7 Restoran Terbaik di Uluwatu: Pemandangan Indah dan Menu Enak!

7 Restoran Terbaik di Uluwatu: Pemandangan Indah dan Menu Enak!

Uluwatu merupakan salah satu kawasan bersejarah yang ada di Pulau Bali. Anda bisa menemukan Pura Luhur Temple dan beberapa spot selancar menarik di kawasan ini. Nama Uluwatu sendiri memiliki arti. Kata ‘ulu’ berarti ujung daratan, dan kata ‘watu’ berarti batu. Pastinya restoran dan tempat rekreasi di Uluwatu memberikan pemandangan yang sangat mempesona.

Inilah 7 restoran terbaik dengan pemandangan dan menu yang juara di Uluwatu!

1. El Kabron

‘A Romantic Uluwatu Cliff’ adalah pernyataan para pengunjung El Kabron. Suasana resto ini membawa Anda sangat dekat dengan suara deburan ombak dan udara Bali yang segar.

El Kabron Restaurant Uluwatu
El Kabron Restaurant Uluwatu

El Kabron merupakan restoran Spanyol yang menawarkan berbagai pilihan hidangan bertema seafood. Menikmati cita rasa Spanyol tepat di ujung pantai negara kita sendiri akan memberi Anda kegembiraan khusus.

menu di el kabron
Paella di El Kabron

Tempat ini terbagi menjadi dua, biasanya Anda akan ditawari restaurant-only atau cliff club yang memberikan fasilitas untuk berjalan kaki ke poolside. Anda juga akan diberikan welcome drink berupa sampanye Möet & Chandon, serta handuk basah dan sunblock.

el kabron uluwatu
El Kabron Restaurant Uluwatu

Layanan istimewa ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Terkadang mereka juga mengundang seorang DJ untuk menjadi salah satu entertainer. Mereka pernah mengundang Petit Biscuit sebelumnya!

Untuk makanan, Anda bisa mencicipi Paella dan Croquettes. Meski dari segi rasa, El Kabron tidak terlalu menonjol, tempat ini memberikan pengalaman suasana yang tiada duanya.

Datang bersama pasangan untuk menikmati matahari terbenam di tempat ini!

2. Restoran Pit Stop

Light Bites adalah julukan yang pas untuk tempat makan kecil ini. Pit Stop menyajikan hidangan Amerika dan Meksiko seperti kentang goreng, burger, atau burito.

Pit Stop Restaurant Uluwatu
Pit Stop Restaurant Uluwatu

Untuk penilaian pelayanan dan rasa makanan, jangan tanya lagi! Banyak yang jatuh cinta dengan seleranya. Anda bisa menikmati makanan di Pit Stop ini pada malam atau pagi hari, tanpa takut tidak cocok dengan suasananya.

Dari segi lokasi, Pit Stop ini memang tidak terlalu mewah. Tapi hanya untuk gigitan ringan atau berhenti sebentar untuk mengisi perut Anda.

pit stop bali

Porsi yang mereka sajikan juga lumayan besar, makanya dijamin kenyang! Rosemary Lamb Burger with Wedges adalah salah satu dari sekian daftar makanan yang wajib kamu coba.

3. Single Fin – Blue Point Bay Villas

Siapa yang tidak kenal Single Fin? Dengan permulaan yang sederhana, Single Fin kini masuk dalam bucket list destinasi paling keren yang wajib dikunjungi di Indonesia.

Memang tempat dan pemandangan yang ditawarkan Single Fin luar biasa dan tak ternilai harganya. Anda bisa melihat birunya laut dan ornamen kayu yang benar-benar khas Indonesia.

Single Fin Restaurant Uluwatu
Single Fin Restaurant Uluwatu

Anda bisa mencoba memesan Chicken Burger, Greek Salad, Single Fin Pizza. Masakan ini diolah dengan cermat agar cita rasa yang dihasilkan pasti enak. Bumbunya meresap sempurna, membuat suasana semakin asri untuk dinikmati.

Single Fin Restaurant Uluwatu
Single Fin Restaurant Uluwatu

Sangat direkomendasikan untuk pergi ke Single Fin pada hari Minggu sekitar pukul 16.30, Anda dapat menikmati pemandangan malam yang sangat indah.

Single Fin dikenal sebagai salah satu bar pesta yang tidak pernah gagal untuk menghibur para pengunjungnya!


Baca juga: 10 Tempat Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bali


4. Il Ristorante – Bvlgari Hotel & Resorts

Bvlgari Hotel & Resorts merupakan salah satu pusat restoran Italia di Bali. Menggabungkan ide Michelin dan chef Luca Fantin, lahirlah Il Ristorante-Luca Fantin.

Il Ristorante Restaurant Uluwatu
Il Ristorante Restaurant Uluwatu

Membawa kesuksesan pemenang penghargaan Il Ristorante – Luca Fantin di Tokyo, cabang Bali ini ingin membawa suasana “homey” ke Bali ke arah yang lebih elegan dan mewah.

Luca Fantin Il Ristorante Restaurant Uluwatu
Luca Fantin

Olahan makanan dengan bahan organik, dengan teknik dan resep khusus dari Chef Luca Fantin, menjadikan restoran ini cukup istimewa di kalangan masyarakat Bali. Ditampilkan oleh interpretasi unik dari koki, hampir semua hidangan dipadukan dengan suasana yang menggoda, menghadap ke kolam refleksi dan dipercantik dengan pencahayaan lembut.

il ristorante

Hanya ada 36 kursi yang disediakan oleh restoran ini, jadi jangan lupa untuk melakukan reservasi!

5. Sangkar – Bvlgari Hotel & Resorts

Jika Il Ristorante menyajikan masakan ala Italia yang lezat, Sangkar memberikan pilihan berbeda bagi Anda yang ingin menikmati masakan Indonesia. Setiap menu yang disajikan sangat kental dengan cita rasa bumbu khas Indonesia.

Sangkar restaurant
Sangkar Restaurant Uluwatu

Pemandangan dari restoran Sangkar Uluwatu ini juga sangat indah. Anda bisa duduk-duduk di area outdoor, mendengarkan suara deburan ombak dan air laut, menyaksikan matahari dan menikmati udara segar serta aroma laut.

menu di sangkar uluwatu

Datanglah di saat matahari siap terbenam, dan duduklah di area luar ruangan, pesan secangkir kopi, teh, bir, atau koktail untuk melengkapi momen.

6. Cire – Alila Villas Uluwatu

Anda tidak akan pernah puas menikmati pemandangan Bali dari restoran ini. Dekorasi, penempatan dan ornamen yang digunakan sangat serasi. Anda akan benar-benar merasa seperti duduk berjam-jam sambil menikmati suasana sendiri atau bersama orang terdekat Anda.

Cire Restaurant Uluwatu
Cire Restaurant Uluwatu

Cire merupakan restoran di Uluwatu yang mengembangkan cita rasa Asia timur dengan teknik masakan western. Mengundang chef handal, Anda bisa menjamin hidangan lezat di Cire.

Cire memiliki Cabana yang kerap menjadi salah satu spot foto yang digunakan banyak orang! Tempat yang sangat mewah untuk dikunjungi.

alila hotel
Alila Hotel Uluwatu

Pelayanan dari Hotel Alila juga bagus banget! Ini bisa jadi salah satu destinasi yang harus Anda pertimbangkan untuk liburan Anda!

7. Cafe La Pasion

Tempat yang mirip dengan kafe di Hawaii ini punya suasana yang sangat pantai! Dengan dekorasi bunga warna-warni dan pohon kelapa di sekitarnya, Anda akan merasakan suasana film Moana.

Cafe La Pasion
Cafe La Pasion

Dulu tempat Cafe La Pasion ini dikenal dengan nama Cafe La Vida. Tempat ini benar-benar bisa disebut hidden gem karena dikelilingi pepohonan tinggi yang membuat kita sulit menemukan cafe hawaiian ini.

Tempat yang sangat kasual ini ternyata sering mengadakan live music di malam hari. Ditemani dengan hijaunya pemandangan pepohonan, serta suara laut dan makanan yang lezat, liburan dan kesegaran yang Anda rasakan akan terasa.

Ambil bir saat musik diputar, dan nikmati pemandangannya. Dan oh! Anda harus mencoba Pizza mereka.


Itu dia 7 restoran di Uluwatu dengan pemandangan dan menu terbaik! Kisaran harga mulai sekitar 100K – 300K IDR tetapi Anda akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Semoga ini bisa membantu Anda memilih tempat makan di Uluwatu, dan sampai jumpa di Bali, Flokqers!


Atania Apartment, Ungasan

Ingin mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *