Restoran Terbaik di Tebet, Jakarta

Restoran Terbaik di Tebet, Jakarta

Banyak sekali hal yang bisa kita eksplorasi di Jakarta, salah satunya berbagai macam makanan enak di Jakarta. Tebet merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang terkenal dengan kulinernya. Di Tebet, kita bisa menemukan berbagai jenis makanan seperti masakan asli Indonesia, Western, Jepang, dan Asia.

Tebet memiliki akses transportasi yang mudah. Terdapat tiga stasiun kereta yang berada di dekat kawasan Tebet, yaitu Stasiun Tebet, Stasiun Cawang, dan Stasiun Manggarai yang membuat kota ini berkembang pesat. Meski kawasan Tebet sangat padat, namun kulinernya tetap layak untuk ditelusuri. Nah, yuk kita lihat daftar 7 restoran yang wajib kamu kunjungi di Tebet.

Sate Taichan “Goreng” Tebet

Source: Google Maps

Jam Buka: setiap hari pukul 11.00 – 24.00

Alamat: Sate Taichan “Goreng” Tebet terletak di Jl. Tebet Raya No. 70, Tebet, Jakarta.

Restoran ini menyajikan sate khas Jepang bernama Taichan yang terbuat dari ayam goreng dengan sambal pedas spesial dari Sate Taichan “Goreng”. Menu andalan mereka adalah sate kulit ayam goreng yang gurih dan asin disajikan dengan sambal pedas. kamu juga dapat menikmati hidangan penutup terkenal mereka, sate nugget pisang yang dilapisi dengan coklat renyah yang lezat.

Sate Taichan “Goreng” buka setiap hari pukul 11.00 – 24.00 dengan harga Rp50.000,00 – Rp 100.000,00 per orang. Restoran ini selalu ramai pengunjung dan selalu ramai. Namun, itu pantas untuk ditunggu!

Fish Streat

Source: Google Maps

Jam Buka: setiap hari pukul 10.00-22.00

Alamat: Berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya, no 44B, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12820

Tempat ini akan menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin makan sesuatu yang segar, sehat, dan terjangkau. Fish Streat merupakan restoran yang menyajikan fillet ikan goreng crispy yang disajikan dengan rasa pasta yang berbeda.

kamu dapat memilih apakah akan menyajikannya dengan kentang goreng atau dengan pasta. Saus pasta memiliki rasa yang berbeda, yaitu bolognese, marinara, cabai, atau creamy pasta. Fish Streat buka setiap hari pukul 10.00-22.00 dengan biaya Rp50.000,00-Rp100.000,00. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa menikmati ikan goreng ukuran besar dengan pasta yang enak!

Bakmi Berdikari

Source: Google Maps

Jam Buka: buka setiap hari pukul 10.30-21.30.

Alamat: Bakmi Berdikari adalah rumah makan mie cina yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 39-41, Tebet, Jakarta.

Bakmi Berdikari menyajikan cita rasa mie yang berbeda, seperti Bakmi Ayam Istimewa, Bakmi Ayam Goreng, Mie Bebek Bakar, I Fu Mie, Loh Mie, dan Mie Hokkien.

Restoran ini banyak dikunjungi terutama saat jam makan siang. Bakmi Berdikari buka setiap hari pukul 10.30-21.30. Biayanya Rp70.000,00-Rp100.000,00 per orang. Ada juga tersedia untuk pengiriman, tempat duduk dalam dan luar ruangan, dan wifi.

Burger & Grill

Source: Google Maps

Jam Buka: Senin – Kamis (11:00 – 23:00), Jumat – Sabtu (11:00 – 01:00), Minggu (11:00 – 23:00)

Alamat: Burger & Grill terletak di Jl. Tebet Utara No.2, Tebet, Jakarta

Burger & Grill adalah sebuah restoran yang akan menyajikan masakan Amerika dan Indonesia. kamu mungkin ingin mencoba Beef Black Pepper Burger, burger dengan daging sapi kental dan juicy yang disajikan dengan bawang bombay dan keju leleh dengan rasa lada hitam yang akan meleleh di mulut kamu.

Burger & Grill seharga Rp40.000,00 – Rp100.000,00 per orang. Juga menyediakan Makanan Indonesia seperti Ayam Geprek, Ayam Kremes, Ayam Bakar, dll.

Sop Kaki Kambing Estu Rame

Source: Google Maps

Jam Buka: buka setiap hari pukul 18.00 – 23.00

Alamat: Sop Kaki Kambing Estu Rame terletak di Jl. Tebet Barat Dalam No. 118, Tebet, Jakarta.

Sop Kaki Kambing Estu Rame adalah sebuah restoran yang menyajikan masakan Indonesia, signature dish mereka adalah Sop Kaki Kambing dengan daging kambing yang lembut dan empuk serta sop yang gurih.

Selain itu anda juga dapat memesan Sate Kambing dan daging kambing lainnya yang dimasak dengan rasa yang enak dan gurih. Sop Kaki Kambing Estu Rame buka setiap hari pukul 18.00 – 23.00 dengan biaya Rp50.000,00 – Rp100.000,00 per orang.

Soto Betawi H. Husein

Source: Google Maps

Jam Buka: Senin-Kamis 07.00-14.00

Sabtu-Minggu 07.00-14.00

Alamat: Soto Betawi H. Husein terletak di Jl. Padang Panjang No. 6B – 6C.

Ini dikategorikan sebagai salah satu kuliner legendaris di Jakarta. Meski restoran ini tidak terlalu besar, namun Soto Betawi H. Husein selalu ramai dikunjungi setiap harinya, terutama di akhir pekan.

Berikut dua varian soto betawi yang bisa kamu pesan, yaitu soto daging dan soto campur. Soto Betawi ini menyajikan kuah kuning dengan rasa yang gurih, gurih, dan sedikit manis. Dagingnya yang juga sangat empuk dan empuk akan membuat kamu ketagihan dengan hidangan ini.

Mamink Daeng Tata

Source: Google Maps

Jam Buka: buka setiap hari pukul 09.30 – 02.00

Alamat: Jl. Casablanca No.33 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Mamink Daeng Tata merupakan restoran yang menyajikan masakan Makassar seperti Iga dan Sop Konro. Jika penasaran dengan masakan Makassar, kamu harus mencoba Konro Soup yaitu sop yang disajikan dengan iga yang empuk dan empuk. kamu juga bisa mencoba iga bakar yang lembut dengan rasa yang enak dibalut bumbu kacang. Restoran ini selalu penuh dengan pelanggan. Namun, tempatnya masih nyaman untuk menikmati makanan. Mamink Daeng Tata buka setiap hari pukul 09.30 – 02.00

Itu dia, 7 restoran yang wajib kamu kunjungi di Tebet. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Tebet. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Baca Juga: Apartemen Terbaik di Tibet

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *