Sate Terenak di Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah salah satu tempat yang bagus untuk berjalan-jalan di Jakarta. Berbagai tempat unik seperti Dunia Fantasi di mana kamu dapat menikmati adrenalin melalui wahana yang dimilikinya dan menikmati Bandar Djakarta dengan berbagai seafoodnya yang mewah dan lezat untuk pesta keluarga! kamu juga bisa menemukan banyak tempat kuliner di sini, termasuk sate, salah satu makanan tradisional yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia, karena rasanya yang sederhana dan gurih dari sate daging bakarnya yang disajikan dengan berbagai bumbu dan saus!

Ada banyak pilihan sate yang bisa kamu coba di Jakarta Utara, mulai dari sate jajanan pinggir jalan hingga restoran sate ternama di Jakarta Utara. Di Jakarta Utara, kamu bahkan bisa menemukan cita rasa sate dari masing-masing budaya di Indonesia, bahkan sate tradisional dari Padang bernama Satay Padang! Jadi, di sini kami memilih tempat sate terbaik hanya untuk kamu! Ini dia 5 Sate Terlezat di Jakarta Utara.

cari tahu informasi lebih lanjut tentang Jakarta Utara disini

1. Remboelan

remboelansoulfood

Mencari tempat makan santai di sekitar Jakarta Utara? Coba Remboelan! Penuh dengan makanan jiwa Indonesia untuk kamu nikmati sendiri atau pesta bersama keluarga kamu. Mereka memiliki interior yang bagus dengan desain budaya dan elegan, nuansa oriental Indonesia untuk kenyamanan ekstra. Dengan pelayanan yang bagus dan cepat, jangan khawatir untuk mengunyah ragamnya yang banyak seperti sate, seafood, dan banyak lagi lainnya! Cobalah sate eksklusif mereka, dengan ayam atau daging untuk kamu pilih! Semua orang menyukai hidangan ini karena saus kacang kedelai mereka. Yum!

Nomor Telepon: + 6221-4586-4948

Media Sosial: @remboelansoulfood di Instagram

Alamat: Mall Kelapa Gading 5, Lantai 1, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp 70.000 – Rp120.000

Jam buka:

10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

2. Shao Kao

Shaokaopik

Pelayaran di Pantai Indah Kapuk tidak akan lengkap tanpa mencoba Shao Kao! Mereka menawarkan dekorasi yang bagus dan sederhana untuk kamu dan banyak variannya. Sate adalah salah satu hidangan unggulannya untuk kamu nikmati sambil bersenang-senang di Pantai Indah Kapuk. Di sekitar distrik kamu akan menemukan Shao Kao dengan logo merah dan putihnya. Tentunya dengan antusias yang besar dari penduduk setempat karena mereka terkenal dengan makanan yang enak. Berbagai jenis sate seperti ayam, sosis, dan sate ikan pasti akan membuat kamu betah. Berani mencoba?

Nomor Telepon: + 6221-5698-3329

Media Sosial: @shaokaopik di Instagram

Alamat: Ruko Cordoba, Blok F No. 6, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp 40.000 – Rp70.000

Jam buka:

05.00 PM – 02.00 AM (Setiap hari)

3. Angkringan Boy

angkringanboy

Mencari makan murah di pinggir jalan? Angkringan Boy jawabannya! Berlokasi di Boulevard Kelapa Gading, mereka menyajikan banyak jenis sate yang dijamin nikmat untuk perut dan uang kamu. Ada banyak varian sate seperti egg, otak-otak, fishcake, sosis, ayam, dan masih banyak lagi! Dim sum mereka menambah fakta bahwa mereka adalah makanan jari terbaik di Jakarta Utara. Orang Indonesia cenderung melakukan kencan murah di sini, karena harga murah tapi kepuasan tinggi. Namun sate nya bervariasi, dari tusuk sate telur, sate daging, tusuk sate kulit babi, bahkan sate kulit ayam! Ayo pergi!

Nomor telepon: + 62818- 6386-995

Media Sosial: @angkringanboy di Instagram

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok QJ 3 No. 20, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran harga:

Mulai dari Rp3.000 – Rp9.000 | Makanan utama mulai dari Rp15.000 – Rp22.000

Jam buka:

07.00 PM – 11.00 PM (Setiap hari)

4. Sate Khas Senayan

satekhassenayan

Sate Khas Senayan memegang reputasi sebagai salah satu sate terlezat di Jakarta Utara, bahkan Jakarta. Meski memiliki varian yang cukup banyak, namun nuansa oriental yang didukung oleh varian soul food Indonesia mengamankan posisinya sebagai salah satu yang terbaik. Ada beberapa jenis sate seperti sate kulit ayam yang terkenal, serta sate ayam dan domba. Saus kacangnya yang gurih dan manis tidak akan bohong! Jangan khawatir tentang bersosialisasi karena plating mereka memberimu fitur Instagram untuk berfoto. kamu akan menemukan Sate Khas Senayan dengan logo terkenal dan desain interior yang menjadi ciri khas mereka. Tanggal atau makan keluarga, kamu pilih!

Nomor Telepon: + 62121-3500-111

Media Sosial: @satekhassenayan di Instagram

Alamat: Ruko Cordoba, Blok F No. 1-2, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp 60.000 – 100.000

Jam buka:

10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

5. Sate Domba Afrika

satedombaafrica

Selain pisang gorengnya yang khas, Sate Domba Afrika juga wajib dicoba karena sate dombanya yang otentik! Banyak tempat menyajikan sate domba tetapi mereka menyajikan yang terbaik. Harganya tidak terlalu mahal dan mudah ditemukan! Tekstur sate daging domba yang juicy dan empuk membuatnya tak terlupakan. Ini juga disajikan dengan saus kacang atau kecap pedas yang tidak akan mengecewakan kamu! Ini mungkin makanan malam atau makan malam hangat, kamu dapat menikmati suasana klasik mereka kapan saja! Desain tradisional mereka namun layanan yang bagus dan cepat membuat mereka layak untuk menjadi 5 teratas. Selamat menikmati!

Nomor Telepon: + 62818-9810-94

Media Sosial: @satedombaafrica di Instagram

Alamat: La Piazza, Lantai Ground, Gading Food City, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran harga:

Makanan utama mulai dari Rp 30.000 – Rp50.000

Jam buka:

16.00 – 22.00 (Setiap hari)

Baca lebih lanjut: Minuman Dessert Indonesia di Jakarta

Nah, itulah 5 tempat sate terbaik di Jakarta Utara untuk dinikmati sendiri, bersama teman, dan keluarga! Kami harap daftar ini membantu kamu! Jangan lupa untuk melihat tempat sate enak lainnya di sekitar Jakarta di postingan blog kami yang lain!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *