Salon Kecantikan di Jakarta

Penduduk kota Jakarta yang terlalu banyak minum kopi, naik kereta api, dan stres tanpa henti tidak terlalu kondusif untuk tampil dengan rambut berkilau, kulit bercahaya, atau otot. Inilah mengapa penghuni Jakarta tidak main-main dalam hal kebutuhan kecantikan mereka. Untungnya bagi kami, ada tempat kecantikan di Jakarta yang menawarkan perawatan kecantikan unik yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain — dengan harga yang terjangkau hingga yang lebih mahal.

Lantas salon Jakarta mana yang layak menjadi investasi kamu? Karena ada banyak spa, salon, dan semua yang ada di antaranya, kami memutuskan 5 tempat kecantikan favorit kami di Jakarta sehingga kamu akan tenang mengetahui bahwa kunjungan kamu tidak akan mengecewakan. Percayalah, hari memanjakan kamu akan ditangani oleh para profesional di sini!

1. Salon De Coiffure

Terletak di distrik Kemang Jakarta, Salon De Coiffure terletak di dalam toko ritel Papillion. Salon ini adalah salon dengan layanan lengkap dengan layanan yang sempurna, misalnya keterampilan hebat, bahan-bahan berkualitas terbaik, kreativitas luar biasa, dan teknik pewarnaan rambut yang bagus. Selain itu, Gaya Potongan Rambut dipimpin oleh Christopher Tarigans yang telah dilatih oleh Alexandre de Paris Salon dan Tarigans yang terkenal memiliki pengalaman desain rambut lebih dari 20 tahun.

Salon De Coiffure terkenal dengan layanan tata rambutnya terutama untuk pewarnaan dan highlight rambutnya karena salon ini menawarkan portofolio ahli penata rambut yang berbakat. Selain itu, untuk mengikuti tren kecantikan terkini, terdapat berbagai layanan non-rambut mulai dari perawatan kuku hingga layanan make-up dan bahkan layanan extension bulu mata. Ubah rambut kamu dan bersantailah dengan sistem perawatan paling eksklusif di Salon De Coiffure! Mungkin setelah itu, kamu bisa makan siang atau makan malam di restoran fine dining di Kemang untuk memamerkan rambut mewah kamu yang baru. 

Salon de Coiffure
Salon De Coiffure

Alamat: Level L. The Papilion, Jl. Kemang Raya No.45AA, Jakarta 12730.

Nomor Telepon: + 62-21-719-3118

Kisaran Harga: Layanan rambut mulai dari Rp.100.000 hingga Rp.2.000.000 + (harga dapat bervariasi jika kamu bertanya kepada stylist tertentu, membeli produk dan perawatan tambahan, atau kondisi rambut kamu)

Layanan non-rambut mulai dari Rp.75.000,- hingga Rp.565.000,- 

Jam Buka: 09.00-20.00 (Senin-Minggu).

Situs Resmi: http://www.thepapilion.com/lifestyle/salon-de-coiffure

Media Sosial: @thepapilion

2. Dandelion

Dandelion adalah studio kecantikan populer dengan spesialisasi dalam waxing, kuku, dan bulu mata. Terletak di kawasan Pondok Indah, Pakubuwono, Senopati, dan Menteng, Dandelion dikenal dan disukai oleh penduduk setempat sebagai tempat perawatan manikur yang meliputi perawatan kuku, pedicure, dan bulu mata. Dan kami dapat membuktikan bahwa itu benar. Dengan buku yang penuh dengan pilihan, kombinasi warna, dan ukuran, kamu akan terlihat seperti baru saja melakukan maniak dan bulu mata di salon selebriti Hollywood. Selain itu, Dandelion menyediakan pilihan cat kuku halal, bebas bahan kimia, dan vegan, menjadikannya salon pilihan bagi mereka yang sadar kesehatan.

Pelanggan juga dapat merasakan layanan waxing premium Dandelion yang berkisar dari waxing wajah, waxing tubuh bagian atas, hingga waxing tubuh bagian bawah, dengan waxing impor terbaik Dandelion dari Prancis. Selain itu, Dandelion memiliki layanan rumah untuk kamu yang terlalu sibuk untuk pergi ke salon. Jangan lupa untuk mengambil foto kuku dan bulu mata baru kamu!

Dandelion
Dandelion

Alamat:

Jl. Metro Pondok Indah SG-21, Jakarta Selatan

Jl. Senopati No. 41 C, Jakarta Selatan

Jl. Bumi No. 24, Kby. Baru, Jakarta Selatan

Jl. Wahid Hasyim No. 47, Menteng, Jakarta Pusat

Nomor telepon:

+ 62-8121-622-622 (Pondok Indah)

+ 62-811-900-9919 (Senopati)

+ 62-811-900-1131 (Pakubuwono)

+ 62-811-900-9210 (Menteng)

Kisaran harga:

Daftar Harga Kuku – mulai dari Rp.80.000, – + (harga paket spesial sesuai permintaan)

Daftar Harga Waxing – mulai dari Rp.60.000.- +

Daftar Harga Bulu Mata – mulai dari Rp.80.000, – +

Jam buka:

09.00-19.00 (Sen-Jum) dan 09.00-18: 00 (Sab-Ming) untuk gerai Pondok Indah dan Pakubuwono.

07.00-21.00 (Sen-Jum) dan 09.00-18: 00 (Sab-Ming) untuk gerai Senopati dan Menteng.

Situs Resmi: https: //dandelion-id.com 

Media Sosial: @ dandelion.id

3. Andrea Zhu Salon & Beauty Lounge

Andreas Zhu Salon & Beauty Lounge terletak di Pluit, salon itu sendiri layak untuk foto Instagram. Terinspirasi oleh konsep Parisian Chic, salon ini didekorasi dengan indah dengan sofa vintage, lukisan indah, dan lampu gantung emas. Selain itu, Andreas Zhu Salon dan Beauty Lounge memiliki klien kelas atas. Pemiliknya sendiri, Andreas, telah bekerja dengan banyak aktris, aktor, dan beauty blogger ternama Indonesia, sehingga menjadikannya salah satu penata selebriti paling dicari di Indonesia. Selain itu, salon ini mengkhususkan diri pada perawatan dan pewarnaan rambut; salon Andreas Zhu terkenal karena menciptakan kembali tampilan alami dengan pendekatan unik, menciptakan warna rambut paling unik, dan desain rambut unik mereka. Dengan salon Andreas Zhu produk dan layanan berkualitas terbaik, tempat ini adalah tempat yang tepat bagi pria dan wanita untuk mendapatkan potongan dan warna segar yang sempurna!

Andrea Zhu Salon
Andrea Zhu Salon

Alamat: Jalan Pluit Putri Raya no 2B, Jakarta 14450. 

Nomor Telepon: +62813-1012-1777

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan.

Jam Buka: 09.00-19.00 (Senin-Minggu)

Media Sosial: @andreaszhusalon

4. One Piece by Hisato Suzuki

Dipelopori oleh Hisato Suzuki, One Piece bisa dibilang salon Jepang terbaik dan terpopuler di Jakarta. One Piece membanggakan koleksi penata rambut ahli dan teknologi dari Jepang. Selain itu, kamu bisa mengharapkan penataan dan pewarnaan rambut terbaru dan terbaik dari One Piece. Salon ini terkenal dengan gaya rambutnya yang chic dan simple. Keistimewaan dari One Piece antara lain: Engraving Piece yang menciptakan tekstur dan volume rambut dengan menggunakan kombinasi pisau cukur dan gunting, teknik volume + hair extension yang hampir tidak terlihat bahwa itu adalah hasil extension, teknik pemotongan rambut Step Bone Cut yang dapat memperbaiki struktur tulang yang akan dibuat. menghasilkan bentuk yang sempurna, serta teknik pewarnaan rambut yang populer dan perpaduan warna yang menakjubkan.

Dengan pelanggan mulai dari yang muda hingga yang berjiwa muda, selebriti, dan layanan sugaring terkemuka yang sangat baik. Selain itu, cabang mereka berlokasi strategis di pusat perbelanjaan utama di Jakarta. Akibatnya, kamu akan kesulitan untuk meninggalkan teh dan kursi yang nyaman dan pergi setelah selesai.

One Piece
One Piece by Hisato Suzuki

Alamat:

Lippo Mall Kemang Lt.1 unit 2, Jalan Pangeran Antasari no 36, Bangka, Jakarta Selatan.

Central Park Mall Lt 2-105, Jl. Letjen S. Parman kav 12, Jakarta Barat.

Mal Kelapa Gading 3/5 Lantai 2, Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara.

The Pakubuwono Signature, Jalan Taman Pakubuwono VI No.72, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nomor telepon:

+ 62-21-2952-8298 / + 62-21-2952-8399 (Lippo Mall Kemang)

+ 62-21-2920-1008 / + 62-21-2920-1009 (Central Park Mall)

+ 62-21-4587-8359 (Mal Kelapa Gading)

+ 62-21-2912-600 (The Pakubuwono Signature)

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan.

Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)

Situs Resmi: https://onepiece.co.id

Media Sosial: @onepiecehairstudio

5. Felize Beauty Bar

Sebuah destinasi serba ada yang dapat memenuhi semua kebutuhan kamu, Felize Beauty Bar adalah studio kecantikan yang berspesialisasi dalam perawatan dan layanan kuku, bulu mata, wax, alis, dan kulit. Mereka menggunakan produk yang dikurasi dengan cermat dan layanan yang dipersonalisasi untuk memastikan yang terbaik dalam spesialisasi mereka. Selain itu, studio kecantikan ini akan menyesuaikan setiap layanan dengan kebutuhan klien, dengan produk dan peralatan mewah terbaik. Konsultasi menyeluruh akan memastikan dalam menggunakan dan merekomendasikan produk dan layanan, seperti warna kuku, desain bulu mata, dan perawatan kulit apa yang cocok untuk kamu!

Perawatan favorit yang bisa kamu dapatkan di bar kecantikan ini antara lain; perawatan wajah W Line Glow, nail art yang disesuaikan, dan jarum mikro alis.

Dengan kenyamanan dan ketenangan di garis depan pengalaman Felize Beauty Bar, kamu dimanjakan segera setelah kamu masuk pintu; layanan kamu disesuaikan hanya untuk kamu dari awal hingga akhir. Selanjutnya, Felize Beauty Bar juga menawarkan layanan dengan harga bersaing untuk pengalaman unik yang mereka berikan.

Felize Beauty Bar
Felize Beauty Bar

Alamat:

Jl. Panjang Raya 8L, Kedoya Utara, Jakarta 11520.

Jl. Pantai Indah Kapuk Metro Broadway No.49, Jakarta 14460.

Nomor Telepon: + 62-21-2256-2476 / + 62-818-0818-2623

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan.

Jam Buka: 09.00-19.00 (Senin-Minggu).

Media Sosial: @felize.beautybar

Nah itu dia 5 tempat kecantikan di Jakarta yang wajib kamu cek! Jangan lupa untuk memamerkan rambut baru kamu kepada teman-teman saat kamu menikmati minuman di bar yang indah di Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *