Restoran Terbaik di Setiabudi, Jakarta

Restoran Terbaik di Setiabudi, Jakarta

Setiabudi merupakan kawasan di Jakarta Selatan yang dipenuhi dengan gedung perkantoran yang membuat kawasan tersebut sering dilanda kemacetan lalu lintas. Namun sebagai kawasan perkantoran, Setiabudi memiliki banyak rumah makan yang biasa dikunjungi karyawan kantoran untuk makan siang atau sekedar menikmati istirahat makan siang. Ada banyak jenis makanan, mulai dari masakan asli Indonesia, Jepang, Cina, hingga Korea. Mulai dari restoran mewah hingga restoran terjangkau, semuanya tersedia di Setiabudi. Jangan khawatir, kuliner di Setiabudi juga bisa kamu nikmati! Penasaran dengan restorannya? mari kita lihat artikel ini.

SamWon House

Sumber: Google Maps

SamWon House adalah restoran Korean grill & BBQ yang berlokasi di Setiabudi One, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta 12920. Di SamWon House, kamu bisa menikmati makan shabu-shabu sepuasnya atau BBQ Korea yang enak seperti Tteokbokki, Japchae, Bibimbap dengan saus khas Korea dan daging panggang yang membuat rasanya semakin nikmat. SamWon House buka setiap hari pukul 11.00-22.00 dengan biaya Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orang. Mereka memiliki fasilitas seperti takeaway, wifi, pemesanan meja, dan tempat duduk dalam ruangan.

Go! Curry

Sumber: Google Maps

Bertempat di Setiabudi One, Lantai Dasar, Jl. H.R Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta, Go! Kari adalah restoran kari India, Thailand, dan Jepang. Bagi kamu yang penasaran dengan kari, disediakan berbagai jenis kari seperti Brow Curry, Green Curry, Red Curry, Yellow Curry, Rogan Josh, dan Tikka Masala.

kamu bisa memilih dan menyesuaikan kari kamu seperti kepedasan, jenis nasi, dan toppingnya. Selain itu, kamu juga dapat menikmati hidangan lezat lainnya seperti Roti Naan, Karaage, dan Kentang Goreng. Pergilah! Kari dibuka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya Rp 100.000,00-Rp 200.000,00 per orang.

MonViet

Sumber: Google Maps

MonViet adalah restoran Vietnam yang berlokasi di Setiabudi One, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka menyajikan masakan Vietnam seperti Banh Mi, Bahn Chan, Pho Tai, Com Tam, dan hidangan Vietnam lezat lainnya. kamu mungkin ingin mencoba Banh Bot Loc sebagai hidangan pembuka yaitu pangsit kukus tapioka yang dibungkus dengan daun pisang dengan udang dan ayam yang akan memberi kamu cita rasa masakan Vietnam yang luar biasa.

Kamu bisa menikmati warna-warni pada ornamen yang dihiasi dengan lampu gantung serta atribut khas Vietnam seperti caping dan lampion. MonViet buka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya Rp 100.000,00-Rp 200.000,00 per orang.

The Grand Duck King

Sumber: Google Maps

The Grand Duck King berlokasi di Setiabudi One, Lantai Dasar, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ini adalah restoran Cina eksklusif yang menyediakan berbagai jenis makanan Cina. kamu mungkin ingin mencoba hidangan khas mereka yaitu Bebek Panggang yang dibumbui dengan saus spesial dari restoran. Mereka juga menyediakan hidangan seafood yang unik seperti sup sirip hiu, teripang dengan saus tiram yang lezat, dan abalon rebus. Grand Duck King buka setiap hari pada pukul 11:00 – 15:00 dan 17:30 – 22:00. Biayanya lebih dari Rp 200.000,00 per orang. Namun, ini sangat layak untuk dicoba!

Bari-Uma Ramen

Bertempat di Setiabudi One, Lantai Satu, Jl. HR Rasuna Said No. 62, Setiabudi, Jakarta, Bari-Uma Ramen merupakan restoran Jepang yang menyajikan ramen dan masakan Jepang lainnya seperti ramen, gyoza, yakitori, abura soba, dan hidangan lainnya.

Mereka menyajikan rasa ramen yang berbeda dengan telur omega 3. kamu mungkin ingin mencoba hidangan favorit pelanggan mereka, Tori Ajitama-Uma, sup rasa ayam dengan dua ayam panggang dan telur beraroma. Bari-Uma Ramen juga menyediakan bir, wi-fi, area merokok, dan pemesanan meja. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya Rp 100.000,00-Rp 200.000,00 per orang.

Tokyo Belly

Sumber: Google Maps

Tokyo Belly merupakan sebuah restoran Jepang yang terletak di Setiabudi One, Lantai Dasar

Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tokyo Belly menyajikan masakan Jepang seperti sushi, ramen, donburi, dan hidangan lainnya.

Bagi pecinta ramen, kamu mungkin ingin mencoba Monster Ramen, yang ukurannya empat kali lebih besar dari ramen klasik Tokyo Belly sepanjang masa. Monster Ramen adalah semangkuk ramen berisi nitamago, jamur hitam, daun bawang, ayam char siu, dan biji wijen yang akan memberimu rasa kaldu ayam buatan sendiri yang enak dari Tokyo Belly.

Tokyo Belly buka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya Rp50.000,00-Rp100.000,00 per orang.

Warung MJS

Sumber: Google Maps

Warung MJS adalah salah satu rumah makan khas Jawa yang terletak di Jl. Setiabudi Tengah No.11, Setiabudi, Jakarta. Warung MJS menyajikan berbagai macam masakan khas Jawa seperti Ayam Goreng dan Bebek, Gulai Sapi, Garang Asem, Mie Godog, dan masakan Jawa lainnya.

Nuansa khas Jawa bisa kamu rasakan yang dihias dengan ornamen wayang jawa bernama “Wayang”. Di tengah resto terdapat kolam cantik yang bisa dinikmati sambil makan. Warung MJS buka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya sekitar Rp 170.000,00 untuk dua orang. Ayo makan makanan asli Indonesia!

Warung Mie Aceh Bang Iwan

Sumber: Google Maps

Terletak di Jl. Setiabudi Tengah No.7, Setiabudi, Jakarta, Warung Mie Aceh Bang Iwan merupakan sebuah restoran yang menyajikan masakan asli Indonesia dari Aceh. Buat kamu yang ingin menyantap makanan khas Aceh, disinilah tempat yang pas untuk kamu mencoba masakan khas Aceh seperti mie, nasi goreng, roti canai, dll.

Warung Mie Aceh Bang Iwan selalu ramai dikunjungi pengunjung. Tapi jangan khawatir, ini pasti pantas ditunggu!

Bakmi Setiabudi

Bakmi Setiabudi terletak di Jl. Setiabudi II No. 43, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ini menyajikan makanan Indonesia dengan hidangan khasnya adalah Bakmi atau mie. Bakmi Setiabudi dikenal sebagai tempat makan mie dalam porsi besar, lengkap dengan ayam, bakso ikan, dan telur mata sapi. kamu juga bisa memesan hidangan lainnya seperti Nasi Goreng, Cap Cay, Ayam Goreng, dll. Bakmi Setiabudi buka setiap hari pukul 09.00-21.00 dengan tarif di bawah Rp50.000,00 per orang.

Pokenbir

Sumber: Google Maps

Jika kamu ingin makan daging babi, Pokenbir adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Lippo Kuningan, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta, Pokenbir merupakan restoran kasual yang menyajikan daging babi sebagai signature dishnya.

Restoran ini memiliki hidangan Pork Knuckles yang super lembut dan renyah. Jika kamu lebih suka Babi Indonesia, kamu bisa memesan Nasi Babi Besar Indonesia yaitu nasi dengan porsi sangat besar dengan daging babi, diisi dengan lima jenis masakan babi dari berbagai daerah di Indonesia seperti Babi Guling, Babi Rica, dll.

Itu Dia 10 Restoran yang Wajib Kamu Kunjungi di Kawasan Setiabudi. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Setiabudi. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *