Rumah Sakit Terbaik di Depok

Tidak ada yang mau merasa sakit atau pergi ke rumah sakit. Apalagi saat kamu berada di tengah kesibukan, orang pasti ingin menghindari sakit. Selain mahalnya biaya rumah sakit, sakit akan menghambat aktivitas. Namun, terkadang kita tidak bisa menghindari sakit meski tubuh kita tetap fit. Masyarakat akan segera pergi ke rumah sakit terdekat ke daerahnya bila merasa sakit. Begitu banyak warga bolak-balik dari Depok. Hal ini dapat menyebabkan warganya mudah sakit karena kesibukannya. Oleh karena itu, rumah sakit di Depok harus memberikan pelayanan yang nyaman dengan kepuasan yang tinggi bagi warganya. Nah, jika kamu berada di Depok, berikut adalah daftar rumah sakit di Depok yang akan melayani kamu dengan baik saat kamu sakit.

1. RS Mitra Keluarga

This image has an empty alt attribute; its file name is mitra-1024x398.jpg
RS Mitra Keluarga

Rumah Sakit Mitra Keluarga terletak di Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16424. Mereka memiliki pelayanan prima seperti laparoskopi, endoskopi, rehabilitasi anak, dan angiografi.

RS Mitra Keluarga telah berhasil membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia saat ini. Lebih dari dua puluh lima tahun mengabdi kepada masyarakat Indonesia, mereka menghadapi dinamika dalam memberikan pelayanan kesehatan yang menantang kita untuk terus berkarya lebih baik.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 77210700

Situs web: https://mitrakeluarga.com/

2. RS Hermina Depok

This image has an empty alt attribute; its file name is dpk.jpg
RS Hermina Depok

Rumah Sakit Hermina Depok terletak di Jl. Raya Siliwangi No.50, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Jam kunjungan mereka adalah dari hari Senin sampai Jumat pukul 11.00 – 12.00 dan 17.00-19.00, dan untuk hari Sabtu pukul 09.00-10.00 dan 17.00-19.00.

RS Hermina Depok – berdiri sejak 2000 – menjadi rumah sakit pilihan warga Depok dalam masalah persalinan. Ini karena Rumah Sakit memiliki pelayanan yang sangat baik dari Personal Maternity Officer dimana pasien akan mendapatkan informasi dan solusi lengkap terkait kehamilan dari spesialis terbaik. Tersedia 180 tempat tidur dan didukung oleh fasilitas hemodialisis, thalassemia, kemoterapi dan lab kat, dll. Kunjungi website mereka untuk informasi lebih lanjut.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: 1500488

Situs web: https://herminahospitals.com/

3. RS Graha Permata Ibu

This image has an empty alt attribute; its file name is graha.jpg
RS Graha Permata Ibu

Rumah Sakit Grha Permata Ibu terletak di Jl. KH. M. Usman No. 168. Buka selama 24 jam dengan berbagai fasilitas seperti rawat inap dan rawat jalan, ambulans, radiologi, ICU, laboratorium, dll.

Rumah Sakit Grha Permata Ibu berdiri pada tanggal 8 Juli 2004, di bawah naungan PT. Permata Husada Sakti. RS Grha Permata Ibu Depok memiliki visi menjadi Rumah Sakit dengan pelayanan terbaik, modern dan mampu bersaing, dengan misi memberikan pelayanan prima, meningkatkan sumber daya manusia, melengkapi infrastruktur, mengembangkan kebijakan, dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 7778899

Situs web: http://grhapermataibu.com/

4. RS Sentra Medika

This image has an empty alt attribute; its file name is rs-1024x531.jpg
RS Sentra Medika

Rumah Sakit Sentra Medika terletak di Jl. Raya Bogor Km. 33 Cisalak – Depok. Buka selama 24 jam dengan fasilitas seperti rawat inap dan rawat jalan, ICU, MCU, dll.

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak berdiri pada tanggal 12 Juli 1999 dengan total 100 tempat tidur. Pada tanggal 27 Mei 2000 dilantik oleh Dr. Ahmad Sujudi sebagai Menteri Kesehatan yang menjabat pada periode tersebut. Hingga saat ini jumlah Tempat Tidur Rumah Sakit Sentra Medika adalah 205 tempat tidur dan merupakan Rumah Sakit Swasta Tipe B di Kota Depok. RS Sentra Medika didukung oleh Dokter Umum, Dokter Spesialis, dan Dokter Subspesialis.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 8743 790

Situs web: http://www.sentramedikahospitals.com/

5. RS Bunda Margonda

This image has an empty alt attribute; its file name is bunda.jpg
RS Bunda Margonda

Rumah Sakit Bunda Margonda terletak di Jl. Margonda Raya No. 28 Pondok Cina, Depok 16424, Indonesia. Rumah sakit ini menyediakan layanan medis khusus seperti ICU, HCU, NICU, PICU, MCU.

RS Bunda Margonda merupakan rombongan RSIA Bunda Jakarta yang telah beroperasi selama 46 tahun berkiprah dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas, baik warga Jakarta maupun Indonesia, yang berperan dalam membantu permasalahan ibu dan anak. Mulai dari proses melahirkan, perawatan anak, hingga membantu proses kehamilan melalui program bayi tabung. RS Bunda Margonda merupakan salah satu RS yang berada di bawah naungan Bundamedik Healthcare System yang meliputi RSIA BIA Jakarta, RSUC BMC Padang, Morula IVF, dan Emergency Response.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: 1-500-799

Situs web: www.bunda.co.id

6. RS Hasanah Graha Afiah

This image has an empty alt attribute; its file name is hga-1024x768.jpg
RS Hasanah Graha Afiah

Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah merupakan rumah sakit swasta yang dikelola oleh PT Hasanah Graha Afiah. Terletak di Jl. Raden Saleh No.42, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok atau kurang lebih 300 meter dari TVRI Studio Alam.

Hasanah Graha Afiah menyediakan layanan 24 jam yang terdiri dari Instalasi Ruang Gawat Darurat, Instalasi Laboratorium, Instalasi Radiologi, dan Ruang Operasi. Selain pelayanan kesehatan dasar, RSU Hasanah juga memiliki Pelayanan Unggul Masyarakat yang semakin lengkap dan akan terus meningkatkan dan mengembangkan baik sarana, prasarana, maupun sumber daya manusianya.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 77826276

Situs web: http://rs-hga.co.id/

7. RS Puri Cinere

This image has an empty alt attribute; its file name is cinere-1024x683.jpg
RS Puri Cinere

Rumah Sakit Puri Cinere terletak di Jl. Jl. Maribaya No.1 Puri Cinere, Depok 16514. Rumah Sakit Puri Cinere menyediakan berbagai fasilitas seperti rawat inap, rawat jalan, pelayanan kritis, dan penunjang medis.

Rumah Sakit Puri Cinere telah berdiri selama 28 tahun dan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap serta diharapkan dapat memberikan solusi kesehatan dan kepuasan bagi pengguna jasanya.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 7545488

Situs web: rspuricinere.id

8. RS Bhakti Yudha

This image has an empty alt attribute; its file name is bha-1024x427.jpg
RS Bhakti Yuda

Rumah Sakit Bhakti Yudha terletak di Jl. Raya Sawangan No.2, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1976 oleh Yayasan Bhakti Yudha yang semula merupakan klinik bersalin berkapasitas 12 tempat tidur yang keberadaannya saat itu untuk mendukung proyek Perumnas di Depok.

RS Bhakti Yudha menyediakan peralatan penunjang medis seperti USG 4 Dimensi, CT Scan 16 Irisan, Ekokardiografi, peralatan laboratorium seperti alat pemeriksaan Hematologi, pemeriksaan kimia klinik, dan terakhir Rontgen Gigi Panoramik.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (021) 7520082

Situs web: rsbhaktiyudha.co.id

9. RS Tugu Ibu

This image has an empty alt attribute; its file name is tugu.jpg
RS Tugu Ibu

Rumah Sakit Tugu Ibu terletak di Jl. Raya Bogor, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Buka selama 24 jam dengan fasilitas medis seperti ICU, MCU, laboratorium, dll.

Rumah Sakit Tugu Ibu Depok berdiri sejak tahun 1982 yang diawali sebagai fasilitas kesehatan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Nasional (YASPEN). Visi mereka adalah memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan dengan misinya yaitu memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar atau akreditasi rumah sakit, mengembangkan sumber daya manusia yang profesional dan melengkapi infrastruktur terbaik dan terstandar.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: 021-8710870

Situs web: http://www.rstuguibu.com/

Baca juga: Rumah Sakit Internasional di Jakarta

10. RSUD Kota Depok

This image has an empty alt attribute; its file name is rsud.jpg
RSUD Kota Depok

RSUD Kota Depok terletak di Jl. Raya Muchtar No.99, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511.

Rumah Sakit Kota Depok dibangun pada tahun 2004 dan mulai beroperasi sebagai rumah sakit kelas C pada tanggal 17 April 2008. Saat ini kapasitas RSUD Kota Depok adalah 71 tempat tidur yang terdiri dari 54 tempat tidur perawatan kelas III, 4 tempat tidur perawatan kelas II, 9 Perina. tempat tidur perawatan, dan 4 tempat tidur perawatan isolasi.

Sedangkan untuk rawat jalan, RSUD memiliki 12 klinik spesialis yang terdiri dari penyakit dalam, pediatri, kebidanan dan ginekologi, psikiatri, saraf, anestesi, mata, THT, paru, bedah gigi dan mulut, serta radiologi.

Jam Buka: 24 jam

Hubungi: (0251) 8602514

Situs web: https://rsud.depok.go.id/

Nah itulah daftar 10 besar rumah sakit di Depok. Pergi ke rumah sakit setiap kali kamu sakit, rawat tubuh kamu, dan tetap sehat!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *