Chef Gilles Marx memimpin Tim Kuliner Amuz untuk memastikan kamu dan orang yang kamu cintai mendapatkan pengalaman bersantap mewah yang unik di Amuz.

Alamat: The Energy Building (2nd Floor,Lot 11A,SCBD Jalan Jendral Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Media Sosial: @amuz_gourmet di Instagram

Website: https://amuzgourmet.com/

Hubungi: +6221 2505064

Harga: Rp1,600,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

11.30 AM – 02.30 PM and 06.00 PM – 10.30 PM (Senin – Sabtu)

Minggu tutup

piquant_restaurant

2. Piquant Restaurant, Menteng

Terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Piquant berada tepat di sebelah Chicory European Patisserie, sebuah toko kue yang dianggap salah satu yang terbaik di ibu kota. Sebenarnya tidak mengherankan mengetahui bahwa dalang di balik kedua tempat itu adalah orang yang sama. Tepatnya, dua orang itu adalah pasangan koki Priscilla dan Craig.

Suasana elegan dan anggun akan langsung terasa saat memasuki restoran ini. Suasana di dalam Piquant sangat akrab karena di dalamnya hanya terdapat 4-5 meja, oleh karena itu sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Bersantap di Piquant adalah tentang menikmati hidangan “jujur” yang menggunakan bahan-bahan segar berkualitas tinggi. Chef Priscilla mengatakan bahwa fokus hidangan di Piquant adalah pada proses memasak, perhatian terhadap detail, dan menghadirkan yang terbaik dari setiap bahan.

Alamat: Jl. Sumenep No.9, RT.11/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Media Sosial: @piquant_restaurant di Instagram

Website: http://piquant.id/

Hubungi: +62821-2555-2559

Harga: Rp800,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

12.00 PM – 02.30 PM and 06.00 PM – 09.00 PM (Selasa – Sabtu)

12.00 PM – 02.30 PM (Minggu)

Senin tutup

dining jakarta

altorestaurantjkt

3. Alto Restaurant & Bar, Four Seasons Hotel Jakarta

Alto adalah sebuah restoran Italia yang terletak di lantai 20 Hotel Four Seasons Jakarta, perpaduan menu khas Italia yang dibuat oleh Executive Chef Marco Riva dan interior Art Deco Perancis oleh Alexandra Champalimaud. Alto memiliki view dengan panorama gedung pencakar langit Jakarta, memiliki 1 ruang pribadi yang dapat menampung 10 orang, 1 ruang semi-privat yang dapat menampung 20 orang, area publik yang dapat menampung 50 orang, dan ditambah balkon luar ruangan sebagai area outdoor . Dengan masakan khas Italia terbaik disertai dengan desain klasik, Alto jelas merupakan salah satu tempat terbaik di Jakarta untuk makan malam romantis bersama kekasih.

Alamat: Four Seasons Hotel Jakarta, Jl. Gatot Subroto No.Kav 18, RT.5/RW.4, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710.

Media Sosial: @altorestaurantjkt di Instagram

Website: https://www.fourseasons.com/jakarta/dining/restaurants/alto/?seo=google_local_jkr3_apac

Hubungi: +6221 22771888

Harga: Rp500,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

1.30 AM – 02.30 PM and 06.00 PM – 10.30 PM (Senin – Sabtu)

11.30 AM – 03.00 PM and   06.00 PM – 10.30 PM (Minggu)

dining restaurant
viewrestaurantjkt

4. View Restaurant & Bar, Fairmont Hotel Jakarta

View adalah restoran yang terletak di dalam Fairmont Hotel Jakarta. View menawarkan masakan Eropa dengan pengaruh Asia di dalamnya. Dipimpin oleh Chef Patrese Vito, restoran ini menawarkan pilihan a la carte yang luar biasa di mana setiap penyajian ditujukan untuk menyenangkan mata dan selera orang yang melihatnya, dan bahan-bahannya menggunakan produk lokal terbaik. Terletak di lantai 22 Fairmont Hotel, kita bisa melihat kota Jakarta dari atas dan melihat gedung-gedung yang menjulang tinggi. Semakin malam semakin bagus pemandangannya karena kita bisa melihat lampu yang menyala dari gedung-gedung sekitar yang membuat suasana makan malammu semakin romantis.

Alamat: Fairmont Hotel Lt.22 Jalan Asia Afrika No.8, Jl. Gelora Bung Karno No.RT.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Banten 10270.

Media Sosial: @viewrestaurantjkt di Instagram

Website: https://www.fairmont.com/jakarta/dining/view-restaurant/

Hubungi: +6221 29703333

Harga: Rp1,400,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

05.00 PM – 11.00 PM (Setiap hari)

osorestorante.id

5. OSO Ristorante, Thamrin

Oso Ristorante adalah restoran mewah Italia yang terletak di dalam The Plaza Office Tower. Terletak di Altitude – The Plaza Floor 46, restoran ini memiliki dekorasi yang memanjakan mata sejak pertama kali melihatnya. Dekorasi Oso Ristorante yang elegan dan mewah tidak diragukan lagi akan membuatmu merasakan suasana santapan yang luar biasa di sini. Selain itu lokasi Oso Ristorante Jakarta yang berada di sebuah gedung bertingkat di pusat ibukota Jakarta, kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta pada malam hari saat makan malam, dan pastinya sangat indah.

Suasana Oso benar-benar santai berkat taplak meja putih dan gelas kristal & alat makan yang tersusun di atas meja. Lampu gantung megah berpadu dengan jendela besar khas Altitude yang menjadi salah satu daya tarik restoran romantis dengan pemandangan kota terbaik terutama pada malam hari. Sebuah ruang pribadi dengan kapasitas 8 orang juga tersedia jika kamu ingin makan malam yang lebih intim bersama teman atau keluarga. Tapi yang pasti, Oso adalah salah satu restoran romantis terbaik di kota.

Alamat: The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.28 – 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Media Sosial: @osoristorante.id di Instagram

Website: http://oso-indonesia.com/

Hubungi: +6221 29922448

Harga: Rp600,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

11.00 AM – 03.00 PM and 06.00 PM – 11.00 PM (Setiap hari)

romantic dining

skye_56

6. Skye, Thamrin

Skye adalah sebuah restoran yang terletak di lantai 56 Menara BCA, Thamrin. Terletak di pusat kota Jakarta dan lantai tertinggi Menara BCA, Skye menawarkan pemandangan langit Jakarta yang dihiasi dengan gedung-gedung tinggi. Larut malam adalah waktu paling tepat untuk menikmati pemandangan kota terbaik; yaitu, saat langit kemerahan dan lampu gedung serta jalan mulai menyala.

Skye memiliki dua area, area dalam dan luar ruangan. Bagi kamu yang menginginkan suasana tenang dan akrab, area resto fine dining dalam ruangan menjadi pilihan. Dengan suasana romantis ditambah dengan pemandangan kota Jakarta yang indah, menjadikan restoran ini sangat cocok untuk makan malam bersama orang tersayang.

Alamat: Menara BCA Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Media Sosial: @skye_56 di Instagram

Website: https://www.ismaya.com/eat-drink/skye

Hubungi: +6221 23586996

Harga: Rp600,000.00 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Operasional: 

Minggu 04.00 PM – 01.00 AM (Senin – Kamis, Minggu)

Jumat 04.00 PM – 02.00 AM (Jumat dan Sabtu)

Itu dia, 6 rekomendasi kami untuk makan malam romantis berikutnya di Jakarta. Jadi, sudahkah kamu memutuskan mana yang akan kamu tuju bersama orang yang kamu cintai? Kami harap kamu memiliki malam yang menyenangkan bersama pasanganmu! Jangan lupa untuk memeriksa tempat lain yang kami rekomendasikan untukmu dan orang tersayang.Baca lebih lanjut tentang Top 8 Bakery Chains for Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *