Rumah Sakit Berbahasa Inggris di Tangerang

Tangerang dikenal sebagai salah satu lingkungan paling ramah ekspatriat di Indonesia. Fasilitas umum seperti rumah sakit bisa kamu temukan dengan mudah. Dengan pemikiran tersebut, sebagian besar ekspatriat khawatir bahwa komunikasi mungkin menjadi masalah saat mengunjungi rumah sakit setempat. Meskipun rumah sakit umum setempat dapat merawat ekspatriat, tidak ada jaminan bahwa mereka dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Tapi jangan khawatir, ada banyak rumah sakit internasional berbahasa Inggris di Tangerang. Karena orang asing tidak termasuk dalam program asuransi kesehatan nasional, mengunjungi rumah sakit swasta adalah pilihan terbaik untuk kamu. Hanya sedikit rumah sakit internasional yang telah diakreditasi oleh Joint Commission International Accreditation. Kamu mungkin kesulitan menemukan rumah sakit berbahasa Inggris dengan layanan terbaik di dekat kamu. Maka kami telah membuatkan daftar 5 rumah sakit internasional berbahasa Inggris terbaik di Tangerang untuk kamu.

Omni Hospital Alam Sutera

This image has an empty alt attribute; its file name is 1-3-2.png

OMNI Hospital Alam Sutera berdiri sejak tahun 2008 dan kini menjadi salah satu rumah sakit bertaraf internasional terbaik di Indonesia. Mereka saat ini telah melayani lebih dari 3 juta pasien dengan lebih dari 30.000 operasi bedah sejak dibuka. Mereka didukung oleh lebih dari 200 ahli medis dan memimpin layanan kesehatan dan rumah sakit di Indonesia dengan standar tinggi. Mereka memiliki tim medis yang ahli di berbagai bidang seperti Pusat Kardiovaskular, Pusat Ortopedi, dan Pusat Ilmu Saraf. Mereka juga salah satu dari sedikit rumah sakit internasional yang telah diakreditasi oleh JCI sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Semua dokter mereka berpengalaman di bidangnya masing-masing dan mereka memiliki peralatan medis terkini dan canggih. Rumah sakit ini berada di Alam Sutera Tangerang dekat mall LOTTE Mart Alam Sutera.

Nomor Telepon: +6221 29779999

Situs web: omni-hospitals.com

Alamat: Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 25, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Siloam Hospital Lippo Village

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-2-2.png

Siloam Hospital didirikan pada tahun 1996 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu layanan rumah sakit terkemuka di Indonesia. Kini mereka memiliki 36 rumah sakit operasional di 16 kota di seluruh Indonesia. Hal ini menjadikan mereka salah satu penyedia perawatan swasta terbesar di negara ini. Mereka adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi internasional empat kali berturut-turut dari JCI. Mereka telah melengkapi rumah sakit mereka dengan teknologi terbaru dan peralatan medis untuk lebih meningkatkan pelayanan mereka. Mereka terus membuktikan diri sebagai salah satu rumah sakit tercanggih di Indonesia. Mereka layak menjadi salah satu pilihan pertama kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan kelas internasional. Mereka memiliki dokter yang mengkhususkan diri dalam berbagai layanan di bidang seperti ilmu saraf, kardiologi, dan ortopedi. Kamu dapat menemukan rumah sakit ini di pusat Lippo Village dan dekat Supermall Lippo Village.

Nomor Telepon: +6221 80646900

Situs web: siloamhospitals.com

Alamat: Jl. Siloam No.6, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811, Bencongan, Tangerang, Banten

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Bethsaida Hospital Gading Serpong

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-2-1.png

Bethsaida Hospital Gading Serpong adalah Rumah Sakit umum pertama di Gading Serpong, Tangerang. Didirikan dan dikelola di bawah Paramount Serpong Group pada tahun 2012. Mereka memiliki kapasitas lebih dari 200 tempat tidur dan didukung oleh dokter dan staf yang terlatih dan profesional. Semua dokter mereka memiliki banyak pengalaman di dunia medis. Mereka juga dilengkapi dengan koleksi peralatan kesehatan yang lengkap dan modern untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan. Mereka berkembang pesat menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Tangerang yang memberikan layanan kesehatan holistik bagi masyarakat. Mereka memiliki visi menjadi rumah sakit yang bertanggung jawab yang dipercaya oleh pasiennya dengan memberikan pelayanan terbaik. Mereka memberikan pelayanan kesehatan di berbagai bidang seperti neurologi, kardiologi, dan urologi. Kamu bisa mengunjungi rumah sakit di Gading Serpong ini persis di depan Kompleks Perkantoran SOHO Park.

Nomor Telepon: +6221 29309999

Situs web: bethsaidahospitals.com

Alamat: Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 29 Curug Sangereng Kelapa Dua, Gading, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15810

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Eka Hospital BSD

This image has an empty alt attribute; its file name is Eka-Hospital-BSD-City-1.jpg

Eka Hospital mulai beroperasi pada tahun 2008 dan mengedepankan kualitas dan keamanan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasiennya. Dalam lima tahun pertama, mereka diakreditasi secara nasional oleh Tim Surveyor KARS yang merupakan pencapaian yang luar biasa. Mereka juga telah memenuhi Akreditasi Internasional yang dikeluarkan oleh JCI, menjadikannya salah satu dari sedikit rumah sakit yang mendapatkannya. Penerapan teknologi dan metode terkini di bidang medis menjadikan mereka sebagai rumah sakit rujukan terpercaya di Indonesia. Mereka memiliki lebih dari 180 dokter yang tersedia dan lebih dari 60 konsultan yang mengkhususkan diri dalam bidang medis dan bedah. Semuanya adalah staf profesional yang berdedikasi tinggi yang ahli di bidangnya masing-masing. Rumah sakit mereka memiliki kapasitas 500 tempat tidur dengan peralatan dan utilitas terbaik dan tercanggih. Rumah sakit ini dapat kamu temukan di kawasan BSD dekat Giant BSD Tangerang.

Nomor Telepon: +6221 25655555

Situs web: ekahospital.com

Alamat: Kavling Kawasan Pusat Bisnis. IX, Jl. Boulevard BSD Tim., Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Mayapada Hospital

This image has an empty alt attribute; its file name is 5-2-1.png

Mayapada Hospital Tangerang terletak di Modernland, Tangerang dekat dengan SMAK BPK Penabur Kota Tangerang. Rumah sakit ini berdiri pada tahun 2008 dan telah memberikan pelayanan dan fasilitas kesehatan selama 24 jam setiap minggu. Mereka memiliki berbagai spesialisasi medis yang meliputi urologi, ortopedi, dan hepatologi. Di antara spesialisasi medis mereka, beberapa telah menjadi layanan khas rumah sakit seperti Pusat Kardiovaskular dan Pusat Onkologi. Mereka mendapat dukungan dari tim medis yang telah memiliki banyak pengalaman dalam bisnis medis. Mereka juga dilengkapi dengan peralatan bedah mutakhir untuk memastikan operasi mereka berjalan dengan lancar. Mereka juga memiliki perawat yang berkualitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua pasien di rumah sakit.

Nomor Telepon: +6221 55781888

Situs web: mayapadahospital.com

Alamat: Modernland, Jl. Honoris Raya No.6, RT.001 / RW.006, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Demikianlah 5 rumah sakit internasional berbahasa Inggris terbaik di Tangerang. Kami berharap daftar ini dapat membantumu menemukan rumah sakit yang tepat untuk kamu dan jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *