Restoran Terbaik yang Menjual Daging Domba di Jakarta

Restoran Terbaik yang Menjual Daging Domba di Jakarta

Jakarta tentunya memiliki beberapa kuliner khas yang tersembunyi di kotanya. Salah satu menu terbaiknya yang bisa kamu temukan adalah masakan dari daging domba dan daging kambing. Daging domba dan daging kambing memiliki rasa yang paling enak, dagingnya lebih empuk dan teksturnya lebih dari daging sapi biasa. Rasanya membuat banyak orang membuka rumah makan domba dan kambing di Jakarta. Jadi, inilah beberapa restoran masakan domba dan kambing terbaik yang dapat kamu temukan di Jakarta.

1. Animale Restaurant

Animale Restaurant view

Animale Restaurant

Ini adalah tempat yang sempurna untuk jika kamu mencari restoran fine dining kasual yang bagus. Sesuai dengan nama dan logonya, Animale Restaurant akan menyajikan makanan yang sebagian besar adalah daging. Mulai dari menu ayam hingga ikan bisa kamu temukan di sini. Namun satu yang juga unik dan membuat restoran ini cukup terkenal adalah daging kambingnya yang diolesi bawang putih, herba, dan recherché saffron yang kemudian disajikan dengan zucchini couscous.

Dengan desain interiornya yang mewah dan juga dekorasi yang menarik menjadikan tempat ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan. Belum lagi akses yang dimiliki restoran ini, kamu perlu naik lift unik yang dekorasi lantainya sangat menarik. Tempat ini akan memberimu kesan terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Nomor Telepon: +6287772646253

Media Sosial: @animalerestaurant di Instagram

Alamat: MD Place Building, Lantai 11, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Harga: Rp 130,000.00 – Rp 800,000.00

Jam Operasional: Setiap hari (12.00 PM – 2:15 PM dan 5.30 PM – 9.30 PM)

2. Kambing Bakar Cairo Sambas

Kambing Bakar Cairo Sambas food

Kambing Bakar Cairo Sambas

Pertimbangan pertama yang mungkin diambil sebelum kamu pergi ke restoran domba atau kambing adalah kolesterol sebagai ancaman. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menyantap daging domba dengan tenang tanpa berpikir panjang di restoran di Jakarta ini karena Kambing Bakar Cairo menjanjikan daging domba tanpa kolesterol. Masih khawatir? Kalau masih khawatir dengan kolesterol bisa pilih porsi daging, mulai dari 250 gram sampai 500 gram, semuanya disajikan di hot plate. Kambing bakar ini disajikan hangat-hangat.

Setelah puas menyantap daging kambing, jangan lupa untuk mencoba menu lain dari Timur Tengah sebagai lauk pauk yang pastinya enak. Hal itu ditunjukkan dengan slogan mereka, “Paling enak ke-2 di Timur Tengah”.

Nomor Telepon: (+6221) 72780901

Media Sosial: @kambingcairosambas di Instagram

Alamat: Jl. Sungai Sambas 3 No.126, RT.6/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Harga: Rp200,000.00 untuk dua orang 

Jam Operasional: Setiap hari (10.00 AM – 10.00 PM)

3. Black Sheep

Black Sheep view

Black Sheep

Jika ingin mencicipi Italian Taste pada hidangan domba dan kambing, Black Sheep adalah salah satu pilihan terbaik. Sebelum hidangan utama, pramusaji di restoran ini akan menyajikan roti selamat datang. “Lokasi yang bagus, suasana yang nyaman dan pilihan makanan serta minuman yang enak” tentunya akan menjadi kesan yang akan kamu dapatkan setelah mengunjungi Black Sheep. Cara memasak makanannya juga unik. Mereka menggunakan oven batu bata yang dibuat khusus di dapur. Datang dan rasakan perbedaan yang dihasilkan oven ini melalui roti dan pizza Black Sheep.

Nomor Telepon: (+6221) 71791239

Media Sosial: @blacksheepjkt

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Harga: Rp450,000.00 untuk dua orang tanpa alkohol

Jam Operasional: Setiap hari (11.00 AM – 10.00 PM)

Read also : Must-Try All You Can Eat Restaurants in Menteng

4. Little Sheep Shabu-Shabu Gajah Mada

Little Sheep Shabu-Shabu Gajah Mada foods

Little Sheep Shabu-Shabu Gajah Mada

Jika kamu ingin pergi ke restoran daging kambing ‘All You Can Eat’, maka Little Sheep Shabu-Shabu bisa menjadi tempat yang harus dimasukkan ke dalam list. Konsep swalayan adalah sesuatu yang membuat kita memiliki pengalaman yang mengasyikkan karena kita memasak makanan untuk diri kita sendiri. Saat kamu mengunjungi Little Sheep Shabu-Shabu, pastikan kamu datang ke sana dengan perut kosong, sehingga kamu tidak akan kehilangan kesempatan untuk mencicipi setiap hidangan di restoran ini.

Salah satu menu favorit di resto ini adalah Mutton Shabu-Shabu-nya. Di sini kamu dapat memilih dua jenis sup untuk daging kambing (atau daging lainnya). Kamu juga bisa memilih yang asli, gurih, dan klasik. Atau bisa juga dengan sup pedasnya yang akan memberikan sensasi tersendiri bagi daging kambing yang kamu pesan.

Selain Daging Domba, Little Sheep Shabu-shabu juga menawarkan menu utama dengan Daging Sapi. Bisa juga dengan pelengkap lainnya seperti bakso ikan, sayur mayur, atau lainnya. Makan di resto ini memakan biaya sekitar Rp. 100.000 per orang. Tapi jangan khawatir, dijamin kamu bakal pulang dengan perut yang tenang setelah berkunjung ke tempat ini.

Nomor Telepon: (+6221) 63875080

Media Sosial: @littlesheepid di Instagram

Alamat: RT.3/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Jawa Barat 11120

Harga: mulai dari Rp100,000.00 / orang

Jam Operasional: Setiap hari (10.00 AM – 10.00 PM)

5. Akira Back Jakarta

Akira Back Jakarta view

Akira Back Jakarta

Akira Back Jakarta merupakan salah satu restoran Jepang yang menyajikan daging kambing sebagai salah satu menu favorit. Kamu akan menemukan masakan Jepang asli yang diolah dengan aksen Korea, berasal dari produk musiman dan bahan-bahan yang bersumber dari artisanal. Dengan standar pelayanan yang tinggi, Akira Back Restaurant pasti akan memberikan kualitas makan malam yang premium. Sajian ini akan menyajikan bahan-bahan segar, dan pastinya akan memberikan sensasi baru untuk menyantap daging kambing atau daging lainnya di restoran ini.

Akira Back Restaurant akan memiliki kapasitas tempat duduk hingga 144 kursi. Pemesanan akan diterima untuk area ruang makan dan ruangan pribadi, sedangkan kursi bar akan ditetapkan untuk kebijakan walk-in only.

Nomor Telepon: +6285288877888

Media Sosial: @akirabackjakarta di Instagram

Alamat: Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Harga: Rp900,000.00 untuk dua orang (approx.)

Jam Operasional: Setiap hari (11.00 AM – 10.00 PM)

Jadi inilah 5 restoran terbaik yang menjual daging kambing dan daging domba di Jakarta. Nikmati bersama teman, keluarga, bahkan dengan kekasihmu. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kuliner lainnya di blog kami!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

How to Make a Soundproof Apartment Room

How to Make a Soundproof Apartment Room

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *