10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

Mungkin bagi sebagian dari kamu, menikmati rokok cerutu lebih baik daripada jenis yang biasa. Tidak hanya membutuhkan waktu lebih lama untuk dinikmati, tetapi juga memberi kamu sensasi relaksasi yang berbeda. Biasanya, produk rokok cerutu yang berkualitas terbuat dari 3 bahan dari Indonesia, Kuba, dan Brasil. Oleh karena itu, pecinta rokok harus mengunjungi toko cerutu Jakarta untuk pengalaman merokok terbaik.

Jika kamu ingin membeli cerutu di Jakarta, baik online atau offline, jawabannya ada di artikel ini. Kami memiliki beberapa rekomendasi toko cerutu Jakarta bagus untuk kamu. Kami juga merekomendasikan tempat yang bagus untuk nongkrong sembari kamu menikmati rokok cerutumu. Temukan toko cerutu terdekat dari lokasimu di bawah ini!

1. Toko Rokok Cerutu Jakarta Javan Cigars

javan cigars toko rokok - temukan toko cerutu terdekat dalam artikel ini
Rekomendasi Toko Cerutu Jakarta: Javan Cigars

Javan Cigars adalah E-commerce online yang bertindak sebagai platform di mana kamu dapat memesan tembakau secara online. Pelanggan dapat memilih berbagai macam cerutu dengan berbagai pilihan. Mereka berjanji untuk pengiriman yang cepat, menjual tembakau berkualitas tinggi, mencicipi tembakau terbaik dan percaya bahwa pelanggan diprioritaskan terlebih dahulu.

Mereka juga memberikan pengiriman gratis ke beberapa daerah dengan pembelian minimum. Selain itu, mereka juga menawarkan beberapa hal seperti kopi, aksesoris cerutu, pipa, pipa tembakau, IQOS & Heetsticks, aksesoris pipa, dan lainnya.

Situs web: https://javan-cigars.com/shop/

Whatsapp: +628987899980

2. Toko Rokok Cerutu Jakarta Dayana Tobacco

dayana robusto toko rokok cerutu jakarta
Toko Cerutu di Jakarta: Dayana Tobacco

Dayana Tobacco didirikan pada tahun 1997 oleh Yadie Dayana yang saat ini bekerja untuk bisnis hotelnya. Dia sebenarnya sangat bersemangat tentang cerutu dan memutuskan untuk membuka bisnis cerutu sendiri yang disebut Dayana Tobacco.

Ada beberapa jenis cerutu Dayana yang ia ciptakan, yaitu: Dayana Robusto, Dayana Petit Robusto, dan Dayana Corona Gorda. Merek Dayana ini juga memiliki slogan, yaitu “cerutu asli Indonesia”. Di Dayana, pelanggan dapat membeli tembakau pipa, tembakau, cerutu, cerutu halus, dan Aksesoris lainnya. Di Dayana, kamu juga bisa mendapatkan komunitas untuk bertukar ide dan informasi tentang tembakau dan banyak hal lainnya.

Alamat: Jl. Bakti No.10, RT.6 / RW.4, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Whatsapp: + 62087787772070

E-mail: dayanatobacco.online@gmail.com

3. Toko Rokok Cerutu Jakarta Havana Gallery

havana cigar toko rokok - temukan tempat jual cerutu terdekat di sini
Toko Cerutu Jakarta – Havana Gallery

Havana Gallery adalah salah satu toko ritel di Indonesia yang menjual rokok. Saat ini, mereka merupakan salah satu pasar grosir rokok cerutu paling terkemuka di Indonesia. Bahkan dari luar, kamu dapat menilai bahwa mereka hanya menjual cerutu berkualitas tinggi dan premium karena lokasi mereka yang berada di pusat perbelanjaan elit, yaitu Plaza Indonesia.

Konsep Havana Gallery juga berfungsi sebagai lounge dimana pelanggan dapat duduk, memesan makanan atau minuman dan bahkan menikmati musik live pada hari-hari tertentu.

E-mail: infohavana@gmail.com

Nomor Telepon: +622131931766

Alamat: Plaza Indonesia Level 3 – Jalan MH Thamrin No.28-30 RT.9 / RW.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat – 10350, DKI Jakarta, Indonesia

4. Toko Wismilak Cigars Jakarta

wismilak cigar store jakarta
Toko Cerutu Jakarta – Wismilak

Didirikan oleh pendiri PT Gelora Djaja Indonesia oleh 2 orang, Lie Koen Lie dan Oei Bian Hok pada tahun 1962. Wismilak Cigars berkembang dengan membuat cerutu halus yang menggetarkan & jiwa. Pada tahun 1967, mereka memenangkan penghargaan internasional pertama mereka untuk kualitas dan rasa di industri rokok kretek. Itu juga menempati peringkat pertama di Eropa. Perusahaan ini juga memasok bahan baku berkualitas tinggi untuk produksi produk tembakau di seluruh dunia. Perusahaan ini juga memilih individu yang memiliki bakat, keinginan, dan dedikasi untuk dilatih sebagai Pengrajin Cerutu.

Wismilak menawarkan berbagai rokok cerutu berkualitas tinggi untuk memastikan cerutu kamu dirawat dengan baik dan dibuat dengan gaya timur otentik yang luar biasa.

Alamat: Grha Wismilak Jl. Soetomo 27, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Nomor Telepon: + 62-31-2952899

Situs web: http://www.wismilakcigars.com/


Baca Juga: Segala Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Rokok Herbal


5. Toko Rokok Cerutu Jakarta Tranquilize Dynamite

tranquilize dynamite cigar store jakarta
Tempat Jual Cerutu di Jakarta – Tranquilize Dynamite

Terletak di Pasar Santa, Jakarta Selatan, mereka adalah toko yang menjual tembakau dan kertas dengan merek Internasional dan lokal. Produk utama mereka adalah Dynamite & Raw. Mereka juga menawarkan aksesoris, pipa kaca, dan barang impor lainnya yang bisa kamu coba.

Mereka juga menjual campuran tembakau yang dapat kamu coba dengan kualitas tinggi. Kualitas dan rasa adalah nilai jual utama mereka. Moto mereka adalah ‘pelanggan adalah yang utama’ sehingga berharaplah untuk membeli tembakau dan rokok cerutu terbaik di sini. Kamu dapat mengunjungi toko offline mereka untuk memilih sendiri.

Alamat: Pasar Santa Blok AKS-105, Jl. Cipaku 1, Petogogan, Kebayoran Baru, RT.5 / RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350

Nomor Telepon: 0812-2345-61420

6. Churchill Wine and Cigar Bar Jakarta

hbj churchill rokok cerutu jakarta - temukan tempat jual cerutu terdekat di sini
Tempat Jual Cerutu Jakarta – Churchill Wine and Cigar Bar

Jika kamu mencari tempat yang nyaman untuk nongkrong dengan teman-teman, bertemu dengan kolega kamu untuk minum, dan merokok cerutu, maka tempat ini mungkin cocok untuk kamu! Lounge ini menawarkan beragam pilihan cerutu dan anggur.

Kamu juga dapat menikmati permainan biliar dan catur dengan TV lebar yang membuat kamu selalu update dengan acara olahraga di seluruh dunia. Mereka juga membuka reservasi atau memesan jika kamu ingin memiliki ruang terpisah. Banyak orang asing datang ke sini untuk menikmati suasana dan bermalam. Tempat ini sangat mudah diakses dan strategis, baik untuk dikunjungi setelah makan siang atau saat rapat.

Alamat: Hotel Borobudur Jakarta Jl. Putaran. Banteng Selatan, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

7. Proof

Toko Cerutu Jakarta – Proof

Berlokasi di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Proof merupakan salah satu bar yang wajib kamu kunjungi jika ingin menikmati rokok cerutu import dan berkelas. Terlebih lagi, nuansa interior yang mewah dan berkelas dapat membuat masa bersantai kamu menjadi lebih menyenangkan. Selain membeli rokok cerutu, di Proof kamu juga bisa memesan makanan dengan menu internasional. Acara live music beserta musik DJ yang turut menemani pun dijamin akan membuatmu merasa semakin betah berlama-lama di tempat ini. Bar yang elegan, ditambah hiburan yang beragam, membuat Proof bisa menjadi opsi yang keren untuk kamu hang out bersama teman-teman!

Alamat: Senayan National Golf Club Jl. Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: 0812 1301 2170

8. Burgundy

Burgundy - toko cerutu jakarta
Burgundy

Kamu mencari tempat yang menjual cerutu terbaik sekaligus menginginkan tempat yang asik untuk menikmatinya? Burgundy yang merupakan bar and lounge yang berada di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, ini bisa menjadi jawabannya. Tidak hanya menjual cigar atau rokok cerutu import saja, mereka juga menjual berbagai macam wine yang enak. Kamu bisa menikmati malam untuk melepas penat seorang diri atau pun mengajak teman-temanmu untuk bersenang-senang bersama di sini. Di samping itu, mereka juga menyajikan live band dengan musik-musik menenangkan yang dapat menghibur kamu.

Alamat: Grand Hyatt Hotel Jakarta, Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Kav. 28-30, Thamrin, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: (021) 390 1234

9. Vin+

Vin+
Toko Cerutu di Jakarta – Vin+

Merupakan sebuah bar dan restoran berkelas yang berada di Senayan, Jakarta, Vin+ juga menjual rokok cerutu dengan kualitas terbaik. Kamu dapat menikmati makan malam di tempat ini sembari berkumpul bersama teman-temanmu untuk merokok cerutu. Suasana yang menenangkan, dengan interior yang elegan, menjadikan Vin+ satu dari beberapa lokasi terbaik untuk membeli sekaligus merasakan nikmatnya sensasi merokok cerutu. Musik yang disajikan pun dijamin akan membuat malammu semakin terasa menyenangkan. Dengan banyaknya expat yang hadir di tempat ini, mereka juga menyediakan anggur dan whisky yang bisa menjadi teman dari rokok cerutu.

Alamat: Plaza Senayan Arcadia, Ground Floor Lobby, Jl. New Delhi no. 9, Senayan, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: (021) 5790 1477


Baca Juga: Rokok Kretek Khas Indonesia dan Pengaruhnya Bagi Tubuh


10. Nip & Dram

Toko Cerutu Jakarta Nip & Dram

Kalau kamu tinggal di daerah Sudirman dan ingin membeli rokok cerutu yang berkualitas, kamu bisa coba mengunjungi Nip & Dram. Suasana yang menenangkan namun tetap asik, membuat tempat ini sempurna untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman. Selain menikmati rokok cerutu, kamu pun bisa memesan makanan internasional atau bahkan menu fusion yang menggugah selera. Interior yang elegan dan berkelas tentunya juga akan memberikan rasa nyaman selama berada di sini. Hal lain yang tidak kalah penting ialah live music setiap weekend di Nip & Dram yang juga dapat membantu meringankan stres dan rasa lelahmu.

Alamat: The Landmark Center Lt. GF Tower 2, Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan


Nah, itulah 10 rekomendasi toko cerutu Jakarta terbaik ala Flokq. Jadi, bagaimana? Sudah siap membeli beberapa cerutu di toko terbaik di Jakarta dan bersantai sedikit? 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *