Restoran Terbaik di Kebayoran Baru

Restoran Terbaik di Kebayoran Baru

Kebayoran Baru merupakan sebuah kawasan yang terletak di Kota Jakarta Selatan dan merupakan Pusat Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Sebagian besar kawasan tersebut merupakan kawasan pemukiman, meski beberapa bagian juga merupakan kawasan perbelanjaan seperti Blok M dan pusat bisnis seperti Kawasan Bisnis Sudirman, SBD.

Kebayoran Baru merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang juga padat penduduknya. Kawasan tersebut juga menjadi kawasan hunian termahal kedua di Indonesia setelah kawasan Menteng. Selain itu, Kebayoran Baru juga terkenal dengan bisnis kulinernya. Berbagai macam restoran di Kebayoran Baru bisa kamu nikmati, seperti restoran fine dining, bar minum, kafe, restoran mewah, dan restoran kasual.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi restoran di Kebayoran Baru, berikut adalah daftar restoran yang wajib kamu coba di kawasan ini. Saksikan berikut ini!

Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa

Jam Buka: 11 pagi – 9 malam

Alamat: Jl. Dharmawangsa Raya No.6, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12.

Plataran Dharmawangsa menyajikan masakan asli Indonesia dalam suasana bangsawan Jawa. Restoran ini secara konsisten menerima pengakuan dan penghargaan, termasuk ‘Restoran Indonesia Terbaik di Jakarta’ oleh Indonesia Tatler yang bergengsi, dan merupakan pilihan tempat makan bagi masyarakat kelas atas Jakarta dan kerumunan ekspatriat.

Plataran Dharmawangsa menyajikan berbagai macam masakan khas Jawa, salah satunya adalah signature dishnya yaitu Ayam Dharmawangsa, ayam yang dilapisi tepung roti dengan manisnya mangga dan kuah asam pedas.

Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky

Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky

Jam Buka: Layanan Makan Siang pukul 11:30 – 15:00 dan Layanan Makan Malam pada pukul 15:00 – 23:00

Alamat: Jl. Gunawarman 21, Senopati, Jakarta Selatan, 12240

Fūjin menerapkan seni pelayanan tradisional Jepang, ‘omotenashi’ sebagai elemen kunci dari seluruh pengalaman yang ditawarkannya. Tempat yang didedikasikan untuk Teppanyaki dan Sake bergaya modern juga melengkapi pengalaman kuliner sehat dengan beragam minuman beralkohol dan koktail artisanal buatan sendiri.

Restoran ini menyajikan banyak menu Jepang seperti Salmon Teriyaki, Beef Yakiniku, Katsu, Gyutan, dan masakan Jepang lainnya. kamu harus mencoba Chicken Nanban sebagai hidangan khas mereka. Ayamnya yang juicy dan empuk dipadukan dengan saus tartar Jepang yang gurih akan lumer di mulutmu!

Fedwell Senopati

Fedwell Senopati

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Alamat: Jl. Gunawarman 21, Senopati, Jakarta Selatan, 12240

Fedwell adalah sebuah restoran yang menyajikan hidangan yang sehat namun enak dan lezat. Fedwell mengizinkan pelanggannya untuk secara pribadi membuat mangkuk pilihan mereka. Fedwell bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan sehat yang menyenangkan dan mendebarkan untuk semua orang dengan kombinasi rasa dan nutrisi.

Salah satu menu andalan mereka adalah The 1945, yaitu nasi merah quinoa yang disajikan dengan pan-seared dory, masala glazed carrot, charred beans, charred corn, onsen egg, matah relish, dan bawang goreng. Setelah menyantap hidangan ini, kamu akan mendapatkan perasaan sehat sekaligus menikmati hidangan yang lezat.

Eastern Opulence

Eastern Opulance

Jam Buka: 10.00 -23.00

Alamat: Jl. Cipaku 1 No. 85 (Persimpangan Jl. Wijaya 1), Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12170

Eastern Opulence diciptakan untuk menangkap dekadensi kemewahan dan kemewahan Asia masa lalu dari furnitur berornamen dan kurasi audio untuk membawa kamu kembali ke era lampau yang penuh dengan kecanggihan dan pesona. restoran ini membuat pelanggannya merasakan urusan tiga dimensi – di mana suasana, rasa, dan suara itu penting.

Salah satu hidangan favorit pelanggan mereka, Raden Wijaya Smoked Duck, yaitu bebek panggang dengan daging yang empuk dan juicy. Ada juga tiga jenis sambal yang bisa kamu pilih, yaitu sambal hoisin, sambal matah, dan sambal terasi.

Sofia at The Gunawarman

Sofia at The Gunawarman

Jam Buka: 11.00 – 23.00

Alamat: Jl. Gunawarman No.3, RT.6 / RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Sofia adalah restoran yang didekorasi dengan anggun dengan deretan jendela lengkung dari lantai ke langit-langit yang menyajikan masakan Italia, Prancis, dan Asia yang luar biasa dengan kenyamanan pendekatan makan sehari-hari. Mereka menyajikan berbagai macam menu seperti Salmon No Tare, Hainan Chicken Rice, Chicken Teriyaki, dan masakan lezat lainnya. Meski terlihat seperti restoran mewah, menunya kasual dan porsinya mengenyangkan.

Namaaz Dining

Namaz Dining

Jam Buka: 19.00 – 23.00

Alamat: Jl. Gunawarman No.42, RT.5 / RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Namaaz adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan makanan Indonesia sebagai hidangan andalannya. Setiap malam, Selasa sampai Sabtu, restoran ini akan memberikan kamu pengalaman kreasi tujuh belas hidangan mereka, yang berubah setiap “musim”

Koki, Andrian Ishak, menggunakan teknik ilmiah untuk menghasilkan variasi yang menyenangkan pada hidangan tradisional dan perpaduan makanan baru yang aneh untuk menciptakan Namaaz Dining. kamu akan merasakan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Baca Juga: Panduan Lingkungan Kebayoran Baru

The Holy Crab

The Holy Crab

Jam Buka: 11.30 – 15.00 (Senin s / d Kamis) dan 17.00 – 20.30 (Jumat, Sabtu dan Minggu) | 11.30 – 20.30 (Hari Libur)

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi no. 27, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

The Holy Crab adalah restoran seafood yang terinspirasi dari Louisiana yang menawarkan pilihan terbaik dari seafood import lokal dan premium yang lezat. Begitu banyak orang datang ke restoran ini hanya untuk menikmati pengalaman makan-dengan-telanjang-tangan-makan-makan-makan terkenal yang secara unik terkait dengan The Holy Crab.

Hurricane’s Grill

Hurricane’s Grill

Jam Buka: 8 pagi – 10 malam

Alamat: Jl. Gunawarman No. 20, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Hurricane’s Grill adalah waralaba dari Sydney – Australia. terkenal dengan iga dan steaknya yang lezat. kamu dapat mencoba salah satu hidangan khas mereka, Australian Certified Black Angus Tenderloin dengan saus jamur dan kentang goreng. dagingnya setengah matang dengan warna coklat dan renyah di luar, merah muda dan berair di dalam.

Hasea Eatery

Hasea Eatery

Jam Buka: 07.00 – 21.30

Alamat: Jl. Wijaya II No. 46, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Hasea Eatery adalah restoran dengan konsep perpaduan Hawaii. kamu dapat mencoba salah satu hidangan favorit pelanggan mereka, Jerk Chicken, yaitu sejenis nasi goreng dengan potongan ayam yang disiram dengan yogurt. Rasa Jerk Chicken gurih dan pedas. Ayamnya empuk karena menggunakan daging paha tanpa tulang. Jika ingin mencoba ayam khas Jamaika, bisa datang ke sini!

Itu Dia 9 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Kebayoran Baru. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Kebayoran Baru. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

7 Gereja di Bali: Terindah dan Terunik

7 Gereja di Bali: Terindah dan Terunik

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *