Restoran Terbaik di Karawaci, Jakarta

Karawaci adalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Ada banyak jenis makanan, mulai dari masakan asli Indonesia, Jepang, Cina, hingga Korea. Mulai dari restoran mewah hingga restoran terjangkau, semuanya dapat diakses di Karawaci. Kami menyediakan 9 daftar restoran di Karawaci.

Kuliner Nasi Jagal Ibu Zahra Tangerang

Jam Buka: 24 jam

Alamat: Jl. Raya Bayur Periuk, RT.002 / RW.001, Koang Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112

Tempat makan ini diberi nama “Nasi Jagal” karena berada di dekat tempat pemotongan hewan. Jagal artinya penyembelihan dalam Bahasa Indonesia. Nasi Jagal merupakan makanan khas daerah Tangerang yang terdiri dari nasi dan daging sapi. Restoran ini telah menjadi tempat makan legendaris di kawasan Karawaci. Mereka menyajikan berbagai menu, seperti “Nasi Jagal” yaitu nasi yang disajikan dengan daging potong dadu, di bumbui dengan kecap, atau nasi goreng “Nasi Jagal”. Banyak pelanggan yang datang ke restoran ini untuk menikmati kuliner murah dan enak di Karawaci. Bahkan hingga larut malam pun, masih banyak pelanggan yang datang untuk makan di sini atau sekedar nongkrong bareng teman.

Bhinneka Padang Restaurant

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 21 Lippo Village Karawaci, RT.003 / RW.004, Bar Panunggangan., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15139

Jika kamu ingin mencicipi makanan khas Padang, Bhinneka adalah pilihan terbaik kamu. Restoran Bhinneka Padang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati masakan tradisional Sumatera Barat. mereka menyajikan berbagai macam hidangan Padang yang dimasak secara tradisional. Karena kualitasnya yang baik, Bhinneka telah berkembang dan memiliki tiga cabang di tiga wilayah berbeda yaitu di Karawaci, BSD, dan Bandung.

Myeong Ga Myeon Ok Korean Restaurant

Myeong Ga Myeong Ok Korean Restaurant

Jam Buka: 11.00–21.00

Alamat: Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia Blok G 6-7, Lippo Karawaci, Panunggangan Barat, Tangerang, RT.001 / RW.009, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138

Myeong Ga Myeon Ok Korean Restaurant merupakan restoran Korean BBQ dengan pilihan daging yang bervariasi. Restoran ini banyak dikunjungi orang Korea dan juga ramai pengunjung. Saat kamu berkunjung ke restoran ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan banyak banchan (lauk khas Korea). Menunya pun beragam seperti Dwae Ji Gal Bi dan Sam Gyeop Sal sebagai hidangan favorit pelanggannya. Penasaran ingin mencoba makanan korea? datanglah mengunjungi restoran ini dan nikmati ocha gratis!

Taal Indian Restaurant

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Jl. Boulevard Palem Raya No 16 Karawaci Tangerang, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15115

Taal merupakan restoran yang menyajikan berbagai masakan India yang kaya akan rempah-rempah. Interior restoran bergaya tahun 90-an dengan ornamen cantik membuat suasana semakin nyaman dan asyik untuk hang out. Menu yang disediakan pun beragam, ada Chicken Tikka Masala, Canai Bread, Mutton Biryani, Naan Bread, dan masakan lezat lainnya. Menu favorit disini adalah Chicken Tikka Masala yaitu kari ayam yang kental dengan bumbu yang kuat dan potongan ayam yang melimpah.

Quiznos Sub

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Supermall Karawaci Lt.UG No.22, Lippo Karawaci, Jalan Boulevard Diponegoro No.105, Panunggangan Barat, Cibodas, Bencongan, Kec. Tangerang, Tangerang, Banten 15138

Quiznos Sub merupakan restoran yang menyajikan sandwich yang diisi dengan berbagai macam isian dan dipotong menjadi beberapa bagian. Ada tiga pilihan ukuran untuk sandwich, yaitu 6 “, 9” dan 12 “, dan untuk jenis roti yang digunakan untuk sandwich adalah roti tawar, roti gandum, dan roti parmesan rosemary. Restoran ini adalah makan swalayan. Setelah memesan, kamu harus mengambil pesanan kamu di konter dan membawanya ke meja kamu sendiri. Jadi, jaga makanan kamu!

Hello Wagyu

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00-22.00

Alamat: Permata Culinary (Permata Sport Club) Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang

Buat kamu yang ingin menikmati daging wagyu yang terkenal mahal, tidak perlu khawatir lagi! Kini banyak rumah makan yang mulai menjual menu wagyu dengan harga terjangkau salah satunya adalah Hello Wagyu. Restoran ini menjual menu wagyu yang disajikan dalam rice bowl dengan wagyu potong dadu, jagung, kacang polong, dan telur. kamu juga bisa menyesuaikan toppingnya sesuai selera. Selain Wagyu, Hello Wagyu juga menjual Gyudon Truffle dengan harga murah dari restoran lain.

Sajiva Coffee & Ceramics

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 08.00–22.00

Alamat: The Excelis Ruko Pinangsia Blok E No.21, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, RT.001 / RW.009, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15115

Sajiva Coffee & Ceramics merupakan salah satu resto yang sulit ditemukan di Karawaci. Oleh karena itu, restoran ini bisa disebut sebagai permata tersembunyi di Karawaci. Meski sulit ditemukan, namun sesampainya di restoran ini, kamu akan disuguhkan pemandangan unik berupa pintu masuk kayu dan meja marmer yang membuat restoran tersebut menarik. Di Sajiva Coffee & Ceramics kamu bisa memesan Kopi, Kue Kering, dan Dim Sum. Sambil minum kopi bisa menikmati Hakao, Chicken Legs, dan Siomay atau kalau lebih suka pastry bisa pesan Brownies, Croissant, dan Cookies dengan rasa yang enak.

Warunk MIXMAXX

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 11.00–00.00

Alamat: Jl. Oto Iskandardinata No.22, RT.001 / RW.011, Gerendeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113

Warunk MIXMAXX menyajikan berbagai macam masakan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Western. Selain itu, ada juga sate taichan yang disajikan dengan kuah pedas yang menjadi favorit pelanggan, dan jajanan lezat lainnya. Untuk minuman ada kopi, coklat, dan Yakult yang dicampur buah-buahan yang bisa dinikmati sekaligus menyegarkan pikiran. Suasana di resto terasa nyaman dan penuh musik sehingga tempat ini cocok untuk tempat nongkrong anak muda.

Abura Soba Yamatoten

Sumber: Google Maps

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: MaxxBox Lippo Village, Lantai Upper Ground, Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang

Soba adalah salah satu mie Jepang paling populer di dunia. Jika ingin mencoba Soba, kamu bisa mengunjungi restoran di Karawaci ini yaitu Abura Soba Yamatoten. Menu utama mereka adalah ‘Abura Soba’. Menu ini mengandung buckwheat yang rasa dan teksturnya sangat kenyal dan enak. selain itu ada rebung, babi / ayam, dan juga rumput laut. Menu lainnya adalah Ontama Soba yang menunya mirip dengan Abura Soba namun yang membedakan adalah ada tambahan ontama dan rasanya lebih pedas. kamu pasti harus mencobanya!

Itu dia, 9 restoran yang wajib kamu kunjungi di Karawaci. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Karawaci. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lain-lain.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *