Sate Terenak di Jakarta Barat

Sate Terenak di Jakarta Barat

Jakarta Barat adalah salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Ada beberapa tempat yang bisa kamu jelajahi, beberapa di antaranya memiliki nilai sejarah yang tinggi seperti Museum Bank Indonesia, Museum Wayang, dan Museum Sejarah Jakarta. Jika kamu menyukai seni kontemporer dan modern, kamu bisa pergi ke Museum MACAN. kamu juga bisa berbelanja di Mall Central Park dan Mall Taman Anggrek dengan berbagai toko penyedia brand branded. Dengan harga yang bervariasi, dan tempat yang bervariasi untuk kamu jelajahi sendiri, bersama pasangan, atau makan bersama keluarga. Perjalanan kamu akan semakin lengkap dengan mengetahui tempat kuliner di Jakarta Barat.

Salah satu kuliner kuliner yang paling populer di Indonesia adalah sate tradisionalnya! Sate adalah sajian daging panggang tusuk sate yang disajikan dengan berbagai macam bumbu dan saus! Ada banyak jenis sate yang bisa anda temukan di Indonesia, setiap budaya yang ada di Indonesia memiliki sajian sate yang unik, contohnya sate khas padang yang bernama sate padang. Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang telah merantau ke Jakarta untuk menetap, dan mereka telah memperkenalkan makanan sate tradisional mereka kepada orang-orang di Jakarta. Dengan banyaknya pilihan sate, kami persembahkan 5 Sate Paling Direkomendasikan di Jakarta Barat. Ayo pergi!

1. Mantra Indonesia

Source: Google Maps

Jika kamu sedang berada di Lippo Mall Puri, maka kamu harus mencoba Mantra Indonesia! Mereka menyediakan sate ala Minahasa yang sangat unik dan enak. Interiornya yang megah dan elegan menjadikan tempat ini sangat cocok untuk membawa pasangan atau makan bersama keluarga. Dijamin dengan daging yang sangat empuk dan bumbu kacangnya yang gurih pasti akan menyukainya. Selain sate sebagai menu andalan rekomendasi kami, mereka juga menyediakan berbagai menu khas Manado dan Indonesia lainnya seperti sop buntut dan tahu udang. Pelayanannya sangat baik dan ramah untuk penyandang disabilitas, dan terdapat WiFi untuk melengkapi makan anda. Apa yang kamu tunggu?

Nomor Telepon: + 6221-5081-3484

Media Sosial: @mantraindonesia di Instagram

Alamat: St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, Jalan Takeshita

Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp50.000 – Rp100.000

Jam buka:

10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

2. Pondok Sate Surya

Source: Google Maps

Cruisin di Meruya? Maka kamu harus mencoba Pondok Sate Surya! Dengan gerainya yang hijau dan simpel, tentunya kamu bisa menemukannya dengan mudah. kamu harus mencoba Sate Kambing Balibul, dimana Balibul adalah kambing Bawah Lima Bulan atau kambing di bawah lima bulan. Hal ini membuat sajian sate rendah kolesterol, dagingnya empuk dan harum, ditambah lagi disajikan dengan hotplate. kamu harus mencoba mencelupkannya ke dalam campuran kecap manis dan saus sambal ditambah bawang cincang dan tomat. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kuah kari kambing yang sangat enak. Interiornya sederhana, sehingga cocok untuk kamu saat makan siang. Pelayanan yang ramah menambah kepuasan kamu. Ayo pergi!

Nomor Telepon: + 62816-1815-132

Media Sosial: @pondok_sate_surya di Instagram

Alamat: Jl. Meruya Ilir No. 16 (Samping Pegadaian), Meruya, Jakarta Barat

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp50.000 – Rp100.000

Jam buka:

11.00 AM – 09.00 PM (Setiap hari)

3. Sate Palmerah Kimtek

Source: Google Maps

Cruisin di Meruya? Maka kamu harus mencoba Pondok Sate Surya! Dengan gerainya yang hijau dan simpel, pasti kamu bisa menemukannya dengan mudah. kamu harus mencoba Sate Kambing Balibul, di mana Balibul adalah BD. Jangan lewatkan permata tersembunyi ini di Green Ville. Palmerah Kim Tek Sate adalah salah satu yang paling enak di Jakarta Barat. Dengan outletnya yang terpampang jelas dengan lampu LED, ini menarik perhatian kamu! Jika kamu adalah penggemar daging kambing, mereka menyediakan sup dan sate kambing yang sangat enak. Saus yang bening ditambah ditambah dengan kuah gurih, air lemon, dan sambal pasti bikin kamu datang lagi. Ditambah dengan kuah yang gurih. Kecap yang meresap ke dalam daging sate sangat menggugah selera. Jangan khawatir, dagingnya tidak berbau dan sangat lembut. kamu bisa menambahkan acar untuk menambah kesegaran. Jangan sampai ketinggalan!

Nomor Telepon: + 6221-5367-8354

Media Sosial: @satepalmerah_kimtek di Instagram

Alamat: Jl. Panjang Pos Pengumben No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp30.000 – Rp60.000

Jam buka:

11.00 AM – 09.30 (Setiap hari)

klik disini untuk tempat sate lain di Jakarta Pusat

4. Sate Taichan Nyot Nyot

Selanjutnya ada Taichan Nyot Nyot. kamu bisa menemukannya di kawasan Cengkareng. Tempat outdoor dan tradisionalnya sangat cocok untuk membawa kolega dan teman nongkrong di sini. Sate yang disajikan pun relatif bervariasi, mulai dari taichan biasa, hingga keju mozzarella. Dagingnya berair dan kulitnya renyah. Bumbu mereka juga enak dan membuat ketagihan! Jangan lupa tambahkan bawang putih goreng biar makin enak. Dagingnya matang dengan benar dan cabai membuatnya jadi lengkap. Pelayanan yang ramah membuat Taichan Nyot Nyot masuk daftar ini. Jangan heran, jika kamu datang dan menemukan gerainya yang ramai karena sudah terkenal dengan kelezatannya. Harus dicoba!

Nomor Telepon: + 62852-8370-8516

Media Sosial: @ taichannyot2cirebon di Instagram

Alamat: Jl. Taman Surya Utama No. 2, Cengkareng, Jakarta Barat

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp30.000 – Rp60.000

Jam buka:

05.30 PM – 10.30 PM (Setiap hari)

5. Sate Taichan Bang Yoyo

Last but not least, Taichan Bang Yoyo. Dengan lokasi luar ruangan dan gerai yang sederhana, Taichan Bang Yoyo menyajikan berbagai sate yang sangat enak. kamu bisa memesan sate mereka yang tidak terlalu berminyak tapi tetap gurih. Warna menggoda dihasilkan dari panggangan dengan arang. Aroma gurih dan tekstur ayam yang empuk bikin ketagihan! Kuahnya tidak encer, kepedasannya sedang dan sangat segar. Jika kamu menambahkan jeruk nipis sebelum mencelupkannya, itu menambah sensasi! Pelayanannya cepat dan ramah, cocok untuk mengajak pasangan dan teman-teman nongkrong sambil mencicipi sate ini. Yum!

Nomor Telepon: + 62812-8309-7426

Media Sosial: @satetaichanbangyoyo di Instagram

Alamat: Avenue House, Jl. Green Ville blok AV No. 19, Green Ville, Jakarta Barat

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp30.000 – Rp50.000

Jam buka:

11.00 – 11.00 (Setiap hari)

Nah, itulah 5 tempat sate terbaik di Jakarta Barat untuk dinikmati sendiri, bersama teman, dan keluarga! Kami harap daftar ini membantu kamu! Jangan lupa untuk melihat tempat sate enak lainnya di sekitar Jakarta di postingan blog kami yang lain!

Baca artikel lainnya: Tempat menikmati gado-gado di Jakarta

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Coworking Spaces in Kelapa Gading

Coworking Spaces in Kelapa Gading

Types of Bed Sizes to Know

Types of Bed Sizes to Know

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *