Sate Terenak di Jakarta Timur

Jakarta Timur merupakan salah satu kawasan tersibuk di Jakarta. Selain ramai, kawasan ini juga identik dengan perumahan dan banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Taman Mini Indonesia Indah, dimana kamu bisa melihat danau berisi miniatur kepulauan Indonesia, serta Snowbay Waterpark untuk bermain air. Perjalanan kamu akan semakin lengkap dengan mengetahui berbagai tempat kuliner. Ada berbagai pilihan yang bisa kamu coba mulai dari harga dan cita rasa pedagang kaki lima hingga makanan eksklusif. Ini termasuk makanan tradisional Indonesia, sate!

Sate adalah sajian daging panggang tusuk sate yang disajikan dengan berbagai macam bumbu dan saus! Ada banyak jenis sate yang bisa anda temukan di Indonesia, setiap budaya yang ada di Indonesia memiliki sajian sate yang unik, contohnya sate khas padang yang bernama sate padang. Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang telah merantau ke Jakarta untuk menetap, dan mereka telah memperkenalkan makanan sate tradisional mereka kepada orang-orang di Jakarta. Pada artikel kali ini kami akan memberikan 5 tempat sate terlezat di kawasan Jakarta Timur agar tidak ketinggalan!

ingin tahu lebih banyak tentang Jakarta Timur? lihat ini

1. Sate Blora Cirebon

Sumber: Google Maps

Berlayar di sekitar Rawamangun? Sate Blora Cirebon merupakan tempat kuliner yang cocok untuk kamu. Dengan kelezatan sate kambing dan ayamnya, sop ayam dan sayurnya yang menyegarkan akan membuat kamu dan keluarga bahagia. Jangan khawatir, tempat parkirnya juga fleksibel. Ditambah dengan interiornya yang luas dan simpel, kamu tidak perlu khawatir untuk makan bersama keluarga atau keluarga di sini. Pelayanannya bagus dan proses memasaknya cepat, jadi bisa langsung makan makanannya langsung! Bumbu kacang yang renyah dan bumbu kecap yang membumbui membuat Sate Blora Cirebon masuk dalam daftar ini. Ayo pergi!

Nomor Telepon: + 6221-4786-2720

Media Sosial: @sbc_rawamangun di Instagram

Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No.3, Rawamangun, Jakarta Timur

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp30.000 – Rp60.000

Jam buka:

10.00 – 23.00 (Senin – Minggu)

2. Sate Kambing H. Giyo

Sumber: Google Maps

Jika kamu ke Bassura Mall, jangan lewatkan Sate Kambing H. Giyo. Dengan dekorasi restoran yang menarik, serta pelayanan yang sangat ramah dan cepat, kamu akan menikmati makan di sini. Sate mereka yang cukup besar dan mengenyangkan, dengan bumbu yang terasa sangat gurih dan manis membuat anda ingin berkunjung lagi. Dagingnya empuk, dan kamu bisa memilih menggunakan nasi atau lontong sebagai pelengkap sate. kamu juga bisa memesan sup iga kambing yang juga enak. Lezat!

Nomor Telepon: + 6221-2280-7272

Media Sosial: @ h.giyosatekambing di Instagram

Alamat: Mall @ Bassura City, Lantai 2, Eat & Eat, Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 1, Jatinegara, Jakarta Timur

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp25.000 – Rp40.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

3. Sate Tongseng Pak Budi

Sumber: Google Maps

Sate Tongseng Pak Budi yang berlokasi di Pondok Bambu juga patut kamu coba. Ini adalah salah satu tempat sate paling populer di Jakarta Timur. Dengan interior yang sangat luas, cocok untuk makan siang bersama teman kantor atau makan malam bersama keluarga. kamu akan menemukan toko ini dengan gerai coklat dan spanduk besar. Tempatnya bersih, dan harganya sesuai selera. Produk kambingnya sangat enak dan besar, jadi harus kenyang dan puas. Tentu yang menjadi ciri khasnya adalah tongsengnya, kuah mirip kari dengan sayuran dan daging domba, akan lebih nikmat jika disantap dengan sate domba andalan mereka yang lain! Pelayanannya sangat ramah dan baik. kamu juga bisa memesan kerupuk sebagai pelengkap makanan. Layak untuk dicoba!

Nomor Telepon: + 6221-8660-2157

Media Sosial: @satepakbudi di Instagram

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Kisaran harga:

Makanan utama mulai Rp35.000 – Rp60.000

4. Sate Tegal Abu Salim

satetegal_abusalim

Sate Tegal Abu Salim merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. kamu bisa menemukannya di area Condet. Mereka menyediakan berbagai macam sate dan juga masakan arab. Sate mereka sangat lembut dan besar jadi kamu pasti senang. Kecap yang gurih ditambah dengan sajian nasi yang bercita rasa nikmat pasti akan membawamu kembali ke sini. Mereka juga menyediakan berbagai jus buah sebagai minuman. Pelayanan yang cepat dan baik menambah daya tarik makan disini. Tempat parkir yang luas juga menjadi faktor tambahan Sate Tegal Abu Salim yang bisa kamu coba. Sangat cocok untuk kamu dan keluarga. Harus dicoba!

Nomor telepon: + 6221-8087-8632

Media Sosial: @satetegal_abusalim di Instagram

Alamat: Jl. Raya Condet No.2, Kramat Jati, Jakarta Timur

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp55.000 – Rp75.000

Jam Buka: 10.00 – 20.30 (Setiap hari)

5. Sate Padang St. Ali Pariaman

Sate Padang St. Ali Pariaman adalah gerai sate ala Padang terbaik di Jakarta Timur. kamu bisa mengunjunginya di kawasan Kramat Jati. Jangan heran jika kamu berkunjung dan situasinya sangat ramai karena mereka adalah yang terbaik! Mereka memasak dengan menggunakan wajan yang sangat besar dan berapi-api, sehingga selain rasanya yang enak kamu bisa melihat chef memasak dengan penuh semangat. Dengan bumbu Padang yang sangat beraroma dan nikmat, ditambah dengan variasi variasi daging yang empuk seperti lidah sapi yang lembut sangat cocok untuk membawa pasangan untuk makan cepat disini. Penyajiannya menggunakan daun pisang sehingga cita rasa tradisional sangat kental disini. Interiornya luas meski tempat parkir agak sempit. Pelayanannya sangat bagus karena langsung dilayani oleh pemiliknya. Kepuasan kamu bisa meningkat dengan membeli kerupuk kulit yang tersedia. Kepuasan terjamin!

Nomor Telepon: + 62857-7243-8375

Media sosial: –

Alamat: Jl. Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp25.000 – Rp40.000

Jam Buka: 14.00 – 23.00 (Setiap hari)

Nah, itulah 5 tempat sate terbaik di Jakarta Timur untuk dinikmati sendiri, bersama teman, dan keluarga! Kami harap daftar ini membantu kamu! Jangan lupa untuk melihat tempat sate enak lainnya di sekitar Jakarta di postingan blog kami yang lain!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *