15 Sekolah Internasional Terbaik di Bali Dengan Pendidikan Standar Tinggi

Sekolah Internasional di Bali telah menjadi incaran para orang tua. Memilih sekolah Internasional terbaik di Bali untuk anak adalah hal yang penting. Karena itu adalah salah satu cara untuk membantu anak membangun pikiran mereka dan mendapatkan standar pembelajaran yang tinggi. Dalam hal tempat pendidikan terbaik, sekolah internasional adalah salah satunya. Dengan mendaftarkan anak-anak ke sekolah internasional, mereka akan dapat beradaptasi dan terlibat dalam keberagaman, belajar bahasa asing dan bahasa ibu pada saat yang bersamaan, serta memiliki peluang karir yang lebih baik.

Baca juga: Daftar 17 Sekolah Selancar Terbaik di Bali untuk Pemula!

Bali, mempunyai banyak sekolah internasional karena Bali sangat disambut baik oleh ekspatriat. Anda dapat dengan mudah menemukan sekolah internasional di Bali, tetapi mungkin agak sulit untuk mengambil keputusan dan memilih yang tepat. Untuk membantu Anda memutuskan sekolah mana yang harus dipilih, berikut adalah rekomendasi sekolah internasional terbaik di Bali.

1. Gandhi Memorial Intercontinental School – Bali

GMIS bali sekolah internasional
sumber: gandhibali.org

Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS) merupakan salah satu sekolah internasional Bali terpopuler di Indonesia. Bertempat di daerah Denpasar, GMIS bertujuan untuk memberikan pendidikan dengan cara yang cerdas dan penuh kasih untuk menciptakan siswa yang berwawasan luas. Mereka membangun keterampilan, bakat, disiplin, dan bahkan harga diri kepada anak-anak.

Sekolah ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, tetapi sekolah lain juga mengikuti kursus seperti Mandarin, Bahasa Indonesia, Hindi dan Perancis. GMIS menetapkan fokus pengajarannya tentang keberagaman, rasa hormat, keyakinan dan agama yang berguna bagi anak-anak untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Alamat: Jl. Tukad Penet No.8A, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80235

Telpon: (0361) 239747

Situs web: www.gandhibali.org

2. Dyatmika School

sekolah internasional Bali dyatmika
sumber: dyatmika.org

Dyatmika School adalah sekolah internasional Bali yang menyediakan metode pengajaran inovatif dan diakreditasi oleh University of Cambridge International Examinations Board. Lebih lanjut, sekolah ini menekankan pada kegiatan ekstrakurikuler seperti olahraga dan kesenian untuk membangun keterampilan sosial dan kepemimpinan kepada siswa.

Sekolah ini terjangkau karena biayanya lebih rendah dibandingkan dengan sekolah internasional lain di Bali. Oleh karena itu, sekolah ini merupakan sekolah inklusif untuk pelajar lokal dan asing. Komunitas itu cukup kecil untuk mengenali dan merangkul kekuatan setiap individu, namun cukup besar untuk menjadi beragam secara sosial.

Alamat: Banjar Tangtu, Jl. Pucuk Bang, Kesiman Kertalangu, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80237

Telpon: (0361) 461874

Situs web: www.dyatmika.org

3. Bali Island School

source: theyakmag.com

Bali Island School menyediakan pendidikan berstandar tinggi untuk siswa lokal dan asing. Sekolah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang merangsang dan kreatif, sehingga siswa dapat memperoleh pengalaman belajar terbaik dan mengembangkan keterampilannya. Mereka menawarkan beragam pilihan program di bidang olahraga, seni, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya. Program-program ini dirancang untuk memberikan yang terbaik pada setiap anak.

Alamat: Jl. Danau Buyan IV No.15, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Telpon: (0361) 288770

Situs web: www.baliinternationalschool.com

4. Asian International School

sumber: aisb.sch.id

Asian International School terletak di Kuta, Bali. Mempromosikan prinsip Gandhi untuk membangun karakter yang hebat kepada anak-anak, sekolah internasional ini juga menawarkan Kurikulum Internasional Cambridge untuk semua tingkat sekolah dasar dan menengah. Selain itu, siswa sekolah ini berkesempatan menerima sertifikat internasional karena mereka diwajibkan untuk mengikuti ujian global.

Alamat: Perumahan Puri Gading, Jl. Puri Gading Raya, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80234

Telpon: (0361) 704030

Situs web: www.aisb.sch.id

5. Australian Independent School

sumber: ais-indonesia.com

Australian Independent School menyediakan kurikulum Australia yang terintegrasi dari prasekolah hingga Kelas 12 dan dijalankan dengan standar pendidikan berkualitas tinggi sementara juga bertujuan untuk membantu para siswa menemukan potensi mereka yang sebenarnya. Pasalnya, sekolah ini berfokus pada siswa dan siap mengembangkan keterampilan lain dari setiap siswa.

Sekolah ini dilengkapi dengan tenaga pendidik ekspatriat yang berkualitas, serta fasilitas yang sangat baik. Beberapa mata pelajaran yang ditawarkan di sekolah ini adalah matematika, bahasa Inggris, sains, kesehatan dan pendidikan jasmani, seni, teknologi, dan lainnya.

Alamat: Jalan Imam Bonjol No.458a, Pemecutan, Denpasar Barat, Pemecutan Kelod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Telpon: (0361) 8452000

Situs web: www.ais-indonesia.com

6. Sanur Independent School

sumber: balischool.business.site

Sanur Independent School (SIS) adalah lembaga pembelajaran berbasis komunitas yang memberikan lingkungan kepedulian kepada siswa dalam berbagai aspek seperti akademik, olahraga, budaya dan lainnya. Dengan bantuan staf lokal dan internasional, SIS bertujuan untuk mendidik siswa dan mempersiapkan mereka untuk jalur pembelajaran seumur hidup.

Alamat: Jl. Tukad Nyali No.35A-B, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80266

Telepon: (0361) 286016

Situs web: www.sisbali.sch.id

7. Lycee Francais de Bali

sumber: lfbali.com

Lycee Francais de Bali adalah sekolah bahasa Prancis di Bali dan terletak di daerah Kuta. Sekolah ini siap menampung siswa mulai dari prasekolah hingga sekolah menengah atas. Diakreditasi oleh Dewan Pendidikan Prancis dan Negara Indonesia, Lycee Francais de Bali ini jelas merupakan salah satu sekolah internasional terbaik yang tersedia di Bali.

Alamat: Jl. Umalas Kauh 1 No.76, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telpon: (0361) 4732314

Situs web: www.lfbali.com

8. Green School Bali

sumber: ibuku.com

Green School Bali adalah sekolah internasional yang berpusat pada siswa di Bali. Mereka memfokuskan kurikulum mereka berdasarkan praktik holistik untuk mengajar setiap siswa dengan pelajaran yang akan memperkaya kehidupan mereka. Sekolah ini bertujuan untuk mencetak siswa yang pemikir kritis dan berkomitmen serta mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Adapun kurikulumnya, Green School Bali menggabungkan tingkat pendidikan tertinggi yang diharapkan dari sekolah internasional dengan pembelajaran langsung eksperimental dalam kurikulum Green Studies dan kurikulum Seni Kreatif.

Alamat: Jl. Raya Sibang Kaja, Banjar Saren, Sibang Kaja, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352

Situs web: www.greenschool.org

9. Sunrise School

sumber: sunriseschoolbali.com

Sunrise School menetapkan tujuan mereka untuk mengembangkan siswa yang kreatif, percaya diri, dan penuh kasih. Program pendidikan di sekolah ini difokuskan pada pendidikan holistik berdasarkan kurikulum Inggris, selain itu siswa akan dilatih untuk memiliki kemampuan kepemimpinan, dan menjadi individu yang intelek.

Alamat: Jalan Mertasari Banjar Pengubengan Kauh, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon: (0361) 735825

Situs web: www.sunriseschoolbali.com

10. Garuda Bilingual School

sumber: garudabilingualschool.com

Sekolah bertaraf internasional ini adalah sekolah bilingual Inggris dan Indonesia bernama Garuda Bilingual School. Yang ini adalah sekolah kelompok bermain dan taman kanak-kanak. Dengan menggunakan metode pengajaran Montessori, sekolah ini bertujuan untuk merangsang kreativitas mental dan mengembangkan keterampilan pribadi setiap siswa. Dengan bantuan tenaga pendidik yang profesional dan penuh perhatian, sekolah ini siap mendidik siswanya dengan pengasuhan yang mendidik, emosional, dan spiritual.

Alamat: Jl. Parigata No. 7 Kampus UNUD – Jimbaran – Bali, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telpon: (0361) 8471913

Situs web: www.garudabilingualschool.com

11. Canggu Community School

Menawarkan berbagai kegiatan termasuk seni, olahraga, program musik, klub coding, Model United Nations, dan banyak lagi, Canggu Community School berfokus pada siswa untuk terlibat, bertanggung jawab secara sosial, komunikator yang percaya diri, dan pembelajar seumur hidup. Sekolah ini menggunakan Kurikulum Nasional Inggris, untuk memastikan setiap siswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka secara maksimal.

Alamat: Jl. Subak Sari, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telpon: (0361) 8446391

Situs web: www.ccsbali.com

12. The Anak Atelier

sumber: thehoneycombers.com

The Anak Atelier bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar awal yang bermakna dengan menghubungkan anak, keluarga, dan masyarakat untuk pembelajaran seumur hidup. Di sekolah ini, program pembelajaran dipimpin oleh tim internasional pendidik yang berkualitas dan berpengalaman dari berbagai bidang seperti seni kreatif, literasi, berhitung, dan pengalaman ilmiah. Program ini diperuntukkan bagi anak-anak berusia 2,5 hingga 6 tahun.

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telpon: (0361) 8498059

Situs web: www.theanakatelier.com

13. Wood School Bali

sumber: woodschoolbali.com

Wood School Bali percaya bahwa anak-anak harus bertanya-tanya, belajar, dan tumbuh menjadi satu dengan alam. Oleh karena itu, metode pengajaran sekolah ini mengikuti Filsafat Neo-Humanistik. Sekolah ini khusus dibangun sebagai tempat untuk membantu anak-anak mengekspresikan diri.

Bersamaan dengan pelajaran akademis sehari-hari seperti matematika, bahasa Inggris, sains, geografi, dan lainnya, para siswa di Wood School Bali juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan yoga pagi dan meditasi, berkebun, dan merawat hewan peliharaan.

Alamat: Pejeng, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552

Telepon: 0821-4794-9688

Situs web: www.woodschoolbali.com

14. Trihita Alam Eco School

Trihita Alam Eco School adalah sekolah mandiri dan fokus pada kelas playgroup hingga taman kanak-kanak yang terletak di daerah Denpasar. Sekolah ini menjalankan kurikulum yang berfokus pada anak dan berbasis bermain untuk mengembangkan potensi setiap siswa. Mereka bertujuan untuk memberikan pendidikan berdasarkan nilai-nilai moral yang mengajarkan siswa untuk menghormati orang lain.

Alamat: Jl. Tukad Badung XXV No.80-88, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226

Telepon: 0812-3880-2767

Situs web: www.trihitaalam.com

15. Taman Rama National Plus School – Denpasar

Taman Rama National Plus School menyediakan pendidikan berkualitas tinggi untuk siswa lokal dan ekspatriat. Sekolah ini mengikuti Cambridge International Examination Program, dan menawarkan kelas mulai dari Taman Kanak-kanak hingga Kelas 12. Dengan menggunakan ajaran Mahatma Gandhi sebagai filosofi sekolahnya, sekolah ini juga memastikan setiap siswa akan mampu mengembangkan karakter dan keterampilan pribadinya.

Beberapa program yang tersedia di sekolah ini antara lain matematika, bahasa, kognitif serta pengembangan kreatif dan fisik melalui seni tari, seni, dan kriya.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.382, Ubung Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Telpon: (0361) 414849

Situs web: www.tamanramadenpasar.com

Jadi, itu saja! Anda dapat memulai perburuan sekolah internasional Anda dengan menggunakan pilihan terbaik kami sebagai pertimbangan Anda.


Ingin mencari opsi persewaan di dekat salah satu sekolah internasional ini? Flokq memiliki beberapa pilihan sewa dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK OPSI RENTAL BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *