10 Rekomendasi Restoran Seafood Enak di Jakarta

Siapa yang sanggup menahan kenikmatan dan lezatnya seafood? Bagi Anda si pecinta seafood, simak selengkapnya mengenai 10 rekomendasi restoran seafood enak di kawasan Jakarta. Mulai dari restoran mewah hingga restoran sederhana akan dibahas lebih lanjut dalam artikel kali ini.

Baca juga: 7 Restoran Seafood di Seminyak yang Wajib Anda Coba

1. Pesisir Seafood

Pesisir Seafood
Zomato

Rekomendasi restoran seafood enak di Jakarta yang pertama adalah Pesisir Seafood. Restoran ini merupakan pilihan tempat makan yang tepat jika Anda menginginkan makanan laut yang memiliki cita rasa nusantara asli Indonesia.

Restoran yang terletak di daerah Meruya, Jakarta Barat ini memiliki tempat yang cukup luas dan terdapat 4 lantai yang dilengkapi dengan rooftop. Menu yang ditawarkan Pesisir Seafood sangat bervariasi, ada gulai kepala kakap, bandeng pucung, bawal hitam saus padang, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Meruya Ilir No. 9, Meruya, Jakarta Barat.

2. Layar Seafood

Layar Seafood
Harga Menu

Rekomendasi restoran seafood selanjutnya masih berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat yaitu Layar Seafood. Restoran ini memiliki ruangan yang luas dan dilengkapi dengan lukisan mural pada dinding restoran serta suasana yang nyaman sehingga membuat para pengunjungnya sangat menikmati menu seafood yang disajikan oleh Layar Seafood. Jika Anda ingin berkunjung ke Layar Seafood, menu seafood yang wajib Anda coba adalah cumi goreng saus telur asin atau kepiting saus Manado.

Alamat: Jl. Pesanggrahan Raya No. 80, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat.

3. Sentosa Seafood Market

Sentosa Seafood Market
Nibble

Restoran Sentosa Seafood Market sudah cukup terkenal di kalangan pecinta seafood di Jakarta. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya cabang yang dimiliki restoran ini. Sentosa Seafood Market memiliki tempat yang nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat berbagai acara seperti acara keluarga atau gathering kantor. Menu makanan yang ditawarkan oleh restoran Sentosa Seafood Market ini bergaya Chinese, di antaranya ikan stim cabe garam, ikan stim teo chew, bumbu asam manis, dan sapo tahu seafood.

Alamat:

• Jl. Lingkar Luar Barat (Depan Marketing Gallery Puri Mansion), Puri, Jakarta Barat.

• Jl. Pluit Karang Cantik No. 6A, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

4. Wiro Sableng 212 Seafood

Wiro Sableng 212 Seafood
Nibble

Bagi Anda yang tinggal di sekitar kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pastinya Anda sudah tak asing mendengar nama restoran Wiro Sableng 212 Seafood. Pasalnya, restoran yang menjual berbagai makanan laut dengan bahan-bahan yang segar, bumbu yang nikmat, membuat restoran seafood ini cukup terkenal di daerah Jakarta Utara.

Menu seafood andalan di restoran ini, antara lain; kepiting lada hitam, kepiting soka telur asin, kerang saus padang, udang jumbo masak cabe, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok QA3 No. 2-3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. Grand Marco Seafood

Grand Marco Seafood
Pergi Kuliner

Masih di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Anda dapat menemukan restoran seafood lainnya, yaitu Grand Marco Seafood. Pilihan menu yang ditawarkan sangat beragam serta sayuran yang masih segar akan membuat Anda akan menikmati seafood di restoran ini. Uniknya, Anda bisa menambah sambal terasi dan sambal bawang sepuasnya di restoran ini!

Alamat: Jl. Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

6. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta
Traveloka

Tak perlu diragukan lagi jika pilihan restoran seafood enak di Jakarta jatuh kepada restoran Bandar Djakarta. Restoran seafood yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara ini memberikan pemandangan yang langsung mengarah ke pantai bagian utara Jakarta yang indah.

Menu makanan dari restoran Bandar Djakarta yang wajib Anda coba jika berkunjung adalah udang pancet butter garlic, kepiting saus singapore, dan bawal bintang steam hongkong.

Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Carnaval, Pintu Timur, Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara.

7. Seafood PLTU

Seafood PLTU
Pesona Wisata Indonesia

Selain rekomendasi restoran seafood mewah yang sudah disebutkan sebelumnya di atas, kawasan Ancol masih memiliki rekomendasi restoran seafood enak untuk Anda. Seafood PLTU merupakan restoran seafood sederhana di daerah Jakarta Utara yang juga menjadi favorit bagi para pecinta makanan laut.

Restoran ini menawarkan tempat makan lesehan dengan pilihan menu makanan yang cukup lengkap seperti udang, cumi-cumi, ikan, dan kerang.

Alamat: Jl. Ketel No. 1, Ancol, Kota Jakarta Utara.

8. Seafood 94 Mulyono

Seafood 94 Mulyono
Zomato

Di daerah Kalimati, Pandemangan, Jakarta Utara, juga terdapat rekomendasi restoran seafood sederhana namun rasanya tak kalah enak dengan restoran seafood mewah di Jakarta. Salah satunya adalah Seafood 94 Mulyono yang merupakan restoran seafood sederhana yang berada di tenda. Menu makanan yang ditawarkan Seafood 94 Mulyono adalah ikan bakar, cumi saus padang serta saus tiram, dan juga tumis kangkung belacan.

Alamat: Jl. Hidup Baru No. 35, Kalimati, Pademangan, Jakarta Utara.

9. Santiga Seafood

Santiga Seafood
Sekitar

Kabar baik bagi Anda yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan. Anda sudah tak perlu jauh-jauh lagi menempuh restoran seafood di bagian utara Jakarta untuk menikmati berbagai makanan laut yang lezat. Cukup kunjungi Santiga Seafood yaitu restoran seafood legendaris yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Menu yang wajib Anda coba jika berkunjung ke Santiga Seafood adalah ikan kuwe bakar dan kepiting saus padang.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No. 41, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

10. Seafood 68 Santa

Seafood 68 Santa
Tempat

Selain restoran Santiga Seafood, Anda juga dapat mengunjungi restoran seafood terkenal di daerah Senopati, Jakarta Selatan yaitu Seafood 68 Santa. Restoran seafood ini hadir sebagai restoran sederhana tenda namun tak pernah sepi dari pengunjungnya. Terutama menu makanan yang diolah dengan pilihan saus padangnya membuat makanan Anda menjadi semakin terasa nikmat.

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No. 58, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Demikian 10 rekomendasi restoran seafood enak di Jakarta, tak semua rekomendasi berasal dari restoran mewah namun restoran seafood sederhana pun tak kalah nikmat dari berbagai menu yang ditawarkannya. Restoran seafood manakah yang menjadi favorit Anda?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *