Restoran Terbaik di Kelapa Gading

Restoran Terbaik di Kelapa Gading

Kelapa Gading adalah sebuah kawasan yang terletak di Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia. Kelapa Gading awalnya dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan. Kini, Kelapa Gading telah menjelma menjadi kawasan yang bagus dan berkembang pesat. Kawasan ini memiliki pemukiman, perkantoran, pusat perbelanjaan, pendidikan, bahkan beragam kuliner.

Ada banyak sekali restoran yang menyajikan makanan lezat di Kelapa Gading, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan dari berbagai daerah. Penasaran dengan restoran di Kelapa Gading? Yuk simak daftarnya!

Angke Restaurant

Angke Restaurant

Jam Buka: 10.00–15.00 dan 17.00–22.00

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya No.33, RT.18 / RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jika kamu ingin menikmati masakan Cina, Angke Restaurant adalah tempat yang tepat untuk kamu datangi. Angke menghadirkan lebih dari 100 varian kelezatan khas Hakka dengan beragam menu orisinal dan otentik dari kawasan Moiyan.

Angke menyajikan berbagai menu yang enak. Salah satu menu andalannya adalah Gurami dalam saus Kanton, ikan Gurami dengan daging yang lembut dan gurih dengan balutan saus Kanton yang gurih dan otentik. kamu juga bisa mencoba menu lain seperti Sop Kepiting dan Asparagus, Chinese Chicken Steak, dan Masakan China lainnya.

Wiro Sableng 212

Wiro Sableng 22

Jam Buka: 11.00–23.00

Alamat: Jl. Boulevard Raya No.12, RT.1 / RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Wiro Sableng 212 menyajikan aneka hidangan seafood dengan harga terjangkau. Meski harganya murah, namun cita rasa masakan di resto ini tak diragukan lagi nikmat. Pilihan menu masakan yang tersedia ada yang bakar, rebus, kukus, dan goreng.

kamu bisa menikmati berbagai menu lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Kamu bisa menjajal menu Japanese Sauce Egg Crab, Grilled Baronang Fish, Fried Squid with Sauce, hingga pilihan hidangan Seafood yang gurih.

Expatriate Italian Restaurant

Expatriate Italian Restaurant

Jam Buka: 11.00–00.00

Alamat: Jl. Boulevard Raya QF 3, No.11a, RT.3 / RW.18, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jika kamu seorang ekspatriat yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, restoran ini adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Expatriate Italian Restaurant adalah restoran yang berspesialisasi dalam Gelato Italia otentik, kue-kue Prancis, Makanan penutup, dan Kue. Gelato dibuat dari susu dan krim lokal, sedangkan sorbetto dibuat dari buah lokal musiman. Untuk makanan khas Italia, restoran ini mengimpor semua produk langsung dari Italia.

Mereka menyajikan berbagai hidangan Italia mulai dari makanan pembuka, salad, sup, hidangan utama, dan lauk pauk. Mereka juga menyajikan pasta tradisional Italia yang cocok untuk ekspatriat yang merindukan kampung halamannya.

Tori-Yo

Tori-Yo

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Mall of Indonesia, Dotonbori Foodtown, Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18 / RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240

Penasaran dengan street food Jepang? Jika iya, kamu mungkin ingin mencoba restoran di Kelapa Gading bernama Tori Yo ini. Tori Yo adalah restoran yang menjual sate khas Jepang dengan menu utamanya yaitu Yakitori. Harga satu tusuk sate adalah Rp 12.000-Rp 20.000.

Menu yang mereka sajikan adalah Cheesecake, Tsukune, Chicken Skin Shio, Tamagoyaki, Chicken Karaage, dan Fried Mushroom with Truffle Mayo, serta hidangan lainnya. kamu juga bisa memesan nasi ekstra yang di atasnya diberi irisan nori.

Bakmi Gading Permai

Bakmi Gading Permai

Jam Buka: 07.00–00.00

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok PD 1 No.5, RT.3 / RW.6, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jika anda berkunjung ke kawasan Kelapa Gading, resto ini wajib untuk dikunjungi. Bakmi Gading Permai merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu mie yang enak dengan topping babi.

Menu andalan mereka adalah Mie Ujung Pandang Pangsit dengan topping daging babi asap manis dan ayam rebus, dicampur dengan minyak wijen. Mereka juga menyediakan dua jenis mie. Jika kamu suka mie yang kental bisa memilih mie Ujung Pandang, dan jika ingin mie yang teksturnya lebih ringan sebaiknya pilih Smooth Noodles atau Mie Halus.

Amyrea Art & Kitchen

Jam Buka: 08.00–22.00

Alamat: Jl. Gading Putih Raya CA2, RT.11 / RW.12, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Amyrea Art & Kitchen memiliki beberapa gerai di Kelapa Gading. Tempatnya cukup luas, terdiri dari dua lantai dengan area merokok dan bebas rokok, serta kamar pribadi. Desain interiornya pedesaan dengan sedikit kesan mewah.

Mereka menawarkan berbagai macam menu mulai dari heavy food, snack, kopi dan minuman non kopi, hingga pastry dan dessert. Salah satu menu favorit di resto ini adalah Chicken Parmigiana, dada ayam dengan keju mozzarella super kental dan creamy di atasnya.

Joody Kebab

Jam Buka: 10.00–23.00

Alamat: Blok QE1 no.5a, Jl. Raya Kelapa Nias, RT.14 / RW.6, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240

Joody Kebab merupakan restoran yang menawarkan hidangan khas Timur Tengah. Joody Kebab memiliki desain yang membuat pengunjung merasa seperti sedang makan di Timur Tengah. Tidak hanya desain, para pramusaji di sini juga menggunakan pakaian Arab atau Turki yang menjadikan tempat ini restoran yang sangat unik.

Joody Kebab memiliki bahan Arab yang sangat kuat. kamu mungkin ingin mencoba menu favorit mereka yaitu Lamb Kebab yang dibuat dari daging domba yang lembut dan empuk yang dipanggang dengan bahan Arab, Bawang, Cabai, Tomat, dan Mandi Nasi. Atau, Chicken Mandi yang dibuat dengan ayam yang dimasak lambat di atas nasi mandi aromatik dengan bola merica dan bahan-bahan asli Arab.

Konichiwa Cafe

Konichiwa Cafe

Jam Buka: 10.30–19.30

Alamat: Ruko Gading Kirana, Jl. Boulevard Artha Gading No. Blok a, RT.18 / RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Konicha Cafe menyajikan berbagai macam makanan Jepang yang sehat yang terbuat dari bahan-bahan yang sehat. Kafe ini memiliki suasana yang nyaman membuat tempat ini cocok untuk hangout atau bekerja dengan laptop anda.

Beberapa menu favorit di kafe ini adalah Hayashi Rice yang menggunakan campuran daging Australia untuk sensasi glasir gurih dan manis, Salmon Chazuke yang menggunakan shirataki dan salmon yang simpel, serta Truffle Gyudon yang sangat gurih dan creamy dengan minyak truffle yang dicampur dengan kuning telur. di atas daging sukiyaki.

Itu dia, 8 restoran yang wajib kamu kunjungi di Kelapa Gading. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menjelajahi restoran di Kelapa Gading. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *