Restoran Steak Terbaik di Jakarta

Jakarta, sebagai kota metropolis yang dinamis, menawarkan banyak restoran steak yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan. Berikut ini 5 restoran steak terbaik di kota yang begitu padat dan menyesakkan, namun memesona ini. Mari kita semua memulai perjalanan yang menggiurkan ini sekarang juga!

1. Outback

outback steakhouses jakarta
Outback Steakhouse Indonesia

Outback adalah restoran steak Amerika yang memiliki banyak waralaba di seluruh dunia. Memiliki lima cabang restoran di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Otback Jakaerta ada di Mall Kuningan City, Mal Pondok Indah, dan Ratu Plaza. Keistimewaan restoran steak ini tentu saja daging berkualitas tinggi, iga, seafood, burger, camilan seperti signature Kookaburra Wings. Mereka juga memiliki makanan penutup yang lezat yang mengingatkanmu pada masa kecil. Jeffrey Zulo, Koki Eksekutif Outback, mengungkapkan bahwa kunci kelezatan makanan mereka adalah 18 bumbu rahasia yang dipoles bersama dengan daging segar, membuat cita rasa yang khas.

Untuk sepiring dengan 170 hingga 300 gram daging, harga yang mereka tetapkan cukup beralasan. Kira-kira, dua orang akan menghabiskan total Rp 500.000 dengan tambahan Rp 55.000 untuk sebotol bir. Menghabiskan 1 atau 2 jam makan siang santai bersama teman atau keluarga tidak akan mengecewakan karena desain interior yang sederhana, namun nyaman.

Outback Steakhouse Kuningan City

Alamat: Kuningan City, LG, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta

Jam Buka: 11.30 – 22.00 (Senin hingga Minggu)

Nomor Telepon: +622130480505

Instagram: @outbackin

2. Angus House

angus house
Angus House

Angus House adalah restoran steak dan yakiniku panggang ala Jepang dengan dekorasi mewah. Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, restoran steak ini menghidangkan daging wagyu berkualitas tinggi. Menu khas mereka adalah Kobe Beef yang mewah, dipanggang ala Jepang untuk memberikan cita rasa yang tidak pernah kamu rasakan di tempat lain. Selain steak, mereka juga menyajikan pasta dengan pilihan saus yang berbeda. Plus, mereka memiliki makanan penutup yang enak untuk menyelesaikan tugas memanjakan perut. Sebaiknya reservasi meja sebelumnya, hanya untuk memastikan kamu akan kebagian tempat duduk! Jadi, rencana kencanmu tidak rusak.

Rekomendasi Sushi Berkelas di Jakarta

Harga hidangannya sekitar Rp 400.000 per piring untuk 150 gram daging, sedangkan makanan penutup mulai dari Rp 50.000. Sisihkan setidaknya Rp1.000.000, untuk merasakan sepotong surga di dalam mulutmu!

Angus House Plaza Senayan

Alamat: Plaza Senayan, Lantai 4, Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Nomor Telepon: +62215725335

Instagram: @angushouse.id

3. Ruth’s Chris Steak House

Ruth’s Chris Steak House Jakarta
Ruth’s Chris Steak House Jakarta

Ruth’s Chris Steak House berasal dari New Orleans dan telah menyajikan sajian daging yang lezat sejak tahun 1965. Pada Februari 2016, restoran steak ini pertama kali membuka gerai pertamanya di Jakarta. Uniknya, mereka tidak menyediakan saus steak untuk menemani hidanganmu karena mereka ingin kamu merasakan betapa nikmatnya daging itu sendiri. Selain itu, desain interior Ruth’s Chris Steak House Jakarta dibuat super mewah, jadi, acara makan malam mewah akan sangat cocok di sini. Setiap pilihan steak di sini layak kamu coba! Namun, banyak yang merekomendasikan Petite Filet 230 gram mereka dengan harga Rp 650.000.

Rata-rata, dua orang akan menghabiskan sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1.900.000, tergantung menu yang dipesan. Harga sepiring steak mulai dari Rp 650.000 untuk 200 gram daging, sudah termasuk berbagai pilihan menu pendamping. Seperti mashed potato atau creamed spinach. Untuk hidangan penutup, Ruth’s Chris Steak House memiliki strawberry cheesecake terbaik yang rasa asam dan manisnya akan mencairkan rasa daging yang tersisa di mulutmu.

Ruth’s Chris Steak House Jakarta

Alamat: Somerset Grand Citra, LG, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 1, Karet, Jakarta

Jam Buka: 11.30 – 15.00, 17.30 – 23.00 (Senin s / d Minggu)

Nomor Telepon: +622180602045

4. C’s Steak and Seafood Restaurant

c's steak and seafood restaurant
C’s Steak and Seafood Restaurant

C’s Steak and Seafood Restaurant memiliki konsep dapur terbuka. Kamu bisa dengan mudah melihat koki-koki berbakat menggunakan peralatan dapur hingga semua bahan siap disajikan. Restoran ini menawarkan pilihan menu untuk dinikmati bersama dengan beberapa teman, yang disebut Butcher Block. Hidangan lobster mereka juga patut dicoba jika kamu ingin hidangan seafood. Selain itu, mereka juga menyajikan dimsum dan tomyum yang segar. Desain interiornya memberi kesan santai tetapi tetap apik.

Di sini, harga sepiring US tenderloin 200 gram adalah Rp 600.000, Australian rib-eye mulai Rp 400.000, sedangkan untuk seafood mulai Rp 300.000. Jika kita menghitung harganya, dua orang akan menghabiskan total sekitar Rp 800.000 hanya untuk hidangan utama.

C’s Steak and Seafood Restaurant

Alamat: Grand Hyatt, Lantai 4, Jalan MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta

Jam Buka: Tutup sementara hingga 30/4/2020

Nomor Telepon: +622129921383

5. AB Steak by Chef Akira Back

ab steak
AB Steak by Chef Akira Back

AB Steak lahir dari perpaduan Amerika-Korea, dengan spesialisasi daging rumahan. Sebagian besar daging akan didiamkan dalam jangka waktu tertentu (kira-kira sebulan), agar daging lebih empuk saat dihidangkan di atas piring. Kamu bisa menyaksikan bagaimana lemak meleleh saat dimasak di atas panggangan ketika mengunjungi restoran ini. Ayo segera pesan meja untuk makan malam di sini!

Rekomendasi BBQ Korea Terbaik di Jakarta

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 600.000. Semakin tinggi harganya, semakin tinggi kualitas yang akan kamu dapatkan. Desain interior di sini sesuai dengan restoran panggangan tradisional yang mungkin pernah kamu lihat di banyak drama Korea.

AB Steak Jakarta

Alamat: Gedung MD Place, Lantai Mezanine, Jalan Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta

Jam Buka: 11.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

Nomor Telepon: +622129669272

Instagram: @absteakjakarta

Nah, begitulah, daftar 5 restoran terbaik di Jakarta yang selalu bisa kamu kunjungi kapanpun! Jika kamu ingin kuliner lain di Jakarta, kamu bisa klik di sini untuk rekomendasi kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *