Restoran Terbaik di Menteng, Jakarta

Restoran Terbaik di Menteng, Jakarta

Menteng merupakan sebuah kawasan yang terletak di Jakarta Pusat dan merupakan Pusat Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Meski berada di tengah kota, banyak spot taman cantik dan pepohonan menyegarkan yang bisa membuat kamu rileks. Di Menteng terdapat beberapa stasiun kereta api seperti Stasiun Gondangdia, Stasiun Sudirman, dan Stasiun Cikini. Jadi tidak perlu khawatir jika berada di luar kawasan Menteng selalu bisa datang kesini karena memiliki akses transportasi yang mudah.

Kawasan Menteng juga memiliki banyak kuliner yang enak dan unik. Dari kuliner legendaris hingga kuliner modern. Penasaran dengan restoran di Menteng? mari kita temukan daftarnya!

Kedai Tjikini

Kedai Tjikini

Jam Buka: 07.00 – 23.00

Alamat: Jl. Cikini Raya No.17, RT.16 / RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Sebagai resto dengan konsep klasik ala Belanda, Kedai Tjikini merupakan resto yang sangat populer di Cikini. Suasana cozy dan homey di sana membuat kamu betah berlama-lama nongkrong di sana.

Jika kamu pecinta kopi, House Blend Tjikini Coffee patut kamu coba sebagai sajian andalan mereka. Kopi khas Kedai Tjikini dengan perpaduan Arabika dan Robusta, dengan rasa manis pekat, pahit, dan rasa coklat yang pekat akan memberikan cita rasa yang menarik di lidah.

Tugu Kunstkring Paleis

Tugu Kunstkring Paleis

Jam Buka: 11.00 – 12.00

Alamat: Jl. Cikini Raya No.17, RT.16 / RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Tugu Kunstkring Paleis adalah restoran makan budaya Indonesia dengan bangunan kolonial yang menawan. Makan di restoran ini tidak hanya menjadi suguhan kuliner, tetapi juga pengalaman yang menarik. Perpaduan antara gaya barok Eropa, furnitur Jawa yang bersahaja, dan bahkan dekorasi oriental akan memberi kamu nuansa masa lalu.

Jika kamu datang ke Tugu Kunstkring Paleis, kamu mungkin ingin mencoba kuliner khas Kunstkring, salah satunya Udang Macan Jumbo Bakar dengan Sambal Dabu-dabu. Ini adalah hidangan khas Manado yang lezat dengan banyak rempah yang akan membuat kamu ingin lebih.

Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jam Buka: 11.00 – 12.00

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Restoran Bunga Rampai dibangun di sebuah rumah Belanda yang baru saja direnovasi di Kawasan Menteng dengan gaya arsitektur kolonial awal abad ke-20. Restoran ini menampilkan kain antik Palembang dan lemari antik Palembang sebagai koleksi kolektor untuk menambah kesan mewah.

Restoran Bunga Rampai cocok untuk acara spesial seperti kumpul keluarga atau pertemuan bisnis. Mereka menyajikan aneka masakan Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Sulawesi, seperti Tum Ayam, Kembang Pacar, dan Nasi Bali.

Gelato Secrets

Gelato Secrets

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Didirikan di Bali sejak 2009, Secret Gelato memiliki misi untuk membuat para pelanggannya merasa senang dengan konsep “East Meets West” mereka tentang kreasi artisanal gelato dan sorbetto.

Gelato Secret menyajikan berbagai macam dessert seperti gelato, sorbet, waffle, dan minuman lainnya dengan 100% bahan alami. Tempat ini juga tersedia untuk ulang tahun, pernikahan, atau acara bisnis.

Por Que No

Por Que No

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Alamat: De RITZ, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, RT.3 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Por Que No adalah restoran populer di Menteng karena suasananya yang nyaman dengan area outdoor di rooftop. Di sana, kamu bisa menikmati makanan dengan pemandangan kota yang indah dan luar biasa. Por Que No merupakan restoran yang menyajikan masakan Spanyol seperti Trilogia de Gazpacho (Cold Soup ala Spanyol) yang disajikan dalam tabung reaksi dan ada Paella yang rasanya creamy dan enak yang akan lumer di mulut kamu!

La Vue – The Hermitage

La Vue – The Hermitage

Jam Buka: 10.00 – 23.00 (Senin – Kamis) | 16.00 – 23.30 (Jumat – Minggu)

Alamat: The Hermitage, a Tributeportfolio Hotel, Jakarta di Jl. Cilacap no. 1, Menteng, Jakarta Pusat 10310

Saksikan pemandangan 360 derajat dari pusat kota Jakarta saat kamu menyesap koktail dan menikmati makanan ringan yang lezat di La Vue Rooftop Bar. Sama seperti restoran Porque No, LaVue juga merupakan restoran dengan area outdoor di rooftop dengan bar yang menyuguhkan pemandangan kota, suasana yang santai dan bersuasana romantis di Jakarta Pusat.

Di sana, kamu bisa menikmati berbagai masakan seperti burger daging Angus milik La Vue yang lezat. Namun jika kamu lebih suka ngemil, Pilihan Platter Tapas yang berisi brava kentang, cumi, chicken wing, kroket, dan lumpia Semarang juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Ocha & Bella

Ocha & Bella

Jam Buka: 11,00 – 12.00

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.70, RT.7 / RW.5, Kb. Sirih Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Di Ocha & Bella, kamu bisa merasakan bersantap dengan suasana outdoor dan konsep taman mini yang membuat kamu tenang dan nyaman untuk nongkrong di restoran ini. Ocha & Bella menyajikan masakan Italia, seperti pizza, pasta, dan makanan Italia lainnya. Pizza di sini juga terkenal dengan kelezatannya. Margherita Pizza juga rasanya sangat kaya dan otentik. Untuk hidangan penutup, kamu bisa mencoba Chocolate Souffle yang lembut. Ini adalah jaminan bahwa kamu akan mendambakan lebih!

Bebek Bengil Menteng

Bebek Bengil Menteng

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Alamat: Jl. H. Agus Salim No. 132 Gondangdia Menteng RT.1, RT.1 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Awalnya tujuan kuliner populer di Ubud, Bali, Bebek Bengil (Dirty Duck Diner) dibuka pada tahun 1990 dan telah meluas ke lingkungan Jakarta dengan kualitasnya yang luar biasa.

Bebek Bengil menyajikan berbagai macam masakan yang lezat, mulai dari masakan Indonesia, seafood, hingga pasta. kamu harus mencoba Bebek Bengil sebagai hidangan utama mereka, Bebek Crispy Asli Sejak 1990. Ini adalah setengah bebek yang dikukus dengan bumbu Indonesia dan digoreng untuk hasil akhir yang renyah disajikan dengan nasi kukus dan sayuran Bali atau kentang tumis dan salad pendamping. Atau jika ingin mencoba masakan khas Bali lainnya bisa memesan Sate Lilit Bali atau Nasi Campur Bali.

Itu dia! 8 Restoran Yang Bisa kamu Kunjungi Di Kawasan Menteng. Masih banyak restoran enak yang bisa kamu jelajahi, jadi yuk siapkan perutmu untuk menyantap kuliner yang lebih enak di Menteng!

Baca Juga: 6 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Kemang

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *