Restoran Terbaik di Gading Serpong

Gading Serpong dulunya merupakan kawasan hunian seluas sekitar 1.500 hektar yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Kawasan ini awalnya dikembangkan oleh Summarecon Agung dengan nama Summarecon Serpong. Selain itu, area ini memiliki sekolah, kampus, pasar modern, klub olahraga dan rekreasi, klub dan lapangan golf, hotel, pusat pertemuan, dan rumah sakit.

Ada banyak jenis makanannya, masakan asli Indonesia, Cina, hingga makanan Korea. Mulai dari restoran mewah hingga restoran terjangkau, semuanya bisa diakses di Setiabudi. Tak perlu khawatir, Anda juga bisa menikmati kuliner di Gading Serpong. Kami menyediakan 9 daftar restoran di Gading Serpong.

Warung Bu Kris

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–21.00

Alamat: Ruko Golden Madrid II Blok. G Unit 7, Jl. Letjen Sutopo, Serpong, Rawa Mekar Jaya, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Tangerang Selatan, Banten

Restoran terkenal di kawasan Serpong ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Warung Bu Kris memiliki varian menu seperti ayam goreng, ikan goreng, tempe goreng, tahu goreng, sambal, dan sajian soto seperti soto, rawon, dan masakan indonesia lainnya. Anda akan mencicipi makanan buatan sendiri di restoran ini. Warung Bu Kris memiliki banyak pengunjung setiap harinya dengan review positif dari para pelanggan. Karena kelezatannya, Warung Bu Kris berkembang pesat dan memiliki banyak cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Pandaan, Malang, Bali, Bandung. Jadi, pastikan mampir ke restoran ini!

Soto Betawi H. Mamat

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 08.30–21.00

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321

Belum lengkap rasanya jika ke Serpong belum mencoba makanan legendarisnya. Soto Betawi H. Mamat adalah salah satu resto legendaris di Serpong yang menyajikan makanan khas Indonesia khususnya Soto Betawi. Banyak pengunjung yang datang ke restoran ini untuk menikmati soto betawi yang disajikan dengan kuah kental yang dicampur dengan santan, kentang, tomat, daun bawang, dan irisan daging yang melimpah. Restoran ini menjadi favorit banyak orang karena cita rasanya yang khas dan rasanya yang enak. Meski restorannya kecil dan sangat ramai, rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi!

Hog Wild dengan Chef Bruno Serpong

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00–22.00

Alamat: Ruko South Goldfinch SGA/039 The Springs, Summarecon Serpong. Tangerang 15332, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15332

Jika Anda sedang berada di dekat kawasan Serpong, Anda wajib mengunjungi restoran Hog Wild untuk mencoba masakannya yang lezat dari chef ternama asal Perancis, Chef Bruno. Restoran asal Bali ini menyajikan berbagai macam makanan, terutama BBQ-nya yang terkenal oleh Chef Bruno. Hog Wild Restaurants memiliki beragam menu daging babi dan sapi. Ini juga memiliki iga babi terbaik di Bali. Restoran ini memiliki suasana bebas stres dan meja bergaya kekeluargaan dimana setiap orang dapat merayakan hidup dan berbagi cinta dan tawa tanpa batas. Jadi nggak perlu datang ke Bali untuk mencoba resto ini, datang saja ke Serpong sudah bisa menikmati masakan ala chef dari Chef Bruno!

Martabak Royal Gading

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00–22.00

Alamat: Ruko Versailles FA / 12 A, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Martabak Royal Gading menjual martabak custom dengan berbagai topping seperti Nutella, Ovomaltine, Oreo, Cheese, dan lainnya. Adonannya pun beragam dengan rasa original, red velvet, pandanus, dan talas. Semuanya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Selain martabak manis, mereka juga menjual martabak dengan topping daging dan sayur yang cocok untuk kamu yang suka makanan asin dan gurih. Martabak Royal Gading memiliki banyak pengunjung setiap hari, jadi pastikan untuk mengunjungi restoran ini untuk mencoba hidangan lezatnya!

B’steak Grill & Pancake

Jam Buka: 11.00–20.00

Alamat: Gading Serpong, Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara No.3, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

B’steak Grill & Pancake menyajikan makanan rumahan Barat, berspesialisasi dalam steak dan pancake. Di sana, Anda bisa merasakan suasana yang nyaman dengan interior yang sangat menarik dan fotogenik. Selain tempatnya yang nyaman, makanan yang disajikan juga sangat enak. Salah satu menu favorit pelanggan mereka adalah Filet Mignon, steak Prime Tenderloin Australia yang disajikan dengan udang, kentang, dan sayuran dengan saus barbekyu yang lezat. Mereka juga menyediakan beberapa hidangan Asia, Meksiko, dan Italia yang bisa Anda nikmati.

Bandar Djakarta

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00–22.00

Alamat: Kav. 6 Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard No.3, Serpong, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Restoran Bandar Djakarta merupakan restoran seafood dengan konsep pasar ikan, menyediakan berbagai jenis seafood dengan kualitas terjamin karena alamnya yang hidup dan segar. Anda bisa menikmati hidangan yang terbuat dari bahan seafood segar seperti ikan, cumi-cumi, kepiting, udang, dan lobster. Mereka juga menyediakan menu lainnya, seperti tumis, mie, makanan penutup, dan makanan pembuka. Bandar Djakarta memiliki cabang di tiga wilayah, yaitu Ancol, Bekasi, dan Alam Sutera. Bandar Djakarta dilengkapi dengan area makan indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga dapat menerima tamu dalam kapasitas yang besar.

Kakolait

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: The Breeze, Lantai Ground Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Jika Anda pecinta Coklat Panas, maka Anda harus mencoba minum Coklat di Kakolait. Tekstur coklatnya kental dan manis. Anda bisa memesan Milk Chocolate atau Hot Chocolate sambil bersantai dan menikmati suasana di kafe. Meski tempatnya kecil, namun suasananya homey banget. Selain minuman coklat, mereka juga memiliki menu lain seperti kopi, teh, makanan penutup, dan makanan ringan. Anda wajib mencoba Choco Lava dan Choco overflow waffle dengan chocolate sauce dan chocolate ice cream di atas chocolate waffle, lengkap dengan chocolate crumbles.

Cultivate

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00-22.00

Alamat: Gading Serpong, Jalan Kelapa gading selatan blok BH10 no.11, Serpong, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Kultivasi telah banyak dikunjungi pelanggan karena makanan penutupnya yang terkenal adalah Mango Sticky Rice dengan tampilan yang sangat fotogenik. Makanan penutup ini wajib dicoba dengan rasa panas, dingin, asam, dan manis dari puding mangga, ketan hangat, jelly, dan sambal kelapa. Selain makanan penutup, menu lain yang bisa dicoba adalah Cultivate Burger Pork with crispy bun, daging babi tebal, ham asin, kentang goreng yang enak. Anda bisa menikmati suasana Cozy, tempat nongkrong yang asyik, dan menikmati secangkir kopi sejenak. Anda akan mendambakan lebih banyak!

Bakmi Apaw

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 06.00–13.00

Alamat: Pasar Modern Sinpasa – Sentra Gading Serpong, Jl. Klp. Gading Sel. Blok K No.120 – 122, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Apakah Anda seorang pemburu mie? Jika Anda salah satunya, Anda bisa ke Bakmi Apaw, yaitu bakmi terlezat dan terkenal di Gading Serpong. Jika berkunjung ke Bakmi Apaw, salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Bakmi Jambi dengan topping babi, bihunnya kenyal, dan toppingnya lengkap dengan daun bawang. Ada juga pangsit, otak-otak, hati babi, daging babi cincang, dan babi merah super enak dan membuat ketagihan yang bisa Anda nikmati!

Itu dia, 9 restoran yang wajib kamu kunjungi di Gading Serpong. Masih banyak sekali restoran yang bisa Anda kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menjelajahi restoran di Gading Serpong. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lain-lain.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *