Restoran Terbaik di BSD

Bumi Serpong Damai (BSD) atau BSD City adalah salah satu kota terencana di Indonesia yang terletak di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. BSD City merupakan kota yang bertujuan untuk menjadi kota mandiri, dimana terdapat berbagai kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, pariwisata, serta perumahan. Selain itu, BSD juga memiliki banyak sekali restoran bagus dan unik dengan suasana berbeda yang wajib kamu kunjungi selama berada di sini. Penasaran ingin tahu tentang daftarnya? Mari kita lihat!

1. Sushi Matsu

Sushi Matsu

Sushi Matsu terkenal sebagai restoran sushi terbaik di BSD. Sushi Matsu merupakan salah satu restoran Jepang yang menyajikan varian menu. Ada sushi, katsu, udon, ramen, suki, bahkan dessert seperti es krim, es krim mochi, dan es krim marshmellow juga tersedia di sini. Restoran ini juga cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati suasana Jepang. Jangan khawatir! Meskipun restoran sushi biasanya mahal, di Sushi Matsu bisa menikmati kualitas rasa yang sangat enak dengan harga yang terjangkau.

Jam Buka: 11.00–21.00

Alamat: Ruko Madrid 2 Blok G No 6, Jalan Letnan Sutopo BSD City Serpong, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Rawa Mekar Jaya, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15311

Instagram: @sushimatsu

2. Wakacao Beef Pepper Rice

Wakacao Beef Pepper Rice

Wakacao adalah salah satu tempat makan di Pasar Modern BSD. Wakacao menyajikan makanan di atas kompor listrik dengan berbagai menu. Salah satu menunya adalah Original Beef Pepper Rice yang disajikan dengan daging sapi dengan bumbu manis gurih, telur, bawang bombay, jagung, dan daun bawang. Kamu bisa menikmati makanan dengan mengaduk semua makanan di atas kompor listrik dan memakannya selagi masih hangat. Harga satu porsinya juga murah, yakni sekitar 30k. Jadi, ini sangat layak untuk dicoba!

Jam Buka: 17:00 – 23:00

Alamat: Pasar Modern BSD – Pintu Barat Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Instagram: @wakacao

3. Pesto Autentico

Pesto Autentico

Pesto Authentico adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai macam masakan Italia. Restoran ini memiliki interior yang bagus dengan tempat yang luas, musik dan suasananya membuat orang merasa nyaman untuk berlama-lama dan nongkrong di sini. Pesto Authentico juga cocok untuk mengadakan berbagai macam pesta, seperti pesta ulang tahun, bridal shower, dll. Makanan disini juga enak, mereka menyediakan pasta, pizza, fettucini, spaghetti, dan masakan Itali lainnya.

Jam Buka: 11.00–23.00

Alamat: The Breeze BSD City Unit L 60, 61, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Instagram: @pestojkt

4. Canabeans

Canabeans

Canabeans adalah sebuah restoran yang terletak di Apartemen Brooklyn Alam Sutera. Rumah makan ini cukup besar dengan interior kayu, minimalis modern, dan tempatnya sangat cozy. Bagian depan cafe ini terdapat taman dan kolam kecil milik apartemen, membuat cafe ini semakin nyaman dengan taman dan kolam yang asri. Menu yang ditawarkan beragam, ada kopi, noncoffee, beberapa menu andalannya adalah Nasi Goreng Manado Roa, Fettucine Mushroom Alfredo, Salted Caramel Fudge, dan hidangan lezat lainnya yang wajib Anda coba!

Jam Buka: 07.00–22.00

Alamat: Apartement Brooklyn A01/A03, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Instagram: @canabeans.id

5. Serabi Notosuman

Serabi Notosuman

Soerabi Solo atau Serabi Solo adalah jajanan yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Makanan ini terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan santan dan digoreng di atas arang seperti pannekoek atau pannekoek. Jika ingin menikmati Soerabi, tidak perlu jauh-jauh ke Solo. Sekarang kamu bisa menikmatinya di BSD, rasa aslinya sangat tradisional, lembut, dan enak. Banyak pelanggan datang ke tempat ini untuk membeli Soerabi Notosuman. Jadi, meskipun tempat ini sangat ramai, namun patut untuk dicoba!

Jam Buka: 05.00–20.00

Alamat: Pasar Modern BSD City, Jl. Letnan Sutopo No.72, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411

6. VERVE Coffee Bar

VERVE Coffee Bar

Dari sekian banyak coffee shop yang ada di BSD, VERVE Coffee Bar Bar merupakan salah satu cafe spot yang paling banyak dikunjungi di kawasan BSD. Suasananya sangat nyaman dengan lagu-lagu jazz, mereka juga menyediakan berbagai jenis roti & pastry ala Perancis. Kamu akan menyukai suasana tempat dan makanan mereka terasa seperti rumah sendiri. VERVE Coffee Bar menyajikan aneka croissant dengan rasa yang berbeda-beda. Kamu harus mencoba croissant original yang lembut dan mentega yang akan meleleh di mulut.

Baca Juga : 6 Restaurants You Must Visit in Kemang

7. Cozyfield Cafe

Cozyfield Cafe

Cozyfield Cafe adalah sebuah restoran dari Gramedia Books Cozyfield yang menyediakan area outdoor dan indoor yang besar. Cozyfield Cafe salah satu tempat terbaik untuk bekerja, membaca buku, atau sekadar berkumpul dengan teman. Menunya sebenarnya cukup menarik, dengan variasi cake, pastry, western dan masakan Indonesia. Mereka juga menyajikan menu unik seperti Rawon Reborn, dagingnya disajikan sebagai steak. Rawon Reborn di kafe ini tidak disajikan seperti rawon biasa dengan potongan kecil daging dalam kuah rawon hitam. Daging pada menu ini disajikan seperti beef striploin, disusun seperti potongan steak, kemudian dibalut dengan kuah rawon yang gurih. Rasanya yang enak dengan sensasi makan yang sangat unik.

Jam Buka: 11:00 – 21:00

Alamat: Gramedia World Emerald BSD Jl. BSD Raya Utama No. 22, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Instagram: @cozyfield.id

Nah sekarang kamu sudah tahu beberapa restoran yang bisa kamu kunjungi selama berada di BSD. Masih banyak restoran unik dan lezat di area ini. Jadi, pastikan untuk menjelajahi lebih banyak!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *