Restoran Vegan Terbaik di Kemang

Saat ini, semua orang mulai dari tokoh masyarakat hingga atlet mulai mendukung gaya hidup vegetarian / vegan. Makan nabati mungkin belum sepenuhnya sering dilakukan, tetapi trennya terus meningkat setiap hari. Ketertarikan pada gaya hidup vegan dan vegetarian di seluruh dunia tidak pernah tinggi. r sebelumnya, dan Jakarta sudah mulai populer. Kemang terkenal sebagai salah satu distrik paling ikonik di Jakarta karena beragam destinasi menarik dan komunitas internasionalnya. Kamu dapat menemukan semuanya di Kemang karena dipenuhi dengan restoran, hotel bintang 5, bank, kedai kopi, salon, dan masih banyak lagi. Dari brunch hingga makanan penutup, ada banyak pilihan restoran dan kafe yang tersedia di Kemang. Meskipun Jakarta tidak memiliki restoran nabati sebanyak Bali, kami telah mengumpulkan beberapa restoran ramah vegan terbaik di Kemang.

1. The Roots

Ya, menu di salad bar ini memang tidak 100% bebas daging, tapi jangan khawatir karena semua salad dressingnya vegan! Menu salad juga hadir dengan pilihan vegan. Cobalah Salad Falafel Bowl Mediterania atau Salad Tikka Tikka Tempeh mereka yang terkenal. Cita rasa Mediterania menginspirasi salad pertama dengan falafel yang terbuat dari buncis, dan yang terakhir adalah salad berbahan tempe dengan sentuhan India. Jika kamu mencari makanan yang mengenyangkan, pesan menu terbaru mereka The Love Burger – patty nabati yang berair dengan topping roti lembut dan kentang goreng segar di sampingnya. Kamu juga bisa menggeser mangkuk salad dibungkus tortilla vegan. Layanannya luar biasa dan akan menyambut kamu dengan kehangatan saat kamu masuk ke tempat ini. Selain itu, tempat ini ramah hewan peliharaan!

The Roots Mediterranean Falafel BowlMediterranean Falafel Bowl

Nomor Telepon: +62812 92912250

Media Sosial: @therootsid di Instagram

Alamat: Como Park, Jl. Kemang Timur No. 998, Kemang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Kisaran harga:

Aneka minuman mulai dari Rp 5.000 hingga 40.000

Makanan utama mulai dari Rp 55.000 – 95.000

Jam Buka: Senin s / d Minggu (10.00-21.00)

2. Burgreens

Ketika kita berbicara tentang restoran ramah vegan terbaik di Kemang atau bahkan seluruh Jakarta, tidak mungkin untuk tidak menyebut Burgreens dalam daftar. Sebagai salah satu pionir yang memperkenalkan makanan vegan di Jakarta, Burgreens telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki beberapa gerai di seluruh Jakarta.

Vegan atau bukan, Burgreens adalah favorit pendatang baru di kalangan warga Jakarta, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Burgreens menyajikan beberapa makanan menakjubkan yang akan membuat kamu bertanya-tanya, “Apakah ini vegan?”. Variasi burger, menu sarapan, pendamping, salad, pasta, smoothie, dan makanan penutup sangat mencengangkan. Di Burgreens, Spinach Chickpea Burger adalah pemenangnya. Dengan roti ganda di atas roti gandum utuh dan saus buatan sendiri, disajikan dengan keripik, kamu akan lupa bahwa itu adalah burger vegan yang kamu makan. Kamu juga dapat meminta roti Bebas Gluten untuk opsi Bebas Gluten. Perpaduan makanan yang lezat, sehat, layanan yang ramah, dan suasana yang nyaman membuat Burgreens bernilai setiap sennya. Mereka juga memiliki cabang yang luar biasa di Mega Kuningan!

Burgreens Big MaxBig Max

Nomor Telepon: +62878 88751018

Media Sosial: @burgreens di Instagram

Alamat: Lippo Mall Kemang, UG, Jl. Pangeran Antasari Jl. Kemang Raya No.36, Kemang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

Kisaran harga:

Light Bites mulai dari Rp 55.000 hingga 45.000

Makanan utama mulai dari Rp 42.000 – 90.000

Desserts mulai dari Rp 50.000 – 59.000

Jam Buka: Senin hingga Minggu (10.00 – 22.00)

3. The Good Stuff

Sudah cukup dengan sayuran hijau dan salad basi? The Good Stuff menyajikan beberapa mangkuk smoothie terlezat di kota. Dari mangkuk smoothie yang segar hingga smoothie segar, semuanya memiliki semuanya. Dari konter, kamu dapat melihat berbagai topping, jus peras dingin, serta sayuran dan buah-buahan segar, menunggu kamu untuk memilih. Favorit kami? Semangkuk Smoothie Super Kekebalan! Hanya dengan Rp65.000, kamu akan mendapatkan porsi berbagi berupa campuran buah naga, pisang, mixed berry, dan seikat topping organik. Plus, ini sangat instagrammable! Untuk minuman sehat, kamu bisa mencoba smoothie Piñaverde yang merupakan campuran kangkung, pisang, nanas, dan lain-lain. Dan jangan khawatir, mereka menggunakan madu sebagai pengganti gula biasa. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menyegarkan dan memberi energi pada diri kamu setelah berolahraga atau bahkan berbelanja pagi di pasar tradisional setempat.

The Good Stuff Superimmune Smoothie BowlSuperimmune Smoothie Bowl

Nomor Telepon: +6221 29427978

Media Sosial: @tgsindonesia di Instagram

Alamat: Lippo Mall Kemang Lantai 3, Jl. Pangeran Antasari Jl. Kemang Raya No.36, Kemang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

Kisaran harga:

Makanan mulai dari Rp 50.000 hingga 80.000

Minuman mulai dari Rp 25.000 – 80.000

Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

4. HONU Poke & Matcha Bar

Terletak di sebelah dia.lo.gue Artspace, HONU menyajikan sepuluh jenis mangkuk nasi bergaya Hawaii yang populer dengan berbagai topping seperti tuna segar, salmon, atau tahu, plus banyak sayuran. Meskipun mangkuk terlaris mereka, seperti Honu-Lulu, Dua dan Dua, dan Yugo tidak sepenuhnya vegan (cocok untuk pescatarian), mereka juga menyajikan Tempe dan Tofu Bowl untuk vegetarian penuh. Namun, mereka juga menyajikan mangkuk nasi di mana kamu dapat meminta mereka untuk menggesek ikan mentah dengan tahu dan mengubah seluruh menu menjadi vegetarian. Mangkuk poke juga dilengkapi dengan saus khas yang membuatnya semakin gurih. Kamu juga perlu mencoba matcha latte dengan madu dan susu. Di sana kamu akan menemukan minuman berbahan dasar matcha yang dibuat menggunakan 100% matcha organik yang bersumber langsung dari Jepang. Selain itu, cobalah Matcha Lime Soda untuk menyegarkan lidah kamu setelah menghabiskan mangkuk poke favorit kamu.HONU Hono-Lulu Poke Bowl

Hono-Lulu Poke Bowl

Nomor Telepon: +6221 71793580

Media Sosial: @honueats di instagram

Alamat: Jl. Kemang Sel. No.125, RT.1 / RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia.

Kisaran harga:

Aneka minuman mulai dari Rp 5.000 hingga 40.000

Makanan utama mulai dari Rp 15.000 – 40.000

Jam Buka: Senin hingga Minggu (10.00 – 21.30)

Itu dia, 4 restoran ramah vegan terbaik di Kemang. Kami berharap setidaknya satu dari rekomendasi ini menjadi tempat tujuan masa depan untuk kamu! Saat kamu berada di Kemang, silakan mencoba beberapa kelas kebugaran sebelum atau bahkan setelah makan sesuatu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *